Download Virtex WA Ganas, Ringan & Sedang Paling Lengkap

MataramNews.co.id – Virtex WA merupakan sebuah virus di smartphone yang sebaliknya banyak dicari oleh berbagai kalangan. Lantas kenapa demikian? Pasalnya, didalam Virtex WA ini menyediakan banyak sekali beberapa kode yang bisa dimanfaatkan untuk menjahili teman melalui aplikasi whatsapp. Banyak sekali beberapa efek yang bisa dihasilkan didalamnya.

Jadi, Virtex WA sendiri termasuk salah satu script penting dan banyak digunakan oleh kalangan pengguna whatsapp. Jika kalian menggunakan script ini maka bisa membuat penerima script menjadi lag, error dan blank. Selain itu, script Virtex WA juga mampu mempengaruhi kinerja aplikasi lainnya yang ada di smartphone penerima. Dan dengan kemampuannya ini membuat sebagian pengguna Whatsapp tertarik ingin mendapatkannya secara langsung dengan tujuan untuk bisa menjahili teman.

Tidak heran jika virtex whatsapp banyak menjadi incaran kalangan warganet. Tapi, tak perlu khawatir karena script ini hanya memberikan efek sebentar saja. Setelah berselang beberapa waktu, semua aplikasi di smartphone akan normal kembali termasuk whatsapp. Nah, bagi kalian yang penasaran ingin menggunakan virtex whatsapp. Sebaiknya ketahui terlebih dahulu tentang bagaimana cara kerja script ini. Simak penjelalasan selengkapnya sebagai berikut.

Tentang Virtex WA

Virtex WA

Virtex WA merupakan sebuah singkatan Virus Teks WhatsApp dan menyingkatnya hingga lebih simpel menjadi Virtex WA. Banyak sekali para pengguna Wa yang mencari script ini untuk menjahili teman dengan cara mengirim pesan spam didalamnya. Jika kalian mengirimkan script ini maka ponsel penerima akan blank hingga error dan sulit untuk di operasikan.

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa dampak dari script ini juga berlaku untuk aplikasi lainnya yang terpasang di smartphone penerima. Meskipun hanya berisi kumpulan kode, symbol dan teks saja namun dampak yang diberikan cukup membuat kesal. Dan tidak heran jika virus teks ini banyak dicari oleh berbagai kalangan pengguna whatsapp.

Baca Juga :  Download Fouad WhatsApp Apk Versi Terbaru 2022 Anti Banned

Banyak sekali yang penasaran untuk menggunakan virus teks ini dan mengirimkannya kepada seseorang. Namun, apakah script ini mampu memberikan dampak negative pada whatsapp dan aplikasi lainnya yang ada di smartphone penerima? Nah, untuk mengetahui jawabannya, maka kalian bisa menyimak artikel ini sampai selesai.

Cara Kerja Virtex WA Ganas

Virtex WA

Sebenarnya Cara Kerja Virtex WA Ganas ini ketika melumpuhkan ponsel penerima bukan hal yang sulit. Para pengirim hanya perlu mengcopy saja dan pastekan virtex ini ke kontak penerima dengan mudah. Jika berhasil dikirim, maka secara otomatis sang penerima akan membuka script tersebut. Dan tanpa menunggu lama lagi script ini akan bekerja dan menjadikan whatsapp seketika error.

Tapi, kalian tidak perlu cemas. Karena penggunaan virtex hanya untuk menjahili saja dan tidak membuat akun WA menjadi error terus menerus. Selang beberapa waktu, maka keadaan aplikasi akan pulih seperti sedia kala. Maka dari itu, script ini memang sangat cocok bagi kalian yang ingin menjahili teman untuk membuatnya kesal.

Jenis-Jenis Virtex WA

Tentu saja banyak dari kalian yang merasa penasaran dan ingin mencobanya secara langsung. Namun, pastikan untuk ketahui terlebih dahulu jenis-jenis virtex WA yang wajib kalian ketahui sehingga bisa membuat HP menjadi hank. Karena, virus teks ini sangat beragam dan kalian bisa membedakannya sendiri karena dampak yang dihasilkan cukup berbeda.

Misalnya, efek gangguan biasa, ganas hingga sedang atau lebih parahnya lagi sangat mematikan sehingga membuat aplikasi tidak bisa di operasikan dengan baik. Maka dari itu, silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Virtex WA Text

Virtex WA Text ini memiliki kumpulan teks berserta font yang unik serta banyak sekali jumlahnya. Pasalnya, kerusakan yang dihasilkan dari virtex jenis ini tak memberikan dampah yang terlalu parah sehingga masih tergolong ringan, dan tidak terlalu mengesalkan.

Virtex WA Arab

Terdapat juga Virtex WA Arab yang berisi tulisan hijaiyah, pasalnya jenis virus teks ini juga banyak di cari kalangan pengguna whatsapp. Dan mampu memberikan efek yang ringan ketika dikirimkan ke pengguna whatsapp yang lainnya.

Virtex WA Sedang

Sesuai dengan namanya, Virtex WA Sedang ini mampu memberikan dampak yang sedang-sedang saja. Biasanya script ini juga menggunakan pesan berisi beberapa font unik yang jumlahnya banyak. Namun, dibandingkan dengan diatas, virtex jenis ini tergolong parah.

Baca Juga :  5 Cara Cek Nomor 3 Milik Sendiri Dengan Mudah dan Cepat 2022

Virtex WA Ganas

Selain itu, Virtex WA Ganas mampu membuat penerima virus ini menjadi kesal dan berisi banyak sekali teks arab dan symbol lainnya yang sangat sulit untuk dipahami oleh system WA. Maka dari itu, kerusakan yang diberikan pun cukup membuat kita kesal.

