Higgs Domino Topbos Com X8 Speeder Apk Versi Terbaru 2021

admin_mataramnews.co.id October 1, 2023

MataramNews.co.id – Pasti banyak dari kamu yang belum tahu mengenai Higgs Domino Topbos? Sebab selama ini yang banyak diketahui adalah game Higgs Domino saja.

Tentunya bagi kamu yang belum tahu, maka pastinya kamu bertanya-tanya. Maka dari itu, simak saja ulasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Selama ini teknologi mengalami perkembangan yang cukup pesat, tak terkecuali dengan di Indonesia.

Salah satunya adalah game Higgs Domino Topbos yang merupakan bagian dari game domino online. Kamu bisa menemukann game ini baik di Play Store atau App Storw secara gratis.

Kamu pasti tahu jika dalam game Higgs Domino terdapat cukup banyak jenis game lainnya. Sehingga kamu bisa memilih salah satu game di dalam aplikasi tersebut.

Jika kamu bosan dengan game tersebut, maka kamu bisa memilih game lainnya yang ada di dalam aplikasinya. Menariknya, kamu tak perlu mendownload game di dalam aplikasi tersebut.

Namun, meski game sudah rilis di store resmi kamu harus melakukan pembelian. Dengan pembelian tersebut, kamu baru bisa mendapatkan sejumlah item tertentu di dalam aplikasi.

Hal ini yang membuat banyak pemain yang berpindah untuk menggunakan aplikasi yang termodifikasi atau aplikasi mod.

Sebab dengan game Higgs Domino yang sudah dimodifikasi, maka kamu bisa mendapatkan lebih banyak fitur.

Selain itu, kamu bisa mendapatkan banyak sekali item secara gratis. Sehingga kamu bisa menggunakan semuanya tanpa melakukan pembelian sama sekali. Maka dari itu banyak pemain yang memiliki uang ngepas, maka mereka lebih memilih apk mod.

Tentang Higgs Domino Topbos

Tentang Higgs Domino Topbos

Dari berbagai versi modifikasi Higgs Domino, versi Topbos merupakan salah satu yang paling banyak diminati.

Bukan tanpa asalan, adanya fitur unggulan yang disematkan di dalam Higgs Domino Topbos menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta permainan genre board games.

Salah satu fitur yang dimaksud adalah kecepatan game, dimana versi modifikasi ini menggunakan X8 Speeder sebagai aplikasi tambahan.

Menariknya, kedua aplikasi tersebut dijadikan satu, sehingga kamu tidak perlu download masing-masing file nya.

Seperti yang diketahui, versi asli dari Higgs Domino adalah yang bisa kamu download melalui Playstore. Versi tersebut tidak ada yang istimewa dalam hal fitur yang diberikan.

Maksudnya, permainan dan fitur yang ada di dalamnya masih standar bawaan dari pengembang resmi.

Sebagai contoh ketika kamu bermain poker, QiuQiu, domino, dan juga ketika masuk ke mode spin, permainan masih standar.

Lain halnya jika menggunakan versi Higgs Domino Topbos mod apk, dimana kamu bisa mempercepat permainan yang tentunya lebih menghemat waktu, terutama ketika melakukan spin.

Jika ada pertanyaan mengenai game yang sedang populer dan hits saat ini, jawabannya hampir dipastikan Higgs Domino Island.

Selain menyediakan berbagai game papan menarik, permainan yang dikembangkan oleh Higgs Game ini juga bisa dimanfaatkan untuk menambah penghasilan.

Chip atau koin yang didapat dari hasil memenangkan permainan bisa dijual dengan uang asli. Selain itu, ada juga koin RP yang didapat dari hasil menyelesaikan misi yang juga bisa ditukar dengan pulsa.

Hal tersebut tentu saja bagi yang memenangkan permainan, lalu bagaimana dengan yang kalah dan kehabisan koin?

Solusinya yakni membeli dari pihak pengembang dengan variasi harga yang ditentukan, atau membeli dari pemain lain. Tentunya dibutuhkan uang yang tidak sedikit, pasalnya harga koin saat ini cukup mahal.

