Daftar HP 5G Murah yang Bisa Kamu Dapatkan

MataramNews.co.id – Saat ini, jaringan 5G memang sudah bisa dinikmati oleh hampir semua orang di Indonesia. Saat awal adanya teknologi 5G, ponsel yang sudah didukung dengannya memang ditawarkan dengan harga mahal. Namun saat ini kamu sudah bisa mendapatkan berbagai HP 5G murah dan sangat ramah di kantong.

Kamu pun sangat bebas untuk memilih ponsel 5G dari harga yang sangat murah, yakni mulai dari Rp 2 jutaan saja. Ketersediaan ponsel 5G-nya pun sudah datang dari berbagai produk kenamaan. Contohnya saja ada ponsel Oppo, Vivo, Samsung, Realme, Redmi, Poco, Infinix, dan banyak lagi.

Sebelum ada cukup banyak produsen ponsel yang memanfaatkan teknologi 5G, ponsel dengan fitur internet yang sangat cepat ini harganya memang melangit. Namun, saat ini sudah ada banyak produk di level entri yang sudah bisa ditemukan dengan mudah di pasaran.

HP dengan jaringan 5G ini pun akhirnya bisa kamu bawa pulang dengan harga yang sangat terjangkau. Kalau mau tahu rekomendasinya bisa cek uraian kami ini.

Rekomendasi HP 5G Murah dan Terjangkau

Lantaran teknologi berkembang cukup pesat, akhirnya sudah banyak produsen ponsel yang menyediakan HP 5G dengan harga yang sangat terjangkau. Jika saat ini kamu sedang merencanakan mengganti HP baru, bisa beli sejumlah ponsel berikut ini:

1. Samsung Galaxy M13 5G

Pertama ada Samsung galaxy M13 5G. Ponsel ini pun sudah dilengkapi dengan adanya layar IPS LCD dengan lebar 6,5 inci. Serta juga sudah punya refresh rate sebesar 90Hz.

Baca Juga :  Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan Ram 4-6GB Spek Tinggi Terbaru 2022

Tidak hanya itu, ponsel ini pun punya aspek rasio 20:9 yang layarnya pun sudah terlindung secara maksimal lantaran adanya Gorilla Glass 3. Masalah performanya, tenang.

Ponsel satu ini ditenagai dengan MediaTek Dimensity 700 yang sudah lumayan untuk produktivitasmu. Pilihan RAM ada dua yakni RAM 4GB sekaligus RAM 6GB. Pun juga sudah ada ROM atau memori internal 128 GB yang masih bisa juga ditambah microSD.

Kapasitas baterainya cukup besar yakni 5.000 mAh dan membuatmu bisa cukup lama menggunakannya tanpa perlu mengisi daya. Teknologi fast charging-nya juga bakal membuatmu tidak perlu berlama-lama mengisi daya karena bisa lebih cepat.

Adapun harga dari ponsel Samsung satu ini, yang sudah support 5G ditawarkan dengan harga sekitar Rp 2,25 jutaan saja.

2. Realme Narzo 50 5G

HP 5G murah lainnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah Realme Narzo 50 5G. Ponsel ini cukup direkomendasikan selain harganya murah, sudah didukung oleh jaringan 5G pula.

Ponsel satu ini menggunakan layar IPS LCD dengan ukuran 6.5 inci. Refresh rate-nya tergolong baik karena sekitar 90Hz. Otak dari Realme satu ini adalah MediaTek Dimensity 510 5G yang kecepatannya 2.4GHz.

Ada juga sokongan dari RAM yang cukup besar yakni 6GB/8GB LPDDDR4X. Bahkan kamu juga bisa mendapatkan dukungan RAM virtual berukuran 5GB. Ponsel ini bisa dipastikan cukup ngebut dengan spesifikasi yang dimilikinya.

Tidak hanya itu saja, dengan ponsel ini pun kamu bisa mendapatkan ROM atau memori internal 128GB dan masih bisa juga ditambahkan dengan microSD. Kapasitas baterainya bakal cukup awet karena 5.000 mAh.

Ada juga dukungan fast charging 33W yang membuat ponsel ini semakin cepat ketika mengisi daya. Ponsel satu ini harganya sekitar Rp 3,3 jutaan saja. Meskipun murah, ponsel ini punya performa yang cukup gahar.

