Download Tema WhatsApp iPhone Untuk Android Gratis 2022

MataramNews.co.id – Tampilan dari tema WhatsApp yang ada dalam iPhone atau perangkat iOS memang jauh lebih menarik dibandingkan tampilan pada perangkat Android. Bagi kamu yang ingin mendapatkan tema WhatsApp iPhone tersebut, sekarang sudah ada cara yang lebih mudah dan murah dibandingkan membeli perangkatnya secara langsung.

Sekarang sudah ada banyak tema yang disediakan oleh beberapa pihak pengembang agar tampilan tema WhatsApp tampak seperti dalam perangkat iPhone. Selain memiliki tampilan yang lebih menarik, penggunaan WhatsApp dengan tema iPhone memang memiliki sejumlah kelebihan.

Kamu pun bisa memanfaatkannya untuk berbagai keperluan. Bisa untuk mengelabuhi teman-temanmu kalau kamu sudah beli perangkat iPhone atau hanya untuk bersenang-senang belaka. Membeli perangkat iPhone sendiri sebenarnya sangat susah untuk didapatkan.

Alasan utamanya tentu karena harga yang ditawarkan. Harga perangkat iPhone memang jauh lebih mahal dibandingkan dengan perangkat Android. Tentu saja, jika kamu mengetahui cara lain untuk mendapatkan tema WhatsApp seperti di iPhone akan jauh lebih menghemat pengeluaran.

Kumpulan Tema WhatsApp iPhone untuk Android

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan tema iPhone pada WhatsApp-mu adalah dengan mendownloadnya. Kami sudah memiliki sejumlah tema yang nantinya bisa langsung didownload sesuka hatimu. Berikut ini berbagai macam tema iPhone untuk WhatsApp:

1. Tema WhatsApp iOS Dark

Tema pertama yang akan kami berikan adalah khusus untuk kamu yang sangat suka dengan tema dark. iPhone memang memiliki dua jenis macam tema: dark dan white. Khusus pada tema dark, tentu didominasi oleh warna hitam. Jadi, tampilannya memang sedikit gelap.

Baca Juga :  Link Download X8 Speeder Sandbox Higgs Domino Apk 2022

Tidak ada perubahan pada icon yang digunakan. Namun, hanya warna hitam saja yang lebih dominan dibandingkan warna lainnya. Saat menggunakan tema ini, biasanya smartphone Android yang kamu miliki akan tampak lebih elegan. Berikut link kalau kamu ingin mendownloadnya:

2. Tema WhatsApp iOS White

Berkebalikan dengan tema WhatsApp iPhone yang pertama, sekarang waktunya bagi kamu yang suka tampilan WhatsApp cerah. iPhone juga memiliki tema WhatsApp yang cerah dan didominasi oleh warna putih. Icon dan beberapa komponen di dalamnya tidak ada yang berbeda.

Hanya saja, tema satu ini memang didominasi oleh warna putih. Dengan tampilan ini, kamu bisa mengirim pesan singkat sambil merasakan suasana yang lebih cerah karena dominasi warna putihnya. Tidak kalah dengan tema iPhone dark, tema WhatsApp dengan dominasi warna putih ini juga tampak lebih elegan.

Nah, jika kamu memang ingin mendownloadnya, kamu bisa klik tautan yang setelah ini kami sediakan:

3. Tema WhatsApp Aero

Tema selanjutnya adalah tema WhatsApp Aero. Tema satu ini biasanya disebut dengan WhatsAero. Teknologi yang disediakan tentu saja guna memodifikasi tampilan dari WhatsApp agar tampak seperti WhatsApp yang ada pada perangkat iOS. Ada yang berbeda dari tema satu ini.

Perbedaannya terletak pada segi pemasangan atau cara menggunakannya. Jika ingin tahu, berikut penjelasannya:

  1. Bisa unduh terlebih dahulu lewat link DISINI.
  2. Kemudian bukalah file yang sudah didownload.
  3. Setelah itu install saja aplikasinya.
  4. Buka laman awal aplikasi.
  5. Klik ikon tiga titik yang letaknya di sebelah sudut kanan-atas.
  6. Klik AeroMods.
  7. Setelah itu pilihlah opsi Aero Themes.
  8. Klik Unduh Aero Themes.
  9. Carilah tema menggunakan kata kunci ‘iOS’.
  10. Klik OK.
  11. Tungglah beberapa waktu.
  12. Biasanya tema yang diunduh akan langsung diterapkan.
Baca Juga :  Download GCam BSG 8.1 Apk Config Terbaru Semua Android 2022

4. Tema WhatsApp Fouad

Tidak hanya Aero saja. Kamu pun bisa memasang tema WhatsApp iPhone dengan menggunakan Fouad. Metode untuk mendapatkan dan menerapkan temanya hampir sama yakni dengan menggunakan Fouad. Memang ada sejumlah langkah pemasangan yang perlu dilakukan.

