Download GetContact Premium Mod Apk + File OBB Terbaru 2023

Marno September 10, 2023

MataramNews.co.id – Tahukah kalian saat ini marak penipuan yang mengatasnamakan seseoarang atau bahkan sebuah instansi tertentu, tidak tanggung – tanggung biasanya sang korban akan mendapatkan resiko yang sangat serius misalnya memberikan sejumlah uang, memberikan pulsa atau bahkan tarnsfer uang dengan jumlah yang tidak tentu, maka dari itu kini kalian wajib menginstall sebuah aplikasi dengan nama getcontact premium mod apk.

Pada aplikasi ini kalian akan bisa mendapatkan banyak fitur yang sangat menarik di antaranya adalah bisa melindungi kalian dari telepon spam, melindungi data dari ponsel kalian serta masih banyak lagi yang lainnya.

Apabila kalian menggunakan versi modifikasi, tentu saja ini akan sangat membantu kalian untuk menikmati fitur gratis di dalamnya, maka dari itu langsung saja kita cek pembahasan selengkapnya tentang aplikasinya berikut ini ya guys.

Apa Itu Getcontact Premium Mod Apk ?

Apa Itu Getcontact Premium Mod Apk ?

Getcontact Premium Mod Apk ini adalah aplikasi yang di kembangkan oleh pihak ketiga dengan nama Getverify LDA yang telah di bekali dengan banyak banyak fitur di antaranya bisa melacak nomor yang tidak di kenal yang di gunakan oleh si penelpon bahkan dari seluruh dunia.

Hanya saja untuk menggunakan aplikasinya kalian harus menggunakan smartphone dengan OS Android 5.0+ jadi persiapkan perangkat kalian dengan spesifikasi tersebut.

O iya guys, saat ini untuk versi terbarunya telah di update pada tanggal 20 juli 2022 yang mana kalian bisa mendapatkan fitur seperti premium unlcoked dan nantintinya kalian bisa memakainya dengan gratis. Bagi kalian yang memang ingin mengunduh apknya, silahkan langsung saja kalian download apknya pada link yang sudah kami siapkan dibawah ini ya guys.

Download Getcontact Premium Mod Apk

Nama AplikasiGetcontact Premium Mod Apk
Versiv5.7.18
Update20 juli 2022
FiturPremium Unlocked, DLL
HargaGratis
Ukuran66 MB

Karena apknya bukan dari play store, maka kalian harus menginstallnya dengan cara mengaktifkan settingan yang tidak di kenal ya guys. Berikut ini panduannya.

Cara Install Getcontact Premium Mod Apk

Adapun langkah – langkah untuk menginstallnya antara lain adalah sebagai berikut ini ya guys.

  1. Pertama silahkan kaian download apknya pada link yang telah kami siapkan di atas.
  2. Berikutnya sebelum melakukan install, maka kalian harus mengaktifkan settingan yang tidak di kenal dengan cara masuk di menu “Settingan”–>>”Keamanan”–>>”Sumber Tidak Dikenal”.
  3. Jika sudah berada di sana, maka kalian tinggal mengaktifkan saja pengaturannya dengan klik ceklist kecilnya.
  4. Apabila sudah, maka langsung saja klik “Install” lalu tunggu sampai aplikasinya terinstall.
  5. Selesai.

Baiklah, disini kami anggap kalian telah menginstallnya dan berhasil memasang pada smartphone kalian, kini silahkan kalian cek apa saja fitur yang ada di dalamnya berikut ini yah.

Fitur Getcontact Premium Mod Apk Terbaru 2022

Di dalam apknya ternyata ada banyak fitur yang sangat menguntungkan pengguna yaitu sebagai berikut ini.

Bisa Mengidentifikasi Panggilan Yang masuk

Secara langsung, aplikasinya akan bekerja dengan langsung mengidentifikasi panggilan yang masuk, nantinya aplikasi akan bekerja dengan mencari tahu dari mana asal nomor tersebut, siapa pemiliknya, serta hal yang lebih detail lainnya.

