Link Otakudesu Untuk Nonton Streaming Film Anime Sub Indo Gratis

Marno September 22, 2023

MataramNews.co.id – Apakah kalian salah satu penggemar anime ? jika memang kalian sangat suka dengan anime, maka salah satu situs yang saat ini bisa kalian kunjungi untuk menonton lebih banyak flm adalah Otakudesu. Pada situs ini kalian dapat menonton rbuan film yang lama maupun yang baru sehingga nantinya kalian tidak akan ketinggalan informasi.

Pada kesempatan kali ini kalin akan mendapatkan cara bagaimana menonton anime pada situsnya, bagaimana mendownload anime pada situsnya serta memastikan apakah situsnya aman atau tidak.

Secara umum, situs seperti Otakudesu memang banyak di blokir pemerintah, maka dari itu kita akan memastikan apakah situs ini juga memiliki nasib yang sama ? Yuk kita lihat saja selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Otakudesu ?

Otakudesu merupakan salah satu situs atau web yang menyediakan banyak sekali anime, jika kalian suka dengan anime Jepang, maka pada situs ini kalian akan mendapatkan banyak koleksi yang sangat baru. Di Otakudesu kalian bisa mendapatkan banyak sekali film anime mulai dari aksi, drama, horor, anak – anak, action serta masih banyak lagi.

Hampir semua anime yang ada di situsnya memiliki kualitas gambar yang bagus dengan resolusi yang sangat tinggi sehingga tidak heran banyak penggemar anime yang berbondong – bondong mengunjungi situsnya.

Untuk menggunakan situsnya dan menonton straeming anime di dalamnya, pengguna tidak perlu melakukan pendaftaran akun, sehingga tidak ada data yang di berkan kepada pihak situsnya dan ini akan membuat kalian lebih aman.

Baiklah, bagi kalian yang memang ingin mengunjungi situsnya silahkan cek alamat situsnya dibawah ini.

Alamat Situs Otakudesu Terbaru

Perlu di ketahui nih guys, situs Otakudesu selalu memiliki alamat yang berbeda – beda, hal ini memang tidak lepas dari yang namanya pemblokiran dari pemerintah. Namun dari pihak pengembang situsnya akan ada pemberitahuan kepada pengunjung setiapnya ketika mereka melakukan perubahan pada situsnya.

Untuk sementara yang kami tahu untuk situsnya saat ini tepatnya di tahun 2022 saat ini, kalian bisa mengunjunginya dibawah ini.

  • Link Situsnya : https://otakudesu.to/

Silahkan untuk kalian yang memang ingin megunjunginya dan mencari lebih banyak anime, kalian bisa menggunakan situsnya yah.

Sekarang kita cari tahu bagaimana cara menggunakannya agar kalian bisa mendapatkan anime ataupun meontonnya secara langsung. Yuk langsung saja kita cek dibawah ini.

Cara Menggunakan Situs Otakudesu

Untuk menggunakannya maka kalian harus memiliki kuota internet, pasalnya situs ini hanya bisa di gunakan ketika kalian online. Pastikan jika kalian mendownload animenya kuota data yang di miliki full 100% yah sehingga tidak gagal saat download, langsung saja kita kunjungi situsnya degan cara berikut ini.

  1. Pertama silahkan kalian kunjungi situsnya pada link yang sudah kami sediakan di atas.
  2. Pada tampilan utama, maka kalian akan mendapatkan pilihan anime – anime terbaru saat ini.
  3. Jika hanya sekedar menontonnya kalian bisa langsung mengklik ikon animenya dan klik tonton.
  4. Sedangkan jika ingin mendownloadnya, maka kalian harus mengklik ikon animenya dan pilih download anime.
  5. Jika anime yang kalian cari pada layar utama tidak tersedia, maka silahkan ketik nama anime yang kalian cari di bagian search.
  6. Lalu akan muncul anime yang akan di cari, tinggal kalian pilih apakah akan di tonton atau download.
  7. Selamat mencoba.

Bagaimana guys, sangat mudah bukan untuk menggunakan situsnya dan menonton serta mendownload anime yang ada di dalamnya. Nah, setelah mengeahui hal ini, perlu kalian ketahui nih fitur pada situs Otakudesunya agar kalian bisa lebih leluasan menggunakannya.

