Download Fouad WhatsApp Apk Versi Terbaru 2022 Anti Banned

MataramNews.co.id – Kali ini kita akan membahas Fouad Whatsapp, dimana merupakan salah satu aplikasi WA yang sudah dimodifikasi.

Aplikasi ini semakin populer seiring dengan fitur yang diberikan, sebagian besar tidak bisa didapatkan dari versi resminya.

Fitur apa saja yang dimaksud, bagaimana cara download dan instal di perangkat? Akan kita bahas secara mendetail pada kesempatan kali ini.

Sebagai aplikasi pesan online terbesar di dunia dengan banyak pengguna mencapai 5 miliar lebih, pantas saja jika Whatsapp memberikan banyak fitur dan kelebihan.

Dengan satu aplikasi yang bisa didapatkan gratis, kamu bisa berkirim pesan atau melakukan obrolan dengan pengguna lain.

Bukan hanya itu, kamu juga bisa melakukan panggilan suara maupun video dengan aplikasi yang sudah di akuisisi oleh Facebook ini.

Adanya fitur grup juga menjadi salah satu keuntungannya, dimana kamu bisa mengumpulkan banyak kontak dalam satu kelompok.

Whatsapp juga dikenal di kenal sebagai aplikasi media sosial, dimana ada fitur status yang bisa dimanfaatkan untuk menunjukkan kegiatan atau sesuatu pada saat itu.

Namun sayangnya, ada beberapa pihak yang merasa semua fitur tersebut kurang lengkap. Banyaknya aplikasi WA mod apk menjadi bukti kuat akan hal itu.

Dengan modifikasi yang dilakukan, pengembang pihak ketika menambahkan fitur yang belum dimiliki oleh versi aslinya.

Review Fouad WhatsApp

Review Fouad WhatsApp

Fouad Whatsapp hanya satu diantara aplikasi WA yang dimodifikasi. Selain yang akan kita ulas lengkap kali ini, masih banyak yang lain dengan fitur hampir sama.

Diantaranya adalah RA WhatsApp, MB WhatsApp, dan mungkin yang sudah kamu kenal yaitu GB WhatsApp.

Semua aplikasi dikembangkan oleh pihak yang berbeda, yang jelas bukan dari pengembang resmi Whatsapp LLC karena aplikasi yang dimaksud termasuk dari pihak ketiga.

Fouad Mokdad, itulah pengembang pihak ketiga dari aplikasi Fouad WA kali ini. Dikarenakan bukan dari pengembang resmi, maka boleh dikatakan bahwa aplikasi ini termasuk ilegal.

Oleh sebab itu, kamu tidak akan bisa mendapatkan file nya melalui Playstroe. Meski demikian, banyak pengguna versi resmi yang rela beralih ke aplikasi mod ini. Bukan tanpa alasan, fitur yang diberikan memang jauh lebih istimewa.

Fitur Fouad Whatsapp Lengkap

Fitur apa saja yang dimaksud? Akan kita jawab pada bab khusus ini. Sebenarnya, fitur yang diberikan juga bisa kamu dapatkan dari versi resminya.

Hanya saja ada sedikit tambahan yang mejadi daya tarik tersendiri. Silahkan simak penjelasan fitur Fouad Mokdad berikut agar tidak penasaran!

Keamanan Lebih

Tidak dapat di pungkiri bahwa versi resmi dari WA juga memberikan fitur keamanan bagi setiap penggunaanya.

Namun kali ini lebih baik dan tidak bisa didapatkan dari versi aslinya. Keamanan yang dimaksud adalah penguncian aplikasi, jadi kamu bisa mengunci aplikasi WA mod apk agar tidak dibuka orang lain.

Selain itu, kamu juga bisa mengunci obrolan yang ada di dalamnya, pastinya tidak bisa diberikan versi asli.

Baca Juga :  5 Cara Cek Nomor 3 Milik Sendiri Dengan Mudah dan Cepat 2022

Kapasitas Pengiriman Lebih Besar

Kali ini kamu juga bisa mendapatkannya dari versi Whastapp resmi, yakni mengirim file. File yang dikirim bisa berupa foto, video, musik, dan dokumen apapun.

Hanya saja kapasitasnya masih dibatasi sehingga untuk video harus di kompres atau di potong terlebih dahulu.

Pastinya tidak nyaman jika harus demikian bukan? Solusinya bisa menggunakan Fouad Mokdad terbaru 2021 dengan fitur kapasitas pengiriman lebih besar. Bahkan kamu bisa mengirim 90 foto sekaligus dalam satu kali proses.