Jadi, saat ada panggilan yang masuk yang nomornya tidak di kenal, maka kalian bisa mengetahuinya dengan mudah sehingga ini akan mencegah kalian dari modus penipuan dari orang – orang yang tidak bertanggung jawab.

Fitur ini kami

rasa sangat bagus untuk antisipasi adanya penipuan yang menggunakan nomor yang tidak di kenal, maka dari silahkan gunakan apknya dan pasang sekarang juga.

Ada Fitur Perlindungan Spam

Pada aplikasinya juga di lengkapi dengan fitur anti spam yang mana saat ada nomor baru masuk memanggil kalian, maka aplikasinya akan langsung melacaknya dan memperkirakan apakah panggilan tersebut hanya spam atau asli, jadi ini sangat membantu kalian yang memang tidak suka di bohongi oleh orang lain dengan moduk penipuan yang mengatasnamakan entah itu sudara, teman, atau bahkan pihak instansi tertentu.

Tidak Ada Iklan

Walaupun pada aplikasi telah terbuka banyak sekali fitur premium atau jika di dalam aplikasi asli fitur yang ada di dalamnya berbayar, maka dengan menggunakan versi mod apk ini kalian akan bisa menggunakannya dengan gratis sehingga ini akan sangat menguntungkan.

Meskipun demikian, hal menariknya penggunaan aplikasinya tidak ada iklan yang tampil baik itu iklan banned atau iklan pop up sehingga pengguna bisa lebih nyaman saat menggunakan aplikasinya.

Semua Fitur Premium Terbuka

Pada aplikasinya kalian juga bisa mendapatkan banyak sekali sekali fitur premium yang dapat di aktikan secara langsung tanpa berlangganan atau atau tanpa bayar. Bahkan kalian juga bisa menggunakannya tanpa perlu membuat akun.

Langsung saja kalian aktifkan fitur – fitur yang ada di dalamnya sehingga ini akan membuat kalian bisa memaksimalkan penggunaannya dan bisa menghindari adanya spam dan hal yang tidak di inginkan.

Bagaimana guys ? sangat keren bukan fitur – fitur yang ada di dalamnya. Namun di balik kehebatan aplikasinya, kalian perlu mengetahui apa saja kekurangan saat menggunakan Getcontact Premium Mod Apk ini.

Kami telah merangkum adanya kekurangan yang kemungkinan bisa kalian dapatkan saat memakai aplikasinya antara lain adalah sebagai berikut ini.

Kekurangan Getcontact Premium Mod Apk

Ternyata ada kekurangan pada aplikasi ini sehingga kalian perlu berhati – hati saat menggunakan apknya di antaranya adalah sebagai berikut ini.

Adanya Hack Data

Tidak menutup kemungkinan jika pada aplikasi yang satu ini telah di sisipi oleh virus yang nantinya akan membuat hp kalian bisa saja terkena hack, biasanya hack ini akan menyerang atau mengambil data – data penting yang ada di ponsel kalian sehingga data yang penting bisa di bobol.

Salah satu data yang kemungkinan bisa di hack antara lain password dan username dari m-Banking, akkun sosial media serta masih banyak lagi, maka dari itu untuk menghindari adanya hack data seperti ini kalian harus berhati – hati saat menggunakannya.

Pemblokiran Permanen

Pihak playstore biasanya akan memberikan kebebasan kepada pihak keamanan untuk mengakses aplikasi – aplikasi mod yang selanjutnya aplikasi mod yang ditemukan harus segera di banned, bahkan tidak tanggung – tanggung akun yang kalian buat akan di banned secara permanen.

Virus atau Malware

Hal yang menakutkan selanjutnya apk pihak ketiga seperti ini bisa saja di sisipi virus atau malware yang akan membuat ponsel kalian cepat rusak, maka dari itu sebaiknya berhati – hati saat menggunakan aplikasi ya guys.

Nah, itulah daftar kekurangan saat kalian menggunakan aplikasinya yah.

Akhir Kata

Kami rasa hanya itu saja pembahasan tentang Getcontact Premium Mod Apk, semoga ulasan ini bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa untuk terus mengunjungi situs kami secara terus menerus ya guys karena akan ada banyak informasi yang akan kami update setiap harinya.