Download Litmatch Mod Apk Unlimited Diamond Tanpa Iklan

Anna Widiastuti September 22, 2023

MataramNews.co.id – Litmatch Mod Apk adalah aplikasi menarik yang memudahkan kalian untuk bisa mencari teman dengan cepat secara online. Selain teman, kalian bisa dijadikannya sebagai ajang pencari jodoh dan temukan banyak orang didalamnya dengan praktis. Sama seperti Tinder, aplikasi ini mampu memberikan keseruan khususnya bagi kalian yang ingin memiliki sebuah hubungan karena kelamaan jomblo.

Selain itu, cara menggunakannya sangat mudah dan kalian bisa melakukannya dengan mudah bahkan baik untuk kalangan pemula sekalipun. Tampilan yang disajikan oleh permainan ini sangat sederhana, dan pilihan menu yang mudah di pahami. Di  Litmatch juga menawarkan beberapa item premium yang dapat kalian upgrade terlebih dahulu. Tentu saja kalian wajib melakukan berlangganan dan temukan banyak kelebihan didalamnya.

Dari pada bersusah payah untuk mengeluarkan uang, kalian dapat menggunakan Litmatch Mod Apk yang menyediakan banyak sekali keuntungan untuk para pemain. Pasalnya, semua fitur yang kalian butuhkan sudah tersedia secara gratis dan dapatkan kemudahan ketika mengakses aplikasinya secara langsung. Dan untuk kalian yang tertarik ingin menggunakan Litmatch Mod APK silahkan simak artikel ini sampai selesai.

Tentang Litmatch Mod Apk

Litmatch Mod Apk

Litmatch Mod Apk adalah salah satu aplikasi pencari jodoh yang populer, saat ini banyak kalangan warganet yang menggunakan aplikasi ini dengan tujuan agar bisa mendapatkan teman hingga jodoh didalamnya. Pasalnya, Litmatch memiliki cara kerja yang mudah dan tidak berbeda dengan aplikasi Tinder. Melalui aplikasi ini, kalian bisa melakukan obrolan secara bebas, dan masih bisa menggunakan beberapa fitur lainnya yang sudah tersedia.

Maka dari itu, dengan menggunakan Litmatch Mod APK ini telah membuka semua fitur menarik yang sudah tersedia secara bebas. Kalian juga menelepon seseorang didalamnya hingga 7 menit. Dan temukan lebih banyak fitur premium lainnya yang sudah tersedia secara gratis untuk dapat digunakan dengan mudah. Dengan adanya fitur komunikasi yang lengkap ini memudahkan kalian untuk bisa mendapatkan hubungan yang erat dengan pengguna lainnya.

Terdapat juga salah satu grup chat yang memudahkan kalian untuk bisa terhubung dengan banyak orang lainnya. Kalian dapat menonton bareng, dan menjalin pertemanan seerat mungkin. Jika menggunakan versi original Litmatch untuk membuka semua fitur premium ini, kalian wajib melakukan berlangganan terlebih dahulu dan siapkan sejumlah uang. Tapi, tidak perlu khawatir melalui aplikasi ini kalian bisa mendapatkan semuanya secara gratis.

Fitur Litmatch Mod Apk

Litmatch Mod Apk

Beberapa aplikasi pencari jodoh dibekali dengan beberapa fitur premium, dan untuk menggunakan fitur premium ini kalian wajib melakukan berlangganan terlebih dahulu. Namun, ketika menggunakan Litmatch Mod APK ini kalian tidak perlu kesulitan lagi untuk mengeluarkan uang. Pasalnya, semua fitur premium yang kalian butuhkan sudah tersedia secara gratis.

Dan sebelum menggunakan aplikasi Litmatch Mod APK ini, kalian wajib mengetahui beberapa kelebihan yang ada didalam nya sebagai berikut.

Unlocked VIP Membership

Dan fitur pertama yang bisa kalian dapatkan didalam aplikasi ini adalah Unlocked VIP Membership, jadi kalian bisa menggunakan seluruh akses VIP yang sudah terbuka secara gratis. Tanpa perlu mengeluarkan biaya lagi kalian sudah bisa mendapatkannya dengan mudah. Tentu saja kalian bisa menemukan banyak teman hingga pasangan lebih cepat lagi.

