Download Real Racing 3 Mod Apk + Data Full Assets 2022 All Unlocked

Marno September 29, 2023

MataramNews.co.id – Jika kalian suka dengan kecepatan, maka salah satu game yang bisa kalian mainkan adalah Real Racing 3 Mod Apk. Pada game ini kalian akan merasakan kecepatan mobile hingga 200km/jam yang mana dalam kehidupan nyata ini sungguh sangat berbahaya.

Dalam balapan asli, sang pengemudi membutuhkan banyak syarat untuk bisa mengendarai mobile dalam kecepatan tinggi, selain untuk keselamatan dirinya juga demi keselamatan orang yang ada di sekitarnya, maka dari itu untuk kalian yang belum memenuhi syarat bisa latihan dulu nih dengan memainkan game tersebut.

Pada versi aslinya game ini memiliki pembelian item dalam aplikasi, namun di versi Real Racing 3 Mod Apk kalian akan mendapatkan banyak item premium secara gratis dengan memanfaatkan fiturnya. Baiklah, tanpa basa – basi lagi yuk langsung saja kita cek dibawah ini.

Review Real Racing 3 Mod Apk ?

Review Real Racing 3 Mod Apk ?

Perlu kalian ketahui ini adalah game balapan mobil racing yang sangat cepat, game ini di kembangkan oleh ELETRONIC ARTS yang memiliki ukuran 51MB dengan kategori racing dan bisa kalian mainkan secara gratis.

Ada banyak keuntungan memainkan versi modifikasi di antaranya adalah adanya unlimited money. Adanya fitur unlimited money ini akan membuat kalian lebih mudah dalam membeli item dan tidak perlu mengeluarkan uang untuk membelinya, bahkan dengan adanya unlimited money perawatan mobile juga bisa di lakukan setiap kali habis balapan.

Pastinya pada versi yang satu ini kalian bakal lebih seru lagi saat balapan ya guys, untuk mengetahui apa saja yang ada di gamenya, yuk langsung saja kita cek penjelasannya berikut ini.

Fitur Real Racing 3 Mod Apk ?

Ada banyak fitur yang bisa kalian dapatkan saat memainkan gamenya di antaranya adalah unlimited money. Namun tidak hanya itu saja guys, kalian bahkan bisa mendapatkan fitur lainnya, yuk langsung saja kita lihat berikut ini.

Unlimited Money

Salah satu fitur yang memang ada di dalam game adalah unlimited money. Fitur yang satu ini tentu saja akan sangat berguna bagi kalian yang tidak memiliki uang untuk membeli berbagai berbagai item premium di dalam gamenya sehingga dengan fitur ini kalian bakal mendapatkan apa saja secara gratis.

Gratis di sini maksudnya adalah kalian bisa membeli item – item dengan menggunakan uang tanpa batas ya guys. Jadi kalian tidak perlu lagi melakukan top up.

Efek Yang Mencolok

Pada gamenya kalian akan mendapatkan permainan yang sangat seru dengan efek yang mencolok sehingga kalian merasa balapan yang ada di gamenya seperti balapan asli di kehidupan nyata.

Hal ini terlihat dari beberapa efeks saat mobile mengalami tabrakan, kerusakan serta menabrak pembatas jalan. Bahkan getaran yang di rasakan juga sangat terasa sehingga seolah – olah kalian berada di dalam mobil.

Gambar Yang Realistis

Tidak hanya efek yang di optimalkan, namun dari segi gambar versi mod ini juga mengedepankan gambar yang realistis sehingga kalian bisa membuat permainan sangat nyata dan bisa melihat dengan tajam kedepan dengan kecepatan yang sangat maksimal bahkan mencapai 200km/jam.

Kontrol Yang Mudah

Kalian bisa mengontrol mobil dengan sangat mudah dengan tombol – tombol virtualnya. Tombol yang ada di samping layar akan membuat kalian maksimal saat mengontrol mobil kalian sehingga ini akan membuat kalian lebih bersemangat saat memainkannya.

