Vindale Xyz Apk Login Dasbord Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023

Roomen September 29, 2023

MataramNews.co.id – Aplikasi penghasil uang memang selalu menarik dibahas. Bagaimana tidak, kebanyakan menawarkan banyak uang dengan metode sederhana, bahkan dikatakan sangat mudah.

Salah satunya adalah vindale apk yang baru hadir meramaikan daftar aplikasi yang ada saat ini. Jika dilihat lebih mendalam, Vindale buka sebuah aplikasi, melainkan situs atau website.

Sebelum kamu memutuskan bergabung dan menghasilkan uang pada situs tersebut, alangkah lebih baik menyimak semua penjelasan dari kami.

Hal tersebut dikarenakan banyak sekali situs atau layanan sejenis yang berujung pada scam atau penipuan.

Apakah kali ini juga sama, atau memang benar-benar menghasilkan? Ikuti ulasan dari kami selengkapnya!

Dikarenakan baru saja dirilis, masih sedikit informasi yang akan kamu dapatkan. Akan tetapi kami berusaha sebaik mungkin dengan mengumpulkan berbagai informasi dari sumber terpercaya.

Selanjutnya, kamu bisa menyimpulkan sendiri dan mengambil keputusan apakah tetap melanjutkan bisnis online mudah ini atau tidak.

Review Vindale Xyz Apk

Review Vindale Xyz Apk

Vindale apk merupakan salah satu situs penghasil uang yang baru saja dirilis. Jika dilihat dari tampilannya, situs ini mirip sekali dengan mobileworkslx xyz apk.

Apakah masih dalam satu manajemen atau berbeda, masih belum didapat informasi lebih lanjut. Akan tetapi jika dilihat dari cara kerjanya, kedua situs atau aplikasi ini memang sama.

Kehadirannya mengejutkan banyak orang, terutama bagi mereka yang menggeluti dunia online dan berburu dolar di internet.

Apk ini memberikan saldo sebesar $25 bagi siapa saja yang membuat akun baru. Bukan angka yang kecil tentunya karena bisa diperkirakan  mencapai 350.000 rupiah.

Sebagai tambahan penghasilan, Vindale apk memberikan beberapa opsi yang bisa dipilih. Opsi yang dimaksud yaitu mengundang teman, menginstal aplikasi yang ada di dalam situs tersebut, dan juga mengisi survey yang ditawarkan.

Kamu bisa memilih semua tugas yang diberikan karena tidak ada batasan dalam hal itu.

Cara Daftar Vindale Xyz Dashboard

Ketika ingin bergabung dan mendapatkan penghasilan, syarat utamanya yakni dengan mempunyai akun terlebih dahulu. Untuk mendapatkan akun, kamu perlu mendaftar dari link atau situs resminya.

Tidak sulit mendapatkan akun, kamu hanya perlu memiliki email aktif sebagai syarat utamanya. Selain itu, isi semua data diri sesuai dengan identitas yang ada di KTP.

Supaya tidak terjadi kesalahan, silahkan ikuti cara daftar Vindale Xyz  berikut!

  1. Buka browser andalan, baik dari perangkap HP maupun laptop.
  2. Kunjungi http://bit.ly/32783Fj atau https://coinbuckszn.xyz.
  3. Jika halaman sudah terbuka sempurna, klik ‘sign up’ yang ada di sebelah kanan atas.
  4. Bagian ‘full name’, isi dengan nama lengkap sesuai identitas diri.
  5. Untuk ‘username’ bebas, kamu bisa mengisi nama dengan karakter huruf dan angka.
  6. Lanjutkan dengan memasukkan ‘email’ aktif pada kolom yang disediakan.
  7. Isi ‘password’ yang mudah diingat namun sulit ditebak.
  8. Pada bagian ‘confirm password’, pastikan sama dengan bagian password yang ada pada kolom sebelumnya.
  9. Centang kotak kecil yang ada dibawah kolom terakhir.
  10. Klik ‘sign up’ sebagai langkah akhir.

Cara Mendapatkan Uang dari Vindale Xyz 

Setelah langkah pendaftaran diatas sukses, kamu akan mendapatkan saldo $25 yang dijanjikan. Silahkan lihat pada bagian dashboard untuk memastikannya. Berikutnya kamu bisa menggunakan Vindale Xyz untuk menghasilkan uang.

Terdapat berbagai metode atau cara yang bisa digunakan, seperti yang dikatakan sebelumnya. Cara atau metode tersebut umum digunakan oleh beberapa aplikasi atau situs layanan lainnya. Berikut informasi selengkapnya!

