Download Instander Apk Mod Versi Terbaru 2022 ( Official )

Anna Widiastuti September 17, 2023

MataramNews.co.id – Instander Apk termasuk salah satu aplikasi populer yang banyak digunakan oleh para pengguna.

Sampai saat ini jumlah pengguna IG semakin bertambah, selain itu instagram juga dianggap sebagai plafform yang mampu menghasilkan cuan dengan mudah.

Namun, tahu kah kalian jika Instagram hanya menyajikan beberapa fitur saja dan tidak lengkap?

Untuk sebagian orang mungkin menyadari kekurangan ini, contohnya ketika kalian ingin mengunduh konten di Instagram dan mengharuskan kalian untuk menggunakan aplikasi ketiga lainnya.

Karena IG sendiri masih belum menyediakan fitur tersebut, dan membuat beberapa pengguna menjadi kecewa.

Namun, tak perlu khawatir karena kami akan membagikan salah satu aplikasi yang mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kalian.

Aplikasi tersebut adalah Instander APK yang sekaligus akan kami bahas diulasan kali ini. Instander sendiri merupakan IG versi mod yang banyak digunakan, dan menyediakan banyak fitur lengkap jika dibandingkan dengan IG original.

Maka dari itu, jika kalian ingin mengetahuinya lebih detail, kami akan menjelaskannya secara lengkap dibawah ini. Silahkan simak ulasannya sebagai berikut.

Tentang Instander Apk

Tentang Instander Apk

Instander Apk merupakan aplikasi instagram versi modifikasi yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

Dan yang lebih menarik lagi, jika instander apk mampu memaksimalkan fitur yang ada di instagram.

Maka dari itu, para pengguna bisa menikmati banyak fitur yang tidak bisa kalian dapatkan pada versi IG original.

Karena, seperti yang kita ketahui jika instagram menawarkan fitur yang sedikit dan tidak memuaskan para penggunanya.

Sebagian orang mungkin kecewa dengan fitur yang dihadirkan oleh IG, maka dari itu diciptakannya Instander ini untuk memaksimalkan penggunaan fitur di instagram.

Maka dari itu, tidak heran jika masih banyak dari pengguna yang mencari tahu link download Instander untuk mereka gunakan.

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mendapatkan beragam fitur yang canggih dan silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Aplikasi Instander

Jika menggunakan instagram original, kalian hanya akan dibatasi oleh beberapa fitur saja karena tidak lengkap.

Namun, dengan instander APK ini kalian bisa mendapatkan banyak fitur keren dan canggih untuk memudahkan kalian mengakses instagram. Dan silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Download

Salah satu fitur unggulan yang bisa kalian dapatkan di aplikasi instander yaitu fitur download.

Tentu saja fitur ini tidak bisa kalian temukan pada IG original, dimana diperlukan aplikasi pihak ketiga terlebih dahulu untuk mengunduh file video atau foto di instagram.

Namun, dengan menggunakan instander kalian tidak akan kesulitan untuk mengunduh beberapa konten karena telah tersedia fitur download yang bisa digunakan dengan mudah.

Bebas Iklan

Keunggulan dari aplikasi instander yakni bisa memblokir iklan yang mengganggu secara bebas.

Karena, aplikasi ini telah dibekali dengan fitur menarik yaitu Adblocked. Jadi, kalian bisa melakukan pemblokiran pada iklan secara bebas.

Caranya mudah, kalian hanya perlu mengunjungi menu setting dan privasi instagram.

Simpan Video IGTV

Instagram termasuk salah satu aplikasi yang menawarkan berbagai konten menarik, dan terkadang kalian ingin menonton video tersebut berulang kali dan menyimpannya untuk bisa kalian tonton secara offline.

Tak perlu khawatir karena aplikasi ini memudahkan kalian untuk bisa menyimpan video IGTV dengan mudah.

Mode Hantu

Dan yang lebih menarik lagi IG mod ini dilengkapi dengan fitur mode hantu yang bisa digunakan.

Pasalnya, dengan adanya mode ini kalian bisa membatasi pengguna untuk bisa mengetahui ketika membaca pesan dan sebagainya.

Jika kalian sudah melihat story pengguna lainnya, maka pengguna tersebut tidak bisa melihat status. Tentunya mode ini sangat berguna sekali untuk stalking pengguna lainnya.

Mode Pengaturan

Perlu diketahui jika mode pengaturan ini bisa kalian temukan dipengaturan asli aplikasi Instander.

Kalian bisa menemukannya dengan mudah di menu Profile. Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa mengetik developer options yang terdapat di menu home. Dan klik selanjutnya tahan hingga beberapa detik.

Gestures

Fitur ini sangat berguna sekali ketika kalian ingin mengatur gestures sendiri serat aktivitas lainnya dengan mudah.