Durasi Status Panjang

Fitur penting dari WA yang paling banyak dimanfaatkan penggunanya adalah status. Kamu bisa menggunakan fitur tersebut untuk kepentingan apapun, baik promosi, mencari informasi, iseng, dan lain sebagainya.

Kamu juga bisa menggunakan foto, teks, atau video dalam status tersebut. Sayangnya, durasi dari video yang dibuat status dibatasi dengan waktu tidak lebih dari 30 detik.

Jadi ketika video yang dibuat status tersebut berdurasi 1 menit, maka otomatis akan dibagi menjadi 2 bagian.

Hal ini bisa menjadi masalah karena tampak jelas potongan video tersebut. Apalagi kalau video yang digunakan berdurasi lebih lama. Lain halnya ketika menggunakan Fouad Mokdad yang diberikan durasi sekitar 7 menit.

Pilihan Tema Menarik

Bagi remaja dan kaum millennial, tampilan dari aplikasi bisa jadi sangat penting. Jika versi asli WA hanya menampilkan tema yang membosankan, kamu bisa beralih ke versi modifikasi ini.

Beragam tema menarik bisa digunakan gratis yang termasuk dalam satu paket aplikasinya. Artinya kamu tidak perlu download lagi file tersebut, atau menggunakan aplikasi lain.

Privasi Lengkap

Menyembunyikan status online, tidak terlihat ketika mengetik pesan, menghilangkan centang biru dua.

Itulah privasi yang kamu dapatkan jika menggunakan aplikasi WA Fouad mods. Dipastikan bawa kamu tidak bisa mendapatkan semua fitur tersebut ketika menggunakan versi aslinya.

Anti Ban

Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa aplikasi yang sudah di modifikasi termasuk ilegal, jadi ada risiko yang pastinya menanti.

Risiko terbesar yang dimaksud adalah banned akun, artinya akun kamu akan dihapus dan tidak bisa digunakan lagi.

Beruntung sekali karena Fouad Whatsapp v8.35 anti ban juga menjadi salah satu fitur yang kamu dapatkan.

Download Fouad Whatsapp Terbaru 2022

Tertarik dan ingin menggunakan WA mod apk? Langkah pertama yang harus dilakukan yakni mendapatkan file nya berupa apk.

File yang dimaksud bisa kamu dapatkan di beberapa situs yang menyediakannya. Dengan tujuan mempermudah.

Kami juga menyiapkan link download Fouad Whatsapp Terbaru 2021 dibawah ini. Sebelumnya, pastikan koneksi stabil agar proses download berjalan tanpa hambatan.

Nama ApkFouad Whatsapp Md Apk
DeveloperFouad Mokdad
VersiV8.31
Ukuran53,27 MB
HargaGratis

Cara Instal Fouad Whatsapp Mod Apk

Ada yang berbeda ketika kamu menginstal aplikasi dari Playstore dan diluar dari itu. Perbedaan tersebut sangat terlihat jelas dan terasa bagi mereka yang belum terbiasa.

Jika dari toko Google tersebut kamu tinggal klik instal dan aplikasi otomatis terpasang, lain halnya kali ini.

Langkah awal yang harus dilakukan adalah dengan mengaktifkan pengaturan khusus. Pengaturan yang dimaksud adalah mengaktifkan instalasi dari sumber tidak dikenal.

Jika bahasa perangkat yang dipilih Inggris, maka bagian pengaturan tersebut bernama Unknown Source.

Anggap saja bahwa kali ini menggunakan bahasa Indonesia, silahkan ikuti cara instal Fouad Whatsapp mod apk berikut!

  1. Buka pengaturan perangkat.
  2. Masuk ke pengaturan lanjutan.
  3. Pilih keamanan dan privasi.
  4. Centang bagian ‘instalasi dari sumber tidak diketahui’.
  5. Kembali ke menu utama perangkat, silahkan buka ‘file manajer’.
  6. Cari file Whatsapp mod apk yang di download tadi.
  7. Silahkan klik file nya.
  8. Pilih ‘instal’.
Baca Juga :  Arti FYS di Tiktok yang Lagi Viral dan Cara Menggunakannya

Cara Mengatasi Fouad Whatsapp Tidak Terinstall

Fouad Whatsapp memang menawarkan fitur yang jauh lebih banyak dari versi aslinya. Tidak heran kalau banyak pengguna Whatsapp memilih beralih menggunakannya. Mungkin Anda termasuk ke dalam bagian yang ingin pindah menggunakan Fouad Whatsapp.

