Download Line Mod Apk Premium Unlocked Unlimited Coins Terbaru 2022

Marno September 21, 2023

MataramNews.co.id – Penggunaan aplikasi sosial media saat ini memang sangat di butuhkan, salah satu aplikasi yang kini banyak di minati dan digunalan oleh kalangan anak muda adalah aplikasi LINE. Pada umumnya aplikasi line memang memiliki banyak fitur, namun tahukah kalian kalau saat ini telah ada versi Line Mod Apk.

Di versi Line Mod Apk kalian akan mendapatkan banyak keuntungan secara gratis. Selain gratis, di dalam versi mod ini kalian akan mendaptkan berbagai fitur canggih seperti download stiker, kirim stiker sampai dengan membuat website tanpa keluar dari aplikasinya.

Wah, kira – kira apa saja fitur yang ada di dalamnya yah, yuk langsung saja kita cek dibawah ini tentang penjelasan Line Mod Apk.

Apa Itu Line Mod Apk ?

Apa Itu Line Mod Apk ?

Line MOD Apk adalah aplikasi LINE yang di kembangkan oleh LINE Corporation namun memiliki banyak perubahan yang dilakukan oleh pihak ketiga. Ada banyak fitur yang bisa kalian dapatkan di dalamnya di antaranya adalah pembuatan stiker, kemudahan saat di pakai, bisa menggunakan browser di aplikasinya secara langsung dan masih banyak lagi.

Masih ada banyak fitur yang ada di dalamnya, kami rasa sebelum menggunakannya kalian wajib tahu apa saja fitur yang ada di dalamnya, yuk langsung saja kita cek dibawah ini yah.

Fitur Line Mod Apk

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas kalau ada banyak fitur yang bisa kalian dapatkan di antaranya adalah sebagai berikut ini.

1.Bisa Menggunakan Browser di Aplikasinya

Hal yang paling menarik di dalam apknya adalah kalian bisa menggunakan browser untuk mencari data yang di perlukan lewat internet, jadi kalian tidak perlu keluar dari apllikasinya saat memerlukan informasi ketika sedang melakukan chat dengan orang lain.

Tidak sama dengan aplikasi lainnya yang mengharuskan kalian menggunakan google chrome atau mozilla firefox untuk mengakses internet, jadi ini adalah fitur yang canggih dan merupakan terupdate jika di bandingkan dengan apk yang lainnya.

Dengan adanya fitur ini, maka pengguna bisa melakukan browsing dengan langsung dan mendapatkan kemudahan saat mencari data yang di perlukan.

Namun perlu di ketahui, untuk menggunakan aplikasi ini, maka kalian perlu menggunakan ponsel dengan RAM berkapasitas tinggi.

2. Tambahan Fitur Perpesanan

Aplikasi Line Mod juga mengalami perkembangan yang di sesuaikan dengan zaman hal ini terlihat dengan adanya fitur ceklist atau centang 2 yang hampir mirip dengan whatsapp.

Saat pesan di kirim, maka kalian akan lebih tahu apakah pesan telah terbaca atau belum oleh kalian, jadi ini sangat mengasikan untuk di pakai.

3. Bisa Menghapus Pesan Yang Salah Kirim

Hal yang lebih hebatnya lagi, pengguna yang mengirim pesan kemudian salah kirim, maka mereka bisa dengan sangat mudah menghapus pesan tersebut. Saat pesan di hapus, maka si penerima tidak akan menerima pesan dan tidak akan membacanya karena telah di hapus dan secara otomatis akan hilang di chat orang yang kalian kirimi pesan tersebut.

4. Banyak Tema Yang Bisa Diterapkan

Hal yang lebih menariknya lagi, kalian bisa memasang tema – tema yang sangat keren di dalam aplikasinya sehingga membuat kalian lebih berkreasi dan tidak cepat bosan saat menggunakan aplikasinya.

Adapun untuk tema yang bisa di gunakan antara lain adalah tema anime, tema kartun, animasi hewan yang menggemaskan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semua tema yang ada di dalamnya bisa kalian terapkan di aplikasinya dan gratis, yuk coba ubah tema setiap harinya agar tidak cepat merasa bosan dengan pilihan teman yang kalian sukai atau bahkan tema yang sesuai karakter kalian.