Misalnya, menyukai foto, zoom, foto dan sebagainya. Pasalnya, tersedia 3 pilihan yang bisa dicoba, seperti long tap, double tap dan bisa geser agar bisa menavigasi.

Menghemat Data

Instagram sendiri salah satu aplikasi yang cepat menghabiskan kuota, karena beberapa konten yang dihadirkan terkadang memiliki ukuran yang sangat besar dan hal ini lah yang menyebabkan kuota internet kalian cepat habis.

Namun, tak perlu cemas karena instander APK menyediakan fitur autoplay yang tidak akan memutar video sebelum menekan video tersebut sehingga kalian bisa menghemat kuota.

Privasi

Tentu saja fitur ini sangat berguna untuk kalian gunakan, pasalnya kalian bisa menonaktifkan iklan yang sering muncul dan mengganggu aktivitas kalian nanti.

Dan fitur ini sangat cocok bagi kalian seorang pebisnis agar bisa menonaktifkan analisis serta menghilangkan jejak.

Peningkatan Kualitas

Instander APK juga dibekali dengan fitur peningkatan kualitas, yang sangat berguna untuk kalian sebelum mengupload video ke story.

Pasalnya, peningkatan kualitas ini bisa kalian atur secara bebas hingga 12 Mbps. Dan sangat memudahkan kalian untuk lebih memaksimalkan kualitas video serta ukuran yang hendak di upload.

Tentu saja masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan di ig mod tersebut, dan akan memudahkan kalian untuk mengakses instagram.

Tentukan beberapa fitur yang akan kalian aktifkan. Dan jika kalian tertarik silahkan download aplikasinya sekarang juga.

Download Instander Apk

Banyak sekali orang yang tertarik dan mencoba menggunakan aplikasi instander. Pasalnya, aplikasi ini sangat membantu kalian untuk mendapatkan banyak fitur lebih yang tidak bisa kalian dapatkan pada ig original.

Maka dari itu, kami akan berikan link downloadnya untuk bisa kalian dapatkan secara gratis. Jadi, silahkan tekan tombpl download dibawah ini.

Nama AplikasiInstander Apk
Diupdate23/09/21
Ukuran50+ Mb
Versi Saat Ini14.1
Perlu Android5.0+
ModderThe Dise

Cara Install Instander Mod Apk

Menginstall aplikasi instander bisa kalian selesaikan dengan mudah, agar aplikasi ini bisa kalian gunakan secara langsung.

Jika kalian masih bingung bagaimana cara menginstallnya, silahkan simak beberapa penjelasan selengkapnya dibawah ini.

  1. Langkah pertama, silahkan unduh terlebih dahulu aplikasi instander diatas
  2. Selanjutnya, masuk ke Pengaturan diponsel
  3. Pilih Keamanan dan centang sumber tak dikenal
  4. Setelah itu, masuk ke file penyimpanan
  5. Dan carilah unduhan file APK tadi
  6. Silahkan klik install dan biarkan prosesnya sampai selesai
  7. Selesai

Dan itulah beberapa cara mudah yang bisa kalian terapkan untuk memasang aplikasi ini di smartphone.

Caranya sangat mudah dan bisa kalian gunakan sekarang juga, namun jika kalian masih belum paham bagaimana cara menggunakan aplikasi ini silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Cara Mengaktifkan Fitur Instander Apk

Perlu diketahui, jika cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah dan bisa kalian gunakan pada saat menggunakan instagram.

Namun, pastikan kalian untuk mengaktifkan fitur nya didalam instander terlebih dahulu. Lantas bagaimana caranya? Silahkan lihat penjelasan sebagai berikut.

  1. Pertama, silahkan buka aplikasi instander
  2. Selanjutnya, masuk dengan menggunakan akun instagram kalian atau membuatnya yang baru
  3. Setelah itu, masuk ke menu Profile yang terletak dipojok kanan bawah
  4. Jika sudah, klik menu titik tiga, maka kalian akan melihat banyak kumpulan fitur dan menu
  5. Kalian bisa menentukan fitur yang hendak kalian aktifkan secara bebas
  6. Selesai

Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, maka kalian sudah bisa menggunakan beberapa fitur yang telah diaktifkan.

Tentu saja aplikasi ini sangat membantu kalian untuk bisa mendapatkan beragam kemudahan ketika mengakses instagram. Pastikan untuk download gamenya sekarang juga.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Instander Apk untuk bisa digunakan, jika tertarik silahkan unduh dan install aplikasinya sekarang juga diartikel ini.

Untuk mendapatkan beragam fitur unggulan yang canggih dan tidak bisa kalian temukan pada versi original Instagram. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.