Verifikasi Akun

Ada uang tambahan yang didapat setelah mendaftar akun, yakni dengan verifikasi. Maksudnya, kamu perlu verifikasi melalui email yang didaftarkan diatas. Untuk metode ini, kamu akan mendapatkan $50 setelah berhasil melakukannya.

Caranya sangat mudah, setelah langkah pendaftaran diatas, langsung saja buka email yang dimaksud. Cari kiriman email dari admin, kemudian klik tautan yang disediakan. Selain cara tersebut, kamu bisa menggunakan kode nomor yang disertakan dalam pengiriman email.

Copy kode yang diberikan, kemudian masukkan pada kolom yang tersedia pada dashboard Vindale Xyz. Apabila berhasil, maka saldo akan bertambah $50 sehingga menjadi $75 jika di total dengan sebelumnya.

Mengisi Survey

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Vindale berikutnya adalah dengan mengisi survey yang disediakan.

Pada awal pendaftaran disediakan 4 survey dengan masing-masing reward sebesar $45. Dengan demikian, otomatis kamu mendapatkan $180 jika berhasil menyelesaikan semua misi tersebut.

Menginstal Aplikasi

Selain mengisi survey dan verifikasi akun, ada cara lain yang juga mudah dilakukan. Cara yang dimaksud adalah dengan menginstal aplikasi yang ada di situs yang dimaksud. Banyak aplikasi yang tersedia, kamu bebas memilih salah satu atau beberapa diantaranya.

Dalam hal ini, Vindale Xyz memberikan imbalan sebesar $50 untuk satu aplikasi yang berhasil diinstal di perangkat. Kebanyakan aplikasinya baru, artinya mungkin tidak kamu kenal, baik dari fungsi atau namanya.

Mengundang Teman

Layaknya situs atau aplikasi penghasil uang lainnya, cara mendapatkan uang online berikutnya yaitu dengan mengundang teman.

Sekilas memang mudah, kamu hanya perlu membagikan link atau tautan yang telah disediakan.

Akan tetapi tidak semudah yang dibayangkan karena tidak semua orang dapat dengan mudah diajak bergabung.

Imbalan nya lumayan, $10 untuk setiap teman yang berhasil kamu ajak bergabung menggunakan aplikasi ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang Vindale Xyz

Setelah mengetahui cara apa saja yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang, saatnya kamu perlu tau bagaimana cara menggunakan Vindale Xyz.

Semua aktivitas yang telah disebutkan diatas hanya bisa dilakukan setelah login, artinya pada posisi ketika di dashboard.

  1. Buka browser yang ada di perangkat.
  2. Kunjungi https://coinbuckszn.xyz/login.php.
  3. Masukkan email yang didaftarkan sebelumnya.
  4. Lanjutkan dengan memasukkan password yang sesuai.
  5. Klik ‘login’ yang ada di bawahnya.
  6. Ketika masuk ke dashboard, silahkan klik ‘copy invite link’, bagikan tautan tersebut untuk mendapatkan teman yang bergabung.
  7. Untuk melakukan survey, silahkan masuk ke menu ‘Do Surveys’.
  8. Silahkan masuk ke menu lain untuk instal aplikasi dan mendapatkan uang tambahan.

Apakah Vindale Xyz Terbukti Membayar

Hingga saat ini, masih belum ada laporan bahwa Vindale Xyz benar-benar membayar member nya.

Hanya saja jika dilihat dari cara kerjanya yang sangat mudah dengan iming-iming banyak penghasilan, kemungkinan situs ini termasuk dalam kategori penipuan.

Meski demikian, tidak ada salahnya mencoba membuktikan sendiri. Pasalnya, tidak ada syarat utama untuk top up atau deposit ketika melakukan aktivitas mendapatkan uang.

Dengan demikian, setidaknya kamu hanya rugi waktu jika memang hal yang tidak diinginkan tersebut terjadi.

Selain itu, program penghasil uang online ini dalam bentuk situs, jadi tetap aman digunakan.

Seperti yang diketahui, ada beberapa aplikasi penghasil uang yang telah disusupi malware atau virus.

Apabila berupa aplikasi, malware tersebut cukup sulit menembus sistem keamanan karena tidak terpasang pada perangkat.

Kesimpulan

Demikianlah informasi lengkap dan menarik mengenai Vindale Xyz. Sebagai saran, lebih baik tidak perlu mengikuti program penghasil uang ini karena 99% merupakan scam.

Apabila anda ingin membuktikan sendiri, silahkan saja, namun risiko tetap ditanggung sendiri.