Sama halnya dengan unlimited match time yang memudahkan kalian untuk bisa melakukan percakapan dengan lawan jenis tanpa ada batasan apa pun. Kalian juga bisa menemukan beberapa fitur lainnya seperti unlimited acceleration (match) dan unlimited video calls yang bisa dilakukan secara online.

Unlimited Diamond

Fitur menarik lainnya yang bisa didapatkan di aplikasi pencari jodoh ini adalah Unlimited Diamond atau diamond tak terbatas yang dapat digunakan untuk membeli semuanya tanpa ada batasan apa pun. Pasalnya, diamond yang diberikan mencapai 99999 diamond, yang merupakan angka fantastis bukan? Dan semuanya dapat kalian klaim tanpa kesulitan lagi.

Tanpa Iklan

Menariknya lagi di aplikais ini sudah menghapus fitur ads didalamnya, jadi kalian bisa menggunakannya dengan nyaman tanpa gangguan apa pun. Temukan lebih banyak teman dan jodoh didalamnya, para pengguna akan dibuat happy dengan beberapa fasilitas yang diberikan oleh Litmatch MOD APK salah satunya bisa di akses tanpa iklan. Yuk, download aplikaisnya sekarang juga.

Melakukan Video Call

Kalian dapat melakukan panggilan video call dengan lawan jenis didalam aplikasi ini. Jadi, bukan hanya sekedar chat saja, kalian dapat bertatap langsung dengan nya tanpa kesulitan. Untuk menjalin pertemanan atau hubungan melalui aplikasi ini menjadi lebih mudah lagi untuk dilakukan. Dan bagi kalian yang suka bersosialisasi, tidak ada salahnya untuk menggunakan Litmatch MOD APK.

Dan temukan lebih banyak fitur lainnya didalam aplikasi pencari jodoh ini. Untuk kalian yang tertarik dan ingin mencoba menggunakan aplikasi ini, maka kami akan berikan link downloadnya untuk dapat kalian gunakan secara langsung dan dapatkan semua kelebihan didalamnya secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya sepeserpun.

Download Litmatch Mod Apk Terbaru

Tentu saja aplikasi pencari jodoh ini sangat menarik dan banyak orang yang tergiur untuk mencobanya secara langsung. Seperti halnya aplikasi Litmatch Mod ini yang telah membuka seluruh fitur keren didalamnya untuk dapat kalian gunakan secara langsung. Cara menggunakannya masih sama seperti aplikasi serupa lainnya.

Kalian bisa mencari teman sebanyak mungkin, dan dapatkan semua keuntungan yang telah diberikan secara gratis. Sampai sekarang banyak pengguna ponsel khususnya orang dewasa yang menggunakan Litmatch Mod untuk dapat digunakan secara langsung. Penasaran? Download dan cek detailnya sebagai berikut.

NamaLitmatch Mod Apk
Ukuran60 MB
VersiTerbaru
DeveloperConstruct Technology Pte ltd
OS Minimal5.0+

Cara Install Litmatch MOD APK

Masih banyak kalangan pengguna yang kesulitan ketika melakukan penginstallan aplikais ini. Tentu saja kalian dapat melakukannya dengan mudah, dan prosesnya bisa dilakukan secara manual dengan cara aktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. untuk kalian yang masih belum paham bisa mengikuti panduan lengkapnya sebagai berikut.

  1. Pertama, download aplikasi litmatch mod terlebih dahulu
  2. Buka Pengaturan di HP >> Pilih Keamanan & Privasi, dan aktifkan sumber tak dikenal
  3. Masuk ke File Manager >> buka folder download
  4. Cari file unduhan apk tadi
  5. Klik install untuk memulai prosesnya
  6. Dan tunggu beberapa saat sampai selesai
  7. Selesai

Silahkan ikuti semua cara diatas untuk bisa menyelesaikan proses pemasangan aplikasi ini. Kalian bisa melakukannya dengan mudah dan jika proses nya berhasil langsung saja gunakan aplikasinya dan dapatkan banyak kemudahan untuk mencari teman hingga jodoh.

Penutup

Itulah ulasan singkat yang bisa kami sampaikan tentang Litmatch MOD APK, kalian bisa menggunakannya secara langsung dan silahkan download serta install aplikasinya diartikel ini. Jika beruntung, maka kalian bisa mendapatkan jodoh didalamnya, dan temukan banyak teman dengan mudah. Semoga bermanfaat, Terimakasih.