Download My Hotpot Story Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Anna Widiastuti September 3, 2023

MataramNews.co.id – Permainan simulasi bisa memberikan keseruan yang menarik kepada para pemain, melalui tampilan game yang diberikan sangat realistis. Dan hal ini yang membuat para pemain menjaid tertarik untuk memainkannya secara langsung. Salah satu game simulasi yang sedang ramai dibahas oleh kalangan warganet yaitu My Hotpot Story Mod Apk. Game ini masih tergolong baru, mungkin masih belum banyak yang mengetahuinya.

Namun, saat ini game simulasi ini sedang ramai di cari dan banyak orang yang ingin memainkannya secara langsung. Pasalnya, permainan ini memiliki gameplay yang seru yakni memungkinkan kalian untuk bisa mengelola sebuah bisnis. Dan sesuai dengan namanya, bisnis yang harus kalian kelola sebuah bisnis kuliner hotpot. Seperti dunia nyata, kalian harus bisa mengelolanya agar bisnis ini dapat berkembang dan banyak dikenal semua orang.

Tentu saja untuk mengelola sebuah usaha bukan hal yang mudah, karena diperlukan budget yang sangat mahal untuk membeli semua keperluan dapur dan sebagainya. Namun, tak perlu khawatir dengan memainkan versi modifikasinya ini kalian sudah bisa menggunakan semua fitur yang lengkap dan sudah tersedia secara gratis. Salah satu fitur yang bisa kalian dapatkan seperti Unlimited Money dan lainnya. Jadi, dari pada penasaran silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang My Hotpot Story Mod Apk

My Hotpot Story Mod Apk

My Hotpot Story Mod Apk merupakan sebuah game berbisnis yang sedang viral dan banyak menarik perhatian para pengguna. Kalian bisa mendapatkan banyak keseruan didalamnya, dan sudah dibekali dengan beragam fitur yang lengkap dan bisa digunakan secara gratis. Pasalnya, permainan ini akan mengajak kalian untuk berbisnis dan mengembangkan usaha hotpot layaknya dunia nyata.

Permainan ini termasuk game simulasi dengan konsep restaurant yang menyenangkan. Cara memainkannya sangat mudah, dan tujuan kalian dipermainan ini yakni membuat usaha bisnis sendiri. Dan berfikir bagaimana caranya untuk bisa mengembangkan bisnis tersebut hingga menjadi pesat. Melalui permainan mod ini, telah membuka semua fitur unggulan yang telah diberikan secara gratis.

Kalian bisa menggunakannya secara langsung untuk mendapatkan banyak kemudahan didalamnya. Untuk kalian yang tertarik dengan jenis permainan seperti ini, maka bisa memainkan gamenya sekarang juga. Kembangkan bisnis kuliner ini untuk mendapatkan banyak uang didalamnya. Kalian juga harus bisa memanajemen keuangan, untuk kebutuhan dapur dan kebutuhan yang lainnya.

Layaknya dunia nyata, kalian akan di ajak berfikir keras untuk mengelola usaha tersebut. Banyak sekali keseruan yang bisa kalian temukan dipermainan ini. Tentu saja game ini sangat cocok dimainkan bagi kalian yang ingin memulai bisnis dunia kuliner. Jadi, bagi kalian yang penasaran ingin memainkan game ini silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur My Hotpot Story Mod Apk

My Hotpot Story Mod Apk

Banyak sekali kelebihan yang bisa kalian dapatkan didalam permainan mod ini untuk bisa digunakan secara langsung. Dengan dibekali fitur yang sangat lengkap membuat permainan ini menjadi lebih mudah lagi untuk dimainkan.

Dan semua nya bersifat gratis tanpa perlu mengeluarkan uang lagi. Bagi kalian yang ingin memainkan game ini, silahkan simak penjelasan mengenai fitur di My Hotpot Story Mod APK sebagai berikut.

Unlimited Money

Fitur pertama yang bisa kalian dapatkan dipermainan bisnis simulasi ini yaitu Uang tak terbatas. Sama seperti game lainnya, uang merupakan alat penting untuk melakukan pembelian pada game tersebut. dan di permainan ini kalian bisa menggunakannya hingga tak terbatas untuk mendapatkan semua keperluan kalian guna mendapatkan kemudahan ketika bermain game.

Tentu saja banyak sekali item yang kalian perlukan untuk mengembangkan bisnis kuliner yang kalian kelola tersebut. Dan semuanya sudah bisa kalian dapatkan dengan mudah, apa lagi jika uang yang diberikan bersifat tak terbatas jadi kalian bisa menggunakannya kapan pun sesuai keinginan.