5. Ada God Mode

Fungsi god mode yang ada di aplikasi line ini akan membuat kalian lebih personal dengan settingan yang bisa di tentukan oleh sendiri. Di antaranya yang bisa kalian setting adalah sebagai berikut ini.

  • No Read
  • Read after response
  • News
  • DLL

Silahkan ceklist yang ingin di gunakan dan tidak perlu di ceklist untuk menu yang tidak ingin di gunakan.

6. Pilihan Stiker

Aplikasi LINE sangat terkenal dengan penggunaan stikernya yang sangat lucu dan menggemaskan. Di apk ini, ada banyak sekali pilihan stiker sehingga kalian bisa menggunakannya sesuai kebutuhan.

Di antara stiker yang ada di dalam aplikasinya adalah stiker Anjir dengan expresi yang berbeda – beda, stiker kartu cewe yang imut dan lucu, stiker boneka dan masih banyak lagi. Menariknya semua stiker yang ada di dalamnya bisa di download dan di gunakan dengan gratis.

7. Tampilan Yang Kekinian

Pada tampilan aplikasinya sangat kekinian sehingga tidak heran jika penggunanya lebih banyak anak mudah di bandingkan orang dewasa.  Untuk kalian yang tertarik menggunakan apknya, langsung saja download apknya dibawah ini yah.

8. Panggilan Video

Kalian juga bisa melakukan panggilan video secara maksimal. Untuk yang ingin menghubungi kerabat, sahabat, teman atau keluarga maka fitur panggilan video bisa di gunakan dengan mudah.

Kalian bisa melakukan panggilan video seperti pada aplikasi whatsapp dan tentu ini sangat keren.

9. Kamera Yang Multifungsi

Pada kameranya kalian bisa mengedit foto yang di potret menjadi lebih keren dan kekinian ya guys, misalnya memberikan stiker, mengedit, dan memberikan sentuhan lainnya.

10. Sembunyikan Obrolan

Di aplikasinya kalian bisa menyembunyikan obrolan antara kalian dengan pengguna lain. Saat menyembunyikan obrolan, tentu saja ini akan lebih privasi.

Download Line Mod Apk

Karena aplikasinya merupakan aplikasi yang di modifikasi oleh pihak ketiga, maka silahkan kalian download pada link yang kami sediakan di bawah ini yah.

Adapun untuk cara menginstallnya adalah sebagai berikut ini.

Cara Install :

Untuk menginstallnya maka kalian perlu mengaktifkan pengaturan dari sumber tidak dikenal sama seperti apk mod lainnya yaitu seperti berikut ini.

  1. Pertama silahkan download apknya pada link di atas.
  2. Selanjutnya pergi ke menu “Pengaturan” –“Keamanan”–>>”Sumber Tidak Dikenal” maka langsung saja aktifkan dengan cara menceklist kotak kecilnya.
  3. Setelah itu silahkan kembali ke aplikasinya dan klik install.
  4. Tunggu sampai proses install selesai.

Cara Menggunakan Line Mod Apk

Untuk bisa menggunakan apknya, maka kalian yang menggunakan LINE versi asli harus melakukan uninstall dan kemudian mendownload versi modnya.

  1. Pertama silahkan buka aplikasi LINE.
  2. Lalu kalian akan di berikan form pengisian data, silahkan isi yang di perlukan.
  3. Gunakan nomor hp atau email yang masih aktif.
  4. Selanjutnya verifikasi.
  5. Buat nama pada profil kalian.
  6. Jika sudah, maka aplikasi siap untuk di gunakan.

Bagaimana guys ? sangat mudah bukan untuk menggunakan aplikasi yang satu ini ? semoga kalian bisa lebih seru dengan dukungan fitur yang ada di dalamnya yah.

Akhir Kata

Ada banyak perbedaan dari aplikasi asli dengan aplikasi modifikasinya, namun melihat dari fiturnya tentu saja apk mod line lebih menarik karena di bekali dengan banyak fitur gratis yang mendukungnya.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga pembahasan ini bermanfaat untuk kita semua yah.