Baca Juga :  Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru 2022 Dan Spesifikasinya Lengkap

3. Samsung Galaxy M23 5G

Selanjutnya ada Samsung Galaxy M23 5G yang juga cocok untuk kamu bawa pulang jika memang ingin menggunakan ponsel dengan teknologi 5G. Tidak hanya murah, performa dari ponsel ini jelas bukan kaleng-kaleng.

Pasalnya Samsung Galaxy M23 5G ini ditenagai dengan prosesor Snapdragon 750G. Kapasitas RAM yang ditawarkan pun cukup besar yakni 6GB. Bahkan kamu pun masih bisa menambahkannya dengan RAM Plus yakni 6GB.

Memorinya 128GB sert mempunyai baterai yang awet dan tahan lama berkapasitas 5.000 mAh. Ada juga teknologi fast charging yang ditawarkan. Ponsel Samsung dengan spesifikasi yang sudah bagus ini juga bisa kamu dapatkan dengan harga relatif murah.

4. Vivo T1 Pro 5G

Vivo T1 Pro 5G ini sudah bisa kamu peroleh mulai dari harga Rp 3 jutaan saja. Ponsel ini merupakan versi atau tipe yang lebih tinggi dibandingkan Vivo T1 pada versi yang standar.

Ponsel ini juga menyertakan layar panel AMOLED berukuran 6.4 inci dengan resolusi terbaik serta tingkat refresh rate sekitar 90 Hz. Intensitas cahaya dari ponsel ini memang terbilang tinggi karena mencapai 1.300 Nitz.

Dengan ukuran intensitas cahaya tersebut, tentunya kamu bakal lebih mudah saat menggunakan ponsel ini di bawah cahaya matahari langsung. Vivo T1 Pro 5G ini juga sudah memiliki Snapdragon 778G yang siap membuat performanya lumayan baik.

Ada juga RAM sebesar 8GB dan ROM 128GB untuk mendukung kenyamanan produktivitasmu. Baterainya yakni 4.700 mAh dan sudah meruapakn ukuran yang lumayan besar dan cukup untuk melakukan aktivitas cukup lama dalam ponsel.

5. Poco M4 5G

Poco M4 5G merupakan salah satu ponsel dengan fitur 5G yang juga ditawarkan dengan harga terjangkau. Prosesornya menggunakan MediaTek Dimensity 710 5G yang sudah digabungkan dengan RAM 4GB dan 6GB.

Baca Juga :  10 HP Samsung RAM 8GB Termurah, Desain & Fitur Paling Keren

Punya penyimpanan internal yang bisa kamu pilih: 64 GB dan 128 GB. Kapasitas baterai yang dimilikinya pun memang besar apalagi bisa mengisi daya dalam waktu yang cukup cepat yakni 22,5 W.

Ponsel ini pun menggunakan layar yang cukup lebar dengan ukuran 6.58 inci dengan resolusi Full HD+. Tingkat refresh rate-nya juga sudah bagus dan tentunya bisa menyesuaikan dengan aplikasi atau program apa yang sedang kamu buka dalam ponsel.

Harganya yang murah, juga menjadi alasan mengapa ponsel Poco M4 5G ini sangat direkomendasikan. Ponsel ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 2,4 juta – Rp 2,8 jutaan saja.

6. Oppo A55S 5G

HP 5G murah lainnya ada juga yang dari Oppo. Salah satunya adalah Oppo A55S 5G. Ponsel ini sudah menggunakan layar dengan resolusi Full HD+ dan kinerja layarnya yakni memiliki refresh rate 60Hz.

Ponsel ini pun punya chipset yang menawarkan performa cukup baik yakni MediaTek Dimensity 700. Tentu saja, chipset tersebut sudah sangat cukup untuk mendukung sejumlah aktivitas yang kamu lakukan dalam ponsel.

Ada paling tidak dua pilihan RAM yang disediakan. Ada RAM 6GB dan juga RAM 8GB. Bagi kamu yang ingin menggunakan ponsel ini untuk bermain game, sangat disarankan menggunakan RAM dengan kapasitas yang paling besar yakni 8GB agar lebih lancar saja.

Baterainya pun mempunyai kapasitas yang besar yakni 5.000 mAh. Ada juga dukungan teknologi fast charging yang membuatnya semakin cepat diisi daya. Harganya murah yakni Rp 2 jutaan saja.

Penutup

Kamu bisa memilih HP 5G murah manapun sesuai dengan keinginan. Setelah membelinya, kamu pasti bisa merasakan cepatnya internetan dengan koneksi 5G.

error: Content is protected !!