Untungnya ada versi yang sudah dimodifikasi dengan menambahkan berbagai fitur utama. Selain untuk mempercepat permainan, fitur lain yang didapat adalah koin gratis yang pastinya kamu butuhkan.

Apa itu Domino Topbos APK?

Sedangkan dengan Domino Topbos sendiri merupakan sebuah situs mod yang didalamnya tersedia game Higgs Domino Island. Kamu bisa memilih game tersebut dengan 2 versi, gratis dan premium.

Kemudian yang jelas dari kedua versi ini mempunyai fitur yang berbeda. Sudah jelas bahwa versi premium mempunyai fitur unggulan jika dibandingkan dengan yang gratisan. Namun kamu bisa mendapatkan semua fitur tersebut secara gratis hanya dengan Domino Topbos saja.

Sehingga, kamu bisa menggunakan semua fitur secara cuma-cuma. Selain itu, aplikasi Mod ini kurang lebih mempunyai fitur yang cukup mirip dengan Higgs Domino RP APK. Salah satunya adalah koin unlimited yang bisa kamu gunakan untuk bermain game.

Lalu masih ada fitur lain yang bisa kamu nikmati, sehingga membuat kamu menjadi lebih nyaman dalam menjalankan game tersebut.

Fitur Higgs Domino Topbos

Membahas mengenai fitur, tentu tidak hanya yang telah disebutkan diatas, melainkan masih banyak lagi.

Fitur inilah yang menjadikan banyak pengguna versi asli beralih ke versi Higgs Domino Topbos terbaru. Mengenai informasi lengkap dari fitur yang dimaksud, berikut kami rangkum yang paling utama!

Sama halnya dengan aplikasi mod yang lainnya, sudah pasti ada fitur menarik di dalamnya. Kemudian salah satu daya tarik dari aplikasi Higgs Domino Topbos  adalah hadiah yang berupa chip dan bisa kamu gunakan.

Sehingga, ketika kamu berhasil memenangkan permainan, maka kamu berhak mendapatkan koin tersebut. Di bawah ini terdapat sejumlah fitur menarik dari aplikasi tersebut. Nah tanpa perlu berlama-lama lagi, simak ulasan selengkapnya di bawah ini :

Mendapatkan Chip Gratis

Setelah kamu mendapatkan chip tersebut, kamu kumpulkan sedikit demi sedikit. Chip tersebut bisa kamu dapatkan dari hasil kemenangan kamu.

Setelah kamu sudah mengumpulkan chip dalam jumlah tertentu, maka kamu bisa menukarkan koin tersebut pada hal yang lebih menarik lagi.

Kamu bisa menukarkan koin tersebut menjadii berbagai macam, seperti pulsa telepon, kuota internet, hingga menjadi nominal uang. Nah, uang tersebutlah yang membuat banyak orang bermain game Higgs Domino. Mungkin kamu juga menjadi salah satunya.

Fitur Premium Berhadiah

Kamu bisa mendapatkan fitur yang lebih menarik dalam aplikasi modifikasi. Namun terdapat sebuah syarat dan ketentuan tertentu dari pihak pengembang agar pemain bisa  bergabung dalam Domino Topbos.

Hal ini dikarenakan Topbos sendiri adalah sebuah aplikasi yang memang premium dan di dalamnya memberikan isian yang sangat mewah.

Maka dari itu, agar pemain bisa mendapatkannya maka pemain harus membayar terlebih dahulu sesuai dengan jumlah yang ditentukan. Dengan nominal uang tersebut, baru kemudian kamu bisa mendapat semua fitur premium dari aplikasi tersebut.

Akan tetapi, tenang saja. Uang yang kamu gunakan untuk membayar tidak sebanding dengan hadiah uang yang kamu dapatkan. Artinya, hadiah uang tersebut jumlahnya lebih banyak dibanding dengann uang membayarnya.

Kamu pasti penasaran, maka dari itu kamu perlu mencoba aplikasi tersebut. Namun yang namanya fitur premium, sehingga tidak semua pemain boleh menggunakannya. Oleh karena itu.