Tapi langkah pemasangannya tergolong mudah dan bisa dilakukan dalam waktu yang relatif cepat. Begini caranya:

  1. Unduh file-nya terlebih dahulu DISINI.
  2. Kemudian kamu bisa buka menu Pengaturan atau Settings.
  3. Setelah itu pilihlah menu Security & Privacy.
  4. Silakan beri tanda ceklis atau tanda centang pada opsi Sumber Tak Dikenal.
  5. Bukalah File Manager.
  6. Carilah aplikasi yang sebelumnya sudah diunduh.
  7. Setelah itu klik File dan pilih Install.
  8. Tunggu sampai proses pemasangannya selesai.

Nah, kalau kamu memang ingin menggunakan Fouad, bisa download melalui tautan yang ada di link ini:

5. Menggunakan MB WhatsApp

Selanjutnya ada metode lain yang bisa digunakan untuk menerapkan tema WhatsApp iPhone. Cara penerapannya pun tidak kalah mudah dibandingkan empat metode di atas. Bahkan bisa dikatakan kalau penggunaan MB WhatsApp jauh lebih mudah dibandingkan yang lainnya.

Caranya hanya tinggal download saja lalu Install MB WhatsApp. Setelah itu kamu sudah bisa mendapatkan tampilan WhatsApp seperti iPhone di perangkat Android yang dimiliki.

6. Tema iOS 14

Apple tentu saja akan terus mengembangkan berbagai hal dalam perangkat iPhone yang mereka buat. Termasuk juga mengembangkan tema iPhone yang paling baru. Menurut informasi, tema tersebut adalah tema iOS 14. Tema itu memang baru saja rilis tapi sudah mempunyai cukup banyak penggemar.

Salah satu alasannya tentu karena memberikan tampilan yang cukup elegan pada setiap orang yang menggunakannya. Jika ingin menggunakan tema ini, kamu hanya perlu download saja melalui tautan yang berikut ini akan diberikan. Nantinya langsung install saja file yang sudah diunduh.

7. Tema Clone dan Unclone

Selanjutnya kamu juga bisa memanfaatkan Clone dan Unclone. Nantinya, aplikasi Unclone akan membuatmu bisa mengganti aplikasi WhatsApp yang sebelumnya sudah terinstal dalam perangkat Android-mu. Sebagai gantinya, kamu bisa mendapatkan tema WhatsApp layaknya dalam ponsel iPhone.

Baca Juga :  Download Nicoo Apk FF Unlock All Skin Free Fire Terbaru 2022

Namun, untuk menggunakan cara ini masih ada beberapa tahapan yang perlu dilakukan. Berikut ini tahapannya:

  1. Pertama, silakan download dulu aplikasinya dan juga temanya DISINI.
  2. Bukalah Setting atau Pengaturan smartphone.
  3. Setelah itu pilih Security & Privacy.
  4. Kemudian pilih centang Sumber tak Dikenal atau Unknown Resources.
  5. Lalu, cari file aplikasi di File Manager.
  6. Install saja file-nya.
  7. Langsung ekstrak tema dengan memindahkan hasil ekstrak ke dalam folder yang diperlukan.
  8. Foldernya ada di bagian Android > Data > com.whatsapp.
  9. Setelah itu buka aplikasi tersebut.
  10. Bisa daftar ulang nomor WhatsApp menggunakan nomor telepon yang sama.
  11. Lakukan verifikasi yang dibutuhkan.
  12. Restore chat jika memang tidak ingin menghilangkan beberapa data yang ada pada WhatsApp versi lama.
  13. Pilihlah ikon titik tiga.
  14. Pilih YoMods.
  15. Lalu klik YoThemes.
  16. Silakan pilih saja berbagai macam tema yang sudah disediakan di dalamnya. Salah satu tema yang disediakan yakni tema seperti tampilan iPhone.

Penutup

Itulah sejumlah tema WhatsApp iPhone yang bisa kamu gunakan. Sekarang kamu bisa pilih cara yang manapun. Bisa melalui aplikasi bantuan terlebih dahulu kemudian baru terapkan tema. Bisa juga dengan langsung install aplikasi dan mendaftar WhatsApp baru namun dengan tampilan yang sudah disesuaikan.

error: Content is protected !!