Virtex WA Slayer

Dan  Virtex WA Slayer masuk ke dalam virus ganas, yang membuat keadaan HP dan aplikasi menjadi lag parah sehingga sangat sulit ketika di operasikan. Nah, sebagian pengguna whatsapp juga banyak yang mencari virus teks jenis ini untuk membuat target jengkel.

Virtex WA Super Trava

Dan jenis virus lainnya adalah Virtex WA Super Trava, namun kalian harus berhati-hati ketika menggunakan nya. Pasalnya, kalian tidak boleh menggunakannya secara acak yang pastinya bisa merugikan target. Karena sumber kerusakan yang dihasilkan sangat lah parah dan membuat target menjadi geram, selain lag akan membuat HP menjadi blank.

Ghost Name Virtex

Jenis virus lainnya adalah Ghost Name Virtex yang berisi teks sangat transparan dan akan terlihat seperti text whatsapp yang kosong. Namun, jumlah berupa script kode yang sangat banyak dan pastinya akan membahayakan perangkat ponsel yang digunakan tersebut.

Virkon WA

Dan terakhir terdapat Virkon WA yang bisa kalian manfaatkan, virus ini berupakan singkatan dari virus kontak dan terlihat layaknya kontak WA yang dikirim melalui pesan whatsapp. Pastinya tidak akan membuat target curiga jika kontak tersebut merupakan sebuah virus, dan dampaknya cukup membuat kesal.

Download Virtex WA Ganas Terlengkap 2022

Setelah melihat beberapa jenis virus text WA ini, mungkin kalian ingin menggunakannya secara langsung. Tidak lupa kami akan berikan link download Download Virtex WA Ganas Terlengkap 2022 untuk bisa kalian unduh secara gratis. Dengan menggunakan virus teks ini, kalian bisa mengerjai teman, pacar atau lainnya dan otomatis bisa membuatnya menjadi kesal.

Semua jenis virtex WA yang ada diatas, dapat kalian unduh secara gratis di bawah ini untuk bisa menggunakannya secara langsung. Jadi, silahkan tekan download sekarang juga.

Jenis VirtexLink Download
Virtex WA RinganDownload disini
Virtex ArabDownload disini
Virtex WA GanasDownload disini
Virtex WA Ganas MematikanDownload disini
Virtex WA Super Lag Download disini
Virtex WA Super TravaDownload disini
Virtex SlayerDownload disini
Ghost Name Virtex Download disini

Cara Kirim Virtex WA Copy Paste

Jika kalian sudah mengunduh salah satu virus teks tersebut, maka bisa menggunakannya secara langsung. Kalian dapat mengirimkannya kepada target dengan mudah dan praktis, berikut ini kami akan bagikan penjelasan selengkapnya dibawah ini.

  1. Silahkan download virtex WA terlebih dahulu
  2. Lalu buka file nya secara langsung
  3. Silahkan salin semua teks didalamnya
  4. Jika kalian mengalami lag ketika membuka file tersebut, pastikan untuk download notepad plus
  5. Dan salin semuanya kemudian masuk ke whatsapp dan tentukan target
  6. Tempelkan teks yang berhasil di salin tadi
  7. Kemudian tekan kirim
  8. Dan Virtex akan bekerja dan membuat target menjadi kesal
  9. Selesai
Baca Juga :  Download Codashop Pro Mod Apk FF & ML Gratis Tanpa Password

Cara Menangkal Virtex WA Paling Ampuh

Ketika mendapatkan pesan wa berupa virus teks tersebut, tentu kita merasa kesal dan geram sekali bukan? Karena akan menghambat aktivitas kita sehari-hari. Maka dari itu, kalian bisa mencegahnya dengan mudah melalui beberapa penjelasan yang akan kami berikan dibawah ini. Jadi, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

1. Menghapus Pesan Virtex serta Blokir Kontak

Tips pertama adalah dengan Menghapus Pesan Virtex serta Blokir Kontak. Dengan begitu, membuat sang pengirim virus ini menjadi kapok dan tidak berani lagi untuk mengirimkan nya untuk kedua kali. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika kalian mencoba tips tersebut.

2. Menghapus Chat Virtex dengan Whatsapp Web

Selain itu kalian juga bisa Menghapus Chat Virtex dengan Whatsapp Web dengan mudah, jadi kalian bisa buka whatsapp terlebih dahulu melalui wa web. Setelah itu, carilah virus teks yang tadi pada chat dan silahkan hapus semuanya.

3. Menghapus Data Aplikasi Whatsapp

Dan hal yang perlu kalian lakukan adalah dengan Menghapus Data Aplikasi Whatsapp. Namun, cara ni memang sangat beresiko, untuk menghapus data keseluruhan. Namun kemungkinan data yang penting juga akan hilang. Cara ini tidak terlalu di anjurkan jika banyak data penting yang tersimpan didalam whatsapp.

4. Install Ulang Whatsapp

Ada baiknya jika kalian untuk menginstall ulang whatsapp, untuk menangkah virus teks tersebut. maka dari kalian bisa mendapatkan wa terbaru dan virus mengganggu ini tidak akan kalian temukan didalamnya.

Penutup

Sekian saja ulasan tentang Virtex WA yang bisa kalian unduh untuk menjahili teman, dan sukses membuat mereka kesal. Jadi kalian bisa download filenya secara langsung diartikel ini. Dan semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat untuk kalangan pembaca. Nantikan info lainnya dari kami, Sekian dan terimakasih.

error: Content is protected !!