Hanya pemain yang sudah memenuhi persyaratan tertentu yang bisa memainkan dan mengambil hadiahnya. Termasuk dengan kamu yang sudah lama berada di game Higgs Domino.

Unlimited Coin

Tidak perlu takut kehabisan koin atau chip, versi yang dimodifikasi ini terdapat fitur utama unlimited koin, seperti yang sedikit disinggung diatas.

Dengan koin tidak terbatas, kamu bebas bermain semua mode permainan yang ada di game tersebut. Tentu saja dalam hal ini, kamu tidak bisa menjual koin tersebut untuk ditukarkan dengan rupiah.

Tanpa Iklan

Meskipun disematkan aplikasi X8 Speeder, versi mod apk ini tidak ada iklan yang muncul. Tentunya kamu akan mendapati iklan jika menggunakan kedua aplikasi tersebut secara terpisah.

Dengan demikian, kamu baisa bebas bermain tanpa adanya gangguan iklan yang kerap kali muncul tiba-tiba.

Gameplay Mudah Dipahami

Baik dari versi modifikasi maupun versi resmi, Higgs Domino Island memiliki kelebihan dari gameplay yang mudah dipahami.

Meski kamu baru pertama kali memainkannya, dipastikan tidak ada hal yang membingungkan. Pihak pengembang juga menyediakan tutorial dari tiap-tiap mode game, jadi tidak ada alasan jika kamu tidak bisa memainkannya.

Free Token

Fitur lain yang juga menjadi kelebihan dari Higgs Domino Topbos mod apk yaitu free token atau voucher. Anggap saja kamu bisa mendapatkan kode kupon dengan mudah.

Kode tersebut nantinya bisa di redeem untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, salah satunya adalah chip gratis.

Banyak Event

Selain mendapatkan token atau kode voucher gratis, kamu juga bisa mengikuti berbagai event menarik.

Salah satu contoh dari event yang dimaksud adalah Café yang baru saja digelar untuk memperingati hari ulang tahu ke-3 dari game yang di download lebih dari 10 juta pengguna Android ini.

Setelah menyelesaikan misi yang diberikan dari event tersebut, kamu berkesempatan mendapatkan chip gratis dan hadiah menarik lainnya.

Download Higgs Domino Topbos Versi Original

Supaya bisa menggunakan salah satu versi Higgs Domino Mod Apk ini, kamu harus memasangnya di perangkat sebagai pengganti versi asli.

Langkah pertama pastinya dengan download Higgs Domino Topbos melalui link yang akan kami berikan nantinya. Berikutnya, kamu bisa menginstal atau memasangnya di perangkat.

Sayangnya, untuk saat ini hanya tersedia versi Android. Untuk pengguna iPhone mungkin belum beruntung dan bisa menunggu update dari pihak pengembang ketiga.

Pasti kamu ingin mendapatkan koin yang sangat banyak, dengan demikian kamu bisa bermain sepuasnya. Tanpa berlama-lama lagi, kamu download saja aplikasi Higgs Domino Topbos  di bawah ini.

VersiFitur UnggulanLink Download
1.82Unlimited CoinsDownload di sini.
1.83Unlimited CoinsDownload di sini.

Cara Install Aplikasi

Setelah berhasil download melalui link yang kami berikan diatas, langkah selanjutnya adalah dengan menginstalnya di perangkat.

Caranya tidak jauh berbeda dengan menginstal aplikasi lain diluar Playstore, yaitu dengan mengaktifkan fitur sumber tidak dikenal terlebih dahulu.

Namun sebelumnya, pastikan bahwa aplikasi Higgs Domino Island asli dicopot terlebih dahulu. Selanjutnya, silahkan ikuti cara instal Higgs Domino Topbos mod apk terbaru berikut!

Kemudian ketika kamu sudah mendownload aplikasinya, kini giliran kamu menginstall aplikasi tersebut.