Grafik Keren

Dan menariknya lagi didalam game simulasi ini menyediakan fitur grafik yang sangat mengesankan dan membuat para pemain menjadi betah ketika memainkan aplikasi tersebut. Dan adanya fitur ini menjadi kelebihan tersendiri, semua yang ditampilkan oleh game ini terlihat realistis dan membuat permainan menjadi lebih seru lagi dari sebelumnya. Maka dari itu, kalian bisa memainkan game ini dan download terlebih gamenya sekarang juga.

Tanpa Iklan

Tentu saja kalian bisa memainkan game My Hotpot Story Mod Apk ini tanpa iklan, hal ini memang berlaku untuk semua jenis game mod yang telah menghapus fitur ads didalamnya. Kemunculan iklan yang tidak di inginkan oleh semua pemain, membuat pihak developer menghapus fitur tersebut. Oleh karena itu, kalian sudah bisa memainkannya dengan nyaman, tanpa gangguan apa pun.

Dekorasi Hotel yang Berbeda

Dan pastinya dekorasi sendiri menjadi hal yang sangat penting untuk bisa menarik perhatian kalangan pengguna. Pasalnya, semakin bagus dekorasi yang diberikan tentu saja banyak pelanggan yang berdatangan dan kalian bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah hingga banyak.

Kalian bisa memberikan beberapa hiasan seperti lukisan, dapur, furniture dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan yang terpenting keadaan bersih untuk membuat para tamu menjadi terkesan.

Tren Baru

Dengan memainkan game simulasi mampu memberikan keseruan kepada para pemain, selain itu akan memberikan efek positif dan di permainan ini kalian bisa belajar untuk bisa mendapatkan ilmu pemasaran untuk menjadikan usaha tersebut kian berkembang. Tidak heran, jika permainan menarik ini banyak di cari oleh kalangan pengguna untuk bisa kalian mainkan secara langsung.

Dan kalian masih bisa menemukan kelebihan lainnya, setelah memainkan game My Hotpot Story Mod APK secara langsung. Jadi, untuk kalian yang penasaran dan segera memainkan game seru ini, maka kami akan memberikan link downloadnya untuk bisa kalian unduh sekarang juga. Silahkan simak detailnya sebagai berikut.

Donwload My Hotpot Story Mod Apk Terbaru

Setelah berhasil menyimak beberapa kelebihan tentang game simulasi ini, kalian bisa memainkannya secara langsung melalui tautan yang akan kami berikan dibawah ini. Permainan ini masih tergolong baru, jadi masih belum banyak yang mengetahuinya. Namun, saat ini game My Hotpot Story Mod memang sedang ramai dibahas oleh kalangan warganet.

Dan dengan memainkan versi modifikasinya, kalian bisa mendapatkan beragam fitur keren yang sulit didapatkan pada versi aslinya. Cara memainkannya sangat mudah, dan bagi kalian yang sudah tidak sabar silahkan lihat detailnya dibawah ini.

NamaMy Hotpot Story Mod Apk
Ukuran166 MB
VersiTerbaru
OS Minimal6.0+
Update12 Oktober 2022

Cara Install

Dan pastinya proses penginstallan pemrainan ini bisa kalian selesaikan dengan mudah dan praktis, banyak orang yang belum mengetahuinya. Maka dari itu, kalian bisa mengikuti beberapa cara yang akan kami berikan dibawah ini. Silahkan simak selengkapnya sebagai berikut.

  1. Pertama-tama, pastikan untuk download game My Hotpot Story Mod Apk
  2. Kemudian, masuk ke Pengaturan  >> Keamanan & Privasi
  3. Lalu aktifkan sumber tak dikenal / Unknown Source
  4. Setelah itu, masuk ke file manager dan temukan unduhan file mod tadi
  5. Tekan install dan tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai
  6. Selesai

Hanya dengan mengikuti langkah diatas, kalian bisa menyelesaikan proses penginstallan permainan ini. Dan setelah semuanya selesai, langsung saja mainkan gamenya dan dapatkan banyak keuntungan didalamnya untuk bermain game bersama teman dan lainnya. Dengan begitu, permainan ini menjadi lebih mudah lagi untuk kalian mainkan.

Penutup

Demikian ulasan mengenai My Hotpot Story Mod Apk yang bisa kalian mainkan gamenya sekarang juga, jadi untuk kalian yang penasaran dan ingin memainkan game ini silahkan download dan install melalui tautan yang telah kami berikan diatas. Kalian bisa menggunakan semua fitur unggulan yang sudah disediakan secara gratis. Semoga bermanfaat, terimakasih.