Link Nekopoi Care Download Apk Terbaru 2022 Tanpa VPN

Roomen September 29, 2023

MataramNews.co.id – Bagi penggemar Anime, kehadiran Nekopoi apk tentu membawa angin segar. Pasalnya, aplikasi tersebut memberikan kenyamanan dan kelengkapan dari film Anime.

Seperti yang diketahui, demam Anime saat ini semakin menjadi-jadi. Wajar saja karena salah satu kartun versi Jepang tersebut menyuguhkan cerita yang selalu menarik dan membuat penasaran.

Memang banyak tersedia aplikasi streaming yang menyugukan tayangan Anime. Masing-masing memiliki keunggulan, baik dalam hal fitur maupun tampilan.

Begitu juga dengan aplikasi yang akan kita bahas kali ini, tentu ada kelebihannya yang membuat banyak dicari penggemar setia Anime.

Jika dulu aktivitas nonton film hanya bisa dilakukan di televisi, kemudian berkembang di laptop, saat ini bahkan lebih canggih lagi.

Setiap perangkat ponsel pintar dapat digunakan untuk nonton Anime secara online maupun offline. Tentunya perangkat yang digunakan harus sesuai dengan versi yang ditentukan aplikasi.

Dalam hal ini, yakni aplikasi Nekopoi apk, ada banyak hal yang perlu diketahui sebelum menggunakannya.

Mengenal Nekopoi Care Apk

Mengenal Nekopoi Care Apk

Sekilas disebutkan bahwa Nekopoi merupakan salah satu jenis aplikasi yang bisa digunakan untuk nonton Anime streaming.

Aplikasi ini mejadi favorit karena tergolong mempunyai database sangat besar. Banyak sekali jenis Anime yang disediakan, baik yang baru maupun lama.

Bahkan kamu bisa dengan mudah mencari judul Anime yang ingin ditonton dengan proses mudah karena terdapat fitur pencarian.

Beberapa judul film tertentu bahkan selalu di update mengikuti perkembangan episode yang ditayangkan di negaranya.

Nekopoi apk termasuk dari kategori aplikasi yang ringan dan tidak membebani memori. Ukuran aplikasinya hanya sekitar 15MB dan dapat berjalan dengan lancar pada perangkat Android 4 ke atas. Jadi sebelum menggunakannya, periksa dulu versi Android yang kamu miliki.

Memeriksa versi Android sangat penting karena jika tidak kompatibel, maka aplikasi tidak berjalan.

Aplikasi ini cukup populer jika dilihat dari total download, yakni sekitar 1 juta pengguna. Cara menggunakannya juga mudah, cukup instal aplikasinya dan cari judul Anime yang ingin ditonton.

Sayangnya, hingga saat ini Nekopoi belum terdaftar di Playstore, jadi kamu tidak akan menemukannya di sana.

Namun jangan khawatir, pada bab selanjutnya akan kami berikan link download sehingga kamu tidak perlu mencari ditempat lain.

Fitur Nekopoi Apk

Banyaknya aplikasi yang ditemukan memiliki berbagai fitur menarik tersendiri. Meskipun Nekopoi apk belum terdaftar di Playstore.

Namun fitur yang disediakan tidak kalah dengan aplikasi lain yang sudah terdaftar di sana. Fitur apa saja yang dimaksud? Berikut rangkuman selengkapnya!

Tampilannya Sederhana

Salah satu alasan kenapa aplikasi nonton Anime streaming ini banyak digunakan yaitu karena tampilannya sederhana.

Pengguna yang belum pernah mengoperasikan aplikasi sejenis kemungkinan tidak mendapatkan kesulitan berarti.

Pada halaman utama, kamu langsung disuguhi deretan judul Anime terpopuler dan paling trend saat itu.

Apabila tidak berminat, kamu bisa mencari judul sesuai keinginan dari berbagai kategori yang disediakan.

Fitur Pencarian

Masih belu menemukan judul film yang diinginkan dari fasilitas kategori? Tenang, kamu bisa menggunakan fitur unggulan Nekopoi apk, yakni fitur pencarian.

Cara menggunakannya juga mudah, silahkan masukkan judul film yang dicari pada kolom, selanjutnya tinggal klik ikon dengan gambar lup atau kaca pembesar.

Tersedia Fitur Download

Bukan hanya nonton streaming yang bisa kamu lakukan dengan aplikasi ini, namun juga bisa ditonton dikemudikan hari.

Untuk masalah ini, kamu bisa menggunakan fitur download yang akan muncul ketika halaman utama film telah terbuka.

Dengan download film terlebih dahulu bukan hanya memberikan manfaat agar bisa dinikmati nanti, namun juga supaya tidak ketinggalan episode berikutnya.

