10 Game Online Penghasil Uang Langsung ke Rekening (ASLI)

Anna Widiastuti September 22, 2023

MataramNews.co.id –  Banyak sekali keuntungan yang didapatkan ketika memainkan suatu game online. Salah satunya adalah bisa menghasilkan uang dengan mudah dan praktis. Kalian hanya perlu memainkan game tersebut dan jalankan beberapa misi yang sudah diberikan oleh pihak games. Keseruan bermain game tidak hanya dilakukan untuk sekedar hobi saja, melainkan bisa dimanfaatkan untuk mencari penghasilan. Maka dari itu, penting untuk ketahui beberapa Game Online Penghasil Uang saat ini.

Pasalnya, sudah banyak sekali jenis game online yang menghasilkan uang untuk kalian coba. Tentu saja game ini sudah tersedia di Google playstore atau app store, sehingga kalian dapat mengunduhnya dengan mudah dan mainkan gamenya sekarang juga. Bagi kalian yang penasaran dan ingin merasakan keseruan permainan ini, pastikan untuk tentukan terlebih dahulu dan mainkannya untuk menghasilkan cuan.

Tentu saja banyak kalangan pengguna ponsel yang tertarik dan ingin mencoba menggunakannya secara langsung. Jadi kalian bisa menentukan jenis game mana yang hendak dimainkan. Namun, tidak banyak yang mengetahui Game Online Penghasil Uang apa saja yang bisa digunakan untuk dijadikan sumber pendapatan. Dan berikut ini kami akan memberikan ulasannya secara detail jadi silahkan simak artikel ini sampai selesai.

10 Game Online Penghasil Uang Terpercaya Langsung ke Rekening

Game Online Penghasil Uang

Beberapa Game Online Penghasil Uang bisa dijadikan alternative untuk mendapatkan penghasilan secara online dari rumah. Tentu saja kalian akan di berikan keseruan permainan yang menarik dan tidak membosankan sembari menghasilkan cuan sebanyak mungkin. Tidak heran jika banyak kalangan warganet yang masih mencari beberapa apk penghasil uang apa saja yang bisa digunakan.

Dan pastinya mampu membayar para penggunanya. Jadi kalian bisa menentukan salah satu dari 10 Game Online Penghasil Uang yang telah kami rangkum dibawah ini. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

1. Soul Seeker Defense

Game Online Penghasil Uang pertama yang bisa dimainkan adalah Soul Seeker Defense, sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan permainan ini. Pasalnya, konsep game yang diberikan sangat seru dan gameplay nya membuat siapa saja menjadi betah. Terdapat menara pertahanan dan kartu didalamnya dan kalian bisa mendapatkan banyak keuntungan dan carilah crypto sebanyak mungkin.

Jadi kalian bisa menyelesaikan beberapa misi yang telah diberikan oleh game tersebut dan dapatkan token sebanyak mungkin. Kalian juga wajib membentuk sebuah tim terlebih dahulu berisi 5 orang dan mengambil sebuah jenis pertempuran yang berbeda-beda. Pastinya game ini sangat seru dan tidak membuat bosan para pemain. Menariknya lagi kalian dapat mencari cuan didalamnya.

2. Clip Clap

Tentu saja Clip Clap menjadi salah satu game online penghasil uang yang terbukti aman dan mampu membayar para pemain. Kalian bisa menemukan banyak keuntungan didalamnya, dan selesaikan semua misi yang sudah disediakan untuk mendapatkan banyak poin didalam game tersebut. pasalnya, kalian diminta untuk menonton beberapa video didalam aplikasi, dan mainkan beberapa mini game yang sudah tersedia.

Banyak cara lainnya yang bisa memberikan keuntungan kepada para pengguna, seperti bermain kuis, memutar spin dan masih banyak lagi yang lainnya. tentu saja hal ini mampu memberikan keuntungan kepada para pengguna. Jadi kalian bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin.

3. Hago

Hago juga bisa di andalkan untuk menghasilkan uang dengan mudah, sembari merasakan banyak keseruan game yang tidak membosankan. Kalian dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google playstore dan install seperti biasa. Pilihan game yang diberikan sangat beragam, dan terdapat 80 jenis game untuk bisa kalian mainkan secara bebas.

Tugas kalian hanya bermain game dan kumpulkan koin sebanyak mungkin, jika koinnya telah terkumpul hingga banyak maka kalian bisa menukarkannya dengan uang asli. Dan untuk menambah penghasilan lainnya kalian bisa melakukan login harian dan undang teman sebanyak mungkin. Semakin banyak teman yang kalian undang maka kesempatan untuk mendapatkan cuan semakin berlimpah.

4. Mobile Premier League (MPL)

Tentu saja game Mobile Premier League (MPL) tidak luput dari game online penghasil uang yang terbukti membayar. Kalian dapat menggunakannya secara langsung dan dapatkan banyak keuntungan didalamnya untuk bisa menghasilkan cuan dengan mudah. Namun, sayang sekali jika MPL tidak tersedia di Google playstore.