Ternyata fitur ini di lengkapi dengan fitur – fitur yang keren, pantas saja banyak pegguna yang setiap mengunjungi situsnya, yuk langsung saja kita cek dibawah ini.

Fitur Situs Otakudesu Yang Wajib Diketahui

Ada beberapa fitur yang tergolong sangat menguntungkan sehingga kami rasa ini perlu di ketahui oleh semua pengunjungnya yah.

1.Tidak Perlu Daftar Untuk Menggunakannya

Kalian yang akan mengunjungi situsnya, kalian tidak perlu daftar atau membuat akun pada situsnya. Jadi ketika mengunjungi kalian bisa langsung memilih anime – anime yang jumlahnya ribuan di sana dengan gratis. Bahkan menariknya kalian bisa menonton dan download anime yang sudah tersedia disana.

2. Tanpa Iklan

Walaupun situs ini memberikan banyak film anime, namun yang paling keren adalah tidak adanya iklan yang tampil pada situsnya. Tentu saja ini akan membuat kalian nyaman saat menonton animenya.

3. Banyak Anime Terbaru

Pada situsnya kalian akan mendapatkan film anime terbaru sehingga tidak akan ketinggalan informasi mengenai anime – anime yang saat dini di luncurkan.

4. Download Anime dengan Mudah

Kalian yang tertarik dengan anime – anime yang ada di dalamnya, maka bisa mengoleksinya dan menyimpannya pada smartphone atau perangkat yang kalian gunakan, dengan begitu nantinya kalian bisa menontonnya secara offline di kemudian hari.

5. Anime Berkualitas Tinggi

Anime yang di hadirkan pada situsnya memiliki kualitas yang sangat tinggi. Tidak heran banyak orang yang diluar sana mungkin menggunakan anime yang sudah mereka download kembali di upload dan sosial media miliki mereka.

6. Tidak Perlu Download Aplikasi Tambahan

Jika pengguna ingin mengunduh anime yang ada di dalamnya, maka pengguna tidak perlu mendownload aplikasi tambahan sehingga ini akan sangat mudah dan nyaman jika pengguna menginginkan lebih banyak koleksi anime di dalamnya.

7. Nonton Anime Gratis

Semua anime yang ada di dalamnya bisa di tonton dengan gratis termasuk saat pengguna mendownloadnya. Jadi kalian tidak perlu mengeluarkan banyak uang ketika ingin mendapatkan lebih banyak anime.

8. Streaming Lebih Cepat

Pada situsnya di lengkapi dengan server yang sangat cepat sehingga mebuat pengalaman kalian saat streaming lebih nyaman tanpa mengalami lag atau buffering.

9. Bisa di Kunjungi Oleh Siapa Saja

Situsnya bersifat umum sehingga tidak ada batasan usia ketika mengunjunginya. Hal ini mungkin berkaitan dengan banyaknya anime anak – anak yang seru untuk di tonton.

Nah, itulah fitur – fitur yang ada di dalam situs Otakudesu, bagaimana menurut kalian ? keren bukan ? Namun sayangnya situs ini memiliki kekurangan yang sangat kurang baik di antaranya adalah sebegai berikut ini.

Kekurangan Situs Otakudesu

Memiliki banyak kelebihan, maka ada pula kekurangannya, jadi kalian juga harus tahu apa sih kekurangannya berikut ini.

Alamat Situs Berubah – Ubah

Ketika situs ini di blokir oleh pemerintah, maka akan muncul situs serupa dengan alamat yang berbeda, sehingga bagi pengguna yang sudah mengetahui alamat situs Otakudesu ini akan kembali mencarinya.

Sulit di Akses

Saat situsnya sulit di akses itu artinya situs telah di blokir dan kalian harus mencari alamat situs yang barunya. Tetapi biasanya alamat situsny hanya akan berubah di akhirannya saja.

Nah, itulah kekurangan dari situsnya yang perlu kalian ketahui yah.

Akhir Kata

Silahkan koleksi banyak anime terkini yang kalian sukai dengan megunjungi situsnya, kalian bisa mendownload secara gratis atau hanya sekedar menontonnya saja ya guys.

Hanya itu saja yang bisa kami jelaskan tentang situs Otakudesu sebagai situs yang menyediakan banyak film anime, semoga pembahasan ini bermanfaat yah.