Dengan tombol kontrol yang ada disana, maka kalian bisa mengontrol kecepatan, akselerasi serta rem dengan mudah. Sedangkan untuk membelokan mobil ke kanan dan ke kiri kalian bisa menggoyangkan ponsel sesuai dengan arah layar.

Akan tetapi kalian bisa menggunakan tombol virtual dengan masuk di settingan kemudian pilih tampilkan tombol untuk membelokan ke arah kanan dan ke kiri ya guys.

Dapatkan Banyak Mobil

Kalian bisa mendapatkan banyak mobil di dalamnya sehingga bermain di gamenya akan lebih seru. Banyak mobil yang bisa kalian kendarai di awal permainan di antaranya adalah mobil Porsche 911 GT3 RS, namun kalian bisa mebeli mobile berkecepatan tinggi lainnya dengan unlimited money kalian seperti Nissan Silvia S15 atau Ford Focus RS.

Tidak hanya itu saja guys, kalian juga bisa membeli mobile keren lainnya dari berbagai perusahaan mobile ternama seperti SPADA CODATRONCA, MAZDA RX-3, LAMBORGHINI, McLaren, FERRARI serta masih banyak lagi yang lainnya.

Perlu di ketahui nih guys, pada setiap perusahaan mobile terdapatkan banyak koleksi, itu artinya kalian akan mendapatkan banyak kesempatan mengendari banyak mobil mewah yang ada di dalamnya secara gratis tanpa melakukan pembelian.

Unlimited Gold

Selain dari unlimited money, kalian juga akan di suguhkan dengan unlimited gold sehingga kalian akan mendapatkan tambahan dukungan untuk pembelian item di dalamnya.

Fitur ini tidak akan kalian dapatkan pada saat menggunakan versi originalnya lho, jadi sangat sia – siakan fiturnya yah.

Banyak Mode

Selain dari banyak mobil, kalian juga bisa bermain dengan banyak mode. Tinggal pilih saja mode apa yang kalian inginkan maka ini akan menjadi pengalaman kalian saat memakainya.

Pada mode ini kalian bisa bermain dengan pemain lain secara online dan mengadu siapa di antara kalian yang sangat cepat. Pastikan kalian mendapatkan lawan yang tangguh dan kalian pastikan memilik skill yang tinggi.

Bahkan hal yang menarik lainnya, kalian dapat memainkan gamenya secara online dan memainkan mode turnamen dan bermain dengan bersaing dengan pemain lainnya di seluruh dunia.

Nah, itulah fitur yang bisa kalian mainkan pada gamenya, jika kalian tertarik, langsung saja download apknya dibawah ini yah.

Download Real Racing 3 Mod Apk

Nama AplikasiReal Racing 3 Mod Apk
Versi10.4.3
OS Android4.4+
Ukuran51MB
FiturUnlimited Money
HargaGratis

Sekarang kalian tinggal menginstall aplikasinya dengan mengaktifkan pengaturan dari sumber tidak di kenal ya guys, berikut ini caranya yah.

Cara Install :

  1. Download aplikasinya pada link di atas.
  2. Selanjutnya silahkan pergi ke menu”Pengaturan” >”keamanan”>”Sumber Tidak Dikenal”.
  3. Berikutnya kalian tinggal aktifkan saja pengaturannya dan klik “Install” pada aplikasinya, berikutnya tinggal menunggu proses installnya selesai.
  4. Selamat mencoba.

Sampai disini maka game telah di pasang pada perangkat yang kalian gunakan, sekarang tinggal memainkannya saja ya guys. Pastikan saat bermain kuota kalian masih penuh atau menggunakan sambungan wifi agar permainan lebih stabil.

Apakah Aman ?

Game yang satu ini merupakan game yang sudah di modifikasi oleh pihak ketiga sehingga kalian perlu berhati – hati saat memainkannya. Jika ada hal yang aneh di ponsel sebaiknya langsung uninstall saja yah.

Akhir Kata

Game Real Racing 3 Mod Apk merupakan game online yang sangat populer dan bahkan game ini merupakan pesaing dari Gameloft yaitu Asphalt, Real Racing dari EA, maka dari itu kalian akan sangat seru ketika memainkannya.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga apa yang kami share di kesempatan kali ini bermanfaat ya guys.