Selain itu, kamu bisa mengulangi nonton tanpa harus loading lagi seperti halnya ketika streaming.

Ada Subtitle Indonesia

Fitur aplikasi Nekopoi apk berikutnya yaitu adanya subtitle yang tersedia dalam bahasa Indonesia.

Belum tentu aplikasi lain memberikan fitur ini, kalaupun ada kebanyakan berbayar. Dengan adanya sub indo, nonton Anime dipastikan menjadi lebih seru.

Tanpa iklan

Terganggu dengan adanya iklan yang kerap muncul pada aplikasi nonton Anime streaming? Coba saja beralih ke Nekopoi, dimana mempunyai fitur bebas iklan.

Kamu tidak akan terganggu dengan iklan yang tiba-tiba muncul karena hingga saat ini masih dinyatakan bebas iklan.

Koneksi Langsung tanpa VPN

Perlu diketahui, aplikasi yang menjadi pembahasan utama kita kali ini terkadang ada konten Anime yang tidak layak untuk anak-anak.

Dalam menggunakannya, aplikasi sejenis ini membutuhkan VPN agar bisa diakses dengan lancar di perangkat.

Menariknya, kali ini tidak demikian karena kamu bisa langsung membuka aplikasi dengan koneksi internet yang saat ini digunakan.

Jadi bisa diartikan bahwa aplikasi langsung tersambung dengan koneksi perangkat tanpa perlu VPN.

Kelebihan Nekopoi Apk dari Aplikasi Lain

Setelah mengetahui fitur nya, saat ini kita bahas mengenai apa saja kelebihan Nekopoi apk jika dibandingkan dengan aplikasi lain.

Sebelumnya, mungkin beberapa kelebihan juga dimiliki aplikasi sejenis, namun tentunya kurang lengkap.

Kualitas Film HD

Kelebihan pertama yang bisa kamu nikmati adalah dari segi kualitas. Aplikasi ini termasuk memiliki kualitas HD, bahkan mencapai resolusi 1080 piksel.

Menariknya, terdapat pilihan resolusi yang bisa kamus sesuaikan dengan kecepatan internet.

Selain itu, pilihan tersebut juga dimaksudkan untuk menghemat kuota. Bagi kamu yang menggunakan data ketika mengakses Nekopoi apk, ada baiknya memilih kualitas standar atau rendah supaya kuota lebih hemat.

Gratis

Kelebihan ini sekaligus menjadikan aplikasi steaming Anime ini menjadi populer, yakni bisa digunakan gratis. Aplikasi yang ada di Playstore memang kebanyakan bisa di download gratis. Akan tetapi dalam hal fitur yang diberikan masih tergolong minim.

Selalu Update

Banyak aplikasi yang vakum karena tidak pernah update dan memberikan hiburan menarik terbaru. Sebagian bahkan tidak memperbarui episode berikutnya dari judul Anime yang kamu tonton.

Lain halnya dengan Nekopoi, dimana hampir setiap hari ditemukan film baru yang masih kelanjutan episode sebelumnya.

Sesuai janji kami diatas, akan diberikan link download Nekopoi apk dengan tujuan agar kamu tidak kesulitan mencarinya ditempat lain.

Dikarenakan ukurannya yang kecil, tidak membutuhkan waktu lama dalam menyimpannya di memori perangkat. Bagi yang tidak sabar, silahkan langsung klik link dibawah ini!

Nama ApkNekopoi
Ukuran15MB
Versi5.14
Support Android4.5
HargaGratis

Cara Instal Nekopoi Apk

Cara instal aplikasi yang didapat dari luar Playstore berbeda ketika sudah resmi terdaftar di sana. Tidak ada cara otomatis dengan hanya klik instal yang kemudian berjalan seiring dengan langkah instalasi.

Kamu perlu mengaktifkan pengaturan instalasi dari sumber tidak diketahui terlebih dahulu. Untungnya cara tersebut tidak sesulit yang dibayangkan, silahkan ikuti step berikut!

  1. Buka menu pengaturan, kemudian lanjutkan dengan masuk ke ‘pengaturan lanjutan’.
  2. Pilih ‘keamanan dan privasi’.
  3. Pada bagian ‘sumber tidak diketahui’, silahkan geser toggle di sebelahnya.
  4. Cari file yang di download tadi.
  5. Ketuk nama file nya.
  6. Klik ‘instal’ pada notifikasi yang muncul.

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan menarik mengenai Nekopoi apk, sebuah aplikasi streaming Anime terbaik dengan banyak fitur dan kelebihan. Saat ini, kamu bisa menikmati film seru hanya dalam satu aplikasi yang bisa digunakan gratis.