Namun, kalian juga tidak perlu cemas mengenai system keamanan didalamnya. karena Mobile Premier League (MPL) terbukti membayar dan banyak orang yang sudah membuktikan kebenarannya secara langsung. Kalian bisa mengumpulkan diamond sebanyak mungkin hingga bisa ditukarkan menjadi salod e-wallet seperti LinkAja, GoPay dan lainnya.

5. League of Kingdoms

Hampir semua pecinta game di tanah air mengetahui League of Kingdoms. Permainan ini memiliki genre MMO Blockchain pertama kali di dunia. Tentu saja gameplay yang diberikan sangat seru, kalian akan diminta untuk membangun kerajaan, melawan banyak monster, bangun sumber daya pertanian dan melakukan persaingan dengan kerajaan yang lainnya.

Kalian wajib mengembangkan kerajaan tersebut dan temukan banyak sumber daya alam. Game penghasil dana ini bisa kalian mainkan sebagai alternative untuk mendapatkan penghasilan sebanyak mungkin dari rumah. Maka dari itu, jika kalian tertarik ingin memainkan game ini silahkan download League of Kingdoms sekarang juga.

6. Coin Republic

Game Online Penghasil Uang lainnya yang dapat digunakan yaitu Coin Republic yang banyak digunakan oleh kalangan pengguna. Melalui game ini kalian akan diajak untuk membangun sebuah gedung, dan setelah misi selesai kalian bisa mendapatkan imbalan berupa cryptocurrency yang bisa kalian tukarkan melalui akun e-wallet.

Coin Republic masih tergolong baru, namun banyak sekali orang yang tergiur untuk memainkannya secara langsung. Kalian juga bisa mendapatkan banyak keuntungan berupa uang dan cocok bagi kalian yang sedang gabut dan tetap ingin mendapatkan penghasilan dengan bermain game. Jadi, pastikan untuk download Coin Republic sekarang juga.

7. Growtopia

Growtopia termasuk ke dalam game online yang bisa menghasilkan uang. Dengan tampilan grafis 2D, permainan ini akan mengajak kalian berperang sembari mendapatkan uang sebanyak mungkin. Kalian bisa melakukan banyak hal seperti berdagang, mengobrol dengan pemain lainnya, dan membangun dunia semenarik mungkin.

Kalian juga bisa menanam pohon, membangun balok agar bisa mendapatkan permata. Selain itu, masih banyak kegiatan lainnya yang bisa kalian selesaikan. Growtopia sempat viral di tiktok, dan saat ini banyak orang yang tertarik ingin memainkannya secara langsung. Maka dari itu, silahkan download Growtopia di Google playstore.

8. Mager

Mager merupakan Game Online Penghasil Uang populer yang banyak dimainkan, kalian bisa mendapatkan banyak penghasilan didalamnya dengan mudah. Banyak sekali jenis game yang dapat kalian mainkan. Dan setelah selesai bermain game kalian bisa mendapatkan poin dan poin ini dapat kalian kumpulkan sebanyak mungkin.

Agar bisa ditukarkan dengan saldo dana. Minimal jumlah penarikan uang didalam game ini senilai 5 ribu rupiah. Selain dana, kalian bisa menukarkannya dengan beberapa akun e-wallet lain seperti OVO, GoPay, E-money, Voucher dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika kalian penasaran, silahkan download Mager sekarang juga.

9. Candy Kaboom

Candy Kaboom adalah game penghasil uang yang banyak digunakan, termasuk ke dalam game Puzzle. Permainan ini memudahkan para pengguna untuk menghasilkan uang dengan mudah. Dan kalian bisa mencocokkan 3 atau permata yang lebih pada garis yang serupa. Dan pastikan untuk bisa membentuk huruf L agar bisa memenangkan game tersebut.

Tentu saja permainan ini sangat berbeda dengan game lainnya, kalian bisa mendapatkan banyak keuntungan dan dapatkan banyak poin agar bisa ditukarkan melalui akun e-wallet seperti dana. Kalian juga bisa menukarkannya dengan Voucher lazada, atau dengan ponsel terbaru. Banyak sekali para pengguna yang merasa puas ketika menggunakan Candy Kaboom, jadi kalian bisa download gamenya sekarang juga.

10. TopRich

Game Online Penghasil Uang terakhir yang bisa kalian coba adalah TopRich. Tentu saja kalian bisa menyelesaikan semua misi didalamnya dengan mudah, kalian dapat mengunduhnya secara gratis di Google playstore, dan mainkan gamenya sebanyak mungkin agar poin yang diberikan bisa terkumpul hingga banyak.

Setelah itu, kalian dapat menukarkannya dengan mudah melalui saldo e-wallet dan lainnya. untuk menambah banyak poin kalian bisa melakukan beberapa cara seperti mengundang teman, login dan sebagainya. Selain itu, terdapat beberapa iklan yang bisa di tonton untuk bisa mendapatkan banyak poin didalamnya. tertarik? Pastikan untuk download TopRich sekarang!

Penutup

Itulah pembahasan yang bisa kami sampaikan di ulasan ini untuk bisa kalian coba, silahkan tentukan salah satu Game Online Penghasil Uang mana yang akan digunakan. Dan dapatkan banyak keuntungan dengan cara bermain game dan tukarkan poin melalui akun e-wallet yang kalian punya. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk semuanya. Sekian dan terimakasih.