Mungkin bagi kamu yang sudah bisa, bisa skip tutorial ini. Namun jika kamu belum mengetahuinya, maka kamu baca tutorialnya di bawah ini. Simak caranya di bawah ini :

  1. Pertama, kamu download terlebih dahulu aplikasi Domino Topbos pada link yang tersedia,
  2. Kemudian kamu buka aplikasi file manager,
  3. Setelah itu, kamu cari file tersebut pada  folder download,
  4. Lalu kamu buka file APK dan klik tombol Install,
  5. Sebelumnya, kamu pastikan agar kamu sudah memberi izin pemasangan aplikasi dari sumber tak dikenal di pengaturan,
  6. Kamu tunggu beberapa sata hingga proses instalasi selesai,
  7. Apabila sudah selesai, maka selanjutnya kamu buka game dan mainkan game Higgs Domino Topbos.

Cara Top Up Higgs Domino Topbos

Ada satu syarat penting agar kamu bisa menjadi anggota VIP, yakni dengan melakukan top up. Selain mendapat badge VIP, kamu juga mendapatkan chip sesuai dengan besaran top up.

Hingga saat ini, minimal top up yakni 10.000 rupiah dan bisa dilakukan dengan membayar pulsa. Keuntungan lain dari member VIP yaitu bisa mengirimkan chip kepada akun lain. Berikut cara top up Higgs Domino Topbos menggunakan pulsa untuk semua operator!

  1. Buka aplikasi game Higgs Domino.
  2. Masuk menggunakan akun Facebook atau Google.
  3. Cari tombol VIP yang ada di menu utama.
  4. Pada halaman VIP Gift, silahkan pilih ‘Top Up’.
  5. Tentukan nominal top up yang diinginkan, contohnya 50.000.
  6. Pilih provider atau kartu yang kamu gunakan, apakah Indosat, Telkomsel, atau lainnya.
  7. Pastikan sudah benar, kemudian tekan ‘1-Tap Buy’.
  8. Masukkan PIN atau password yang kamu atur sebelumnya ketika mendaftar di Google Play Store.
  9. Dari sini proses transaksi akan berjalan, silahkan ditunggu sebentar hingga koin atau chip masuk ke akun.

Apakah Aman ?

Setelah kamu tahu mengenai fitur dan link downloadnya, bukankah kamu tertarik untuk menggunakannya? Namun di sini yang perlu ditekankan adalah kamu haruus mengetahui resikonya.

Aplikasi pihak ketiga atau aplikasi yang masuk kategori ilegal, tentunya sangat dilarang oleh pihak developer. Kemudian dengan pemain yang menggunakan aplikasi semacamm itu, maka akun pemain tersebut akan diblokir oleh pihak developer.

Namun pada aplikasi Domino Topbos  tersedia fitur antibanned. Sehingga, kemungkinan kecil akun kamu akan terbanned selama kamu menggunakan aplikasi dengan normal dan wajar. Kamu bahkan bisa mendapatkan chip lebih banyak dan banyak lagi.

Akan tetapi, jika kamu memodifikasi lagi aplikaasi tersebut atau menghack hingga mengobrak abrik aplikasi tersebut dengan koding yang membuat fungsinya berubah, maka kamu dalam masalah besar.

Akun kamu akan diblokir permanen, dan kemudian kamu yang akan merasa rugi atas apa yang sudah kamu lakukan.

Kesimpulan

Dari semua penjelasan dan fitur utama yang disebutkan diatas, apakah kamu tertarik menggunakan versi Higgs Domino Topbos?

Jika memang iya, pastikan bahwa perangkat yang digunakan terdapat antivirus untuk mencegah malware masuk.

Pasalnya, file yang kamu download belum terdaftar di Playstore, jadi dipastikan tanpa melalui Google Play Protect. Untuk keamanan akun, hingga saat ini masih belum ada laporan banned dikarenakan versi modifikasi ini.

Penutup

Selangkah demi selangkah kamu mengetahuii mengenai Higgs Domino Topbos hingga kamu bisa menggunakannya, tak salah jika kamu mendapatkan banyak keuntungan.

Namun yang perlu digaris bawahi adalah jangan pernah sesekali untuk merubah fungsi dari aplikasi ini, sebab resikonya besar.

Dengan demikian, kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut dan menikmatinya dengan nyaman. Selamat mencoba dan semoga terhibur.