Anda sudah mencoba untuk install aplikasinya. Percobaan pertama gagal dan memutuskan untuk mencoba yang kedua kali menginstall. Sayangnya hasilnya tetap gagal terinstall.

Jika mengalami hal demikian, Anda perlu mencari tahu penyebab dari Whatsapp mod ini tidak dapat dipasang ke smartphone.

Kami akan bahas beberapa kemungkinan penyebabnya dan cara mengatasi.

Beberapa penyebab Fouad Whatsapp gagal diinstall dan cara mengatasinya:

Kena Blokir dari Settingan Smartphone

Pemilik smartphone adakalanya kurang memahami pengaturan yang ada di tempat sendiri. Banyak dari pemilik smartphone tidak menyadari bahwa pengaturan di dalamnya sedang mengaktifkan mode blokir untuk aplikasi di luar Google Play Store.

Padahal setiap whatsapp versi mod sudah pasti download dari source selain Google Play Store.

Keberadaan dari fitur tersebut dimaksudkan untuk mencegah adanya pihak luar dari antah berantah untuk menginstal dan mengakses smartphone seseorang.

Tentu saja kalau sampai bisa diakses orang lain (cracker) akan merugikan keamanan pemilik smartphonenya. Bisa dikatakan keberadaan dari fitur tersebut untuk mengamankan smartphone pemiliknya.

Sayangnya tidak semua aplikasi yang berasal dari luar Google Play Store tidak aman. Pastinya Anda juga harus memastikan untuk tidak sembarangan dalam download aplikasi.

Contoh dari aplikasi yang berasal dari luar Google Play Store dan aman adalah Fouad Whatsapp.

Setiap Anda yang mengalami hal seperti itu, cukup ikuti beberapa langkah ini untuk dapat mengatasinya:

  1. Coba untuk buka bagian Layar kunci dan keamanan.
  2. Muncul banyak opsi dan coba untuk mencari opsi dengan nama “Sumber tdk diketahui”.
  3. memberikan izin terhadap Sumber tdk diketahui melalui Settings dalam smartphone.
  4. Seharusnya Anda sudah bisa melakukan instalasi terhadap Fouad Whatsapp.
  5. Apabila masih belum bisa menginstall, cobalah untuk melakukan restart dahulu terhadap smartphone.
  6. Sisanya coba sekali lagi untuk lakukan instalasi dari aplikasinya.

Smartphone Selalu Memberikan Keterangan Apl Tidak Terpasang

Penyebab kedua yang membuat aplikasi Fouad Whatsapp gagal diinstal karena smartphone terus memberikan keterangan bahwa Apl Tidak Terpasang.

Adakalanya juga status yang diberikan kepada pemilik smartphone adalah Apl Tidak Terpasang, paket mungkin rusak. Kedua jenis status tersebut memiliki artian tertentu.

Kedua status tadi mencoba untuk memberitahukan bahwa Anda sedang melakukan pengunduhan terhadap versi mod yang bertipe com.whatsapp.

Masalah kemudian muncul karena Anda telah memiliki WhatsApp versi original. WhatsApp original sendiri uga dikenal memiliki tipe com.whatsapp.

Tidak heran kalau keduanya menjadi crash dan membuat smartphone memberikan notifikasi bahwa Apl Tidak Terpasang.

Jelas saja kedua jenis Whatsapp tadi tidak dapat disatukan karena akan memberikan konflik. Smartphone bingung mengapa bisa sampai ada dua tipe yang sama.

Lalu bagaimana cara untuk mengatasinya? Tenang saja karena semua akan dijelaskan di bawah ini:

  1. Buat backup terhadap seluruh data Anda di WhatsApp resmi.
  2. Lakukan uninstall dulu terhadap WhatsApp versi resmi.
  3. Tunggu sebentar sampai proses uninstall selesai.
  4. Coba untuk download dan install Fouad Whatsapp bertipe com.whatsapp.
  5. Tunggu sebentar untuk memastikan apakah aplikasinya Sudha dapat diinstall.
Baca Juga :  Ukuran Standar X Banner yang Digunakan di Indoor Atau Outdoor

Fouad Whatsapp Sudah Expired

Tidak bisa dipungkiri bahwa sebagian besar dari Whatsapp mod tidak dapat melakukan pembaruan secara otomatis.

Hal ini juga berlaku bagi Fouad Whatsapp. Tidak heran bila versi tersebut dapat mengalami kadaluarsa atau expired. Jika sudah kadaluarsa, pastinya suatu aplikasi tidak akan bisa dipakai lagi.

Aplikasi yang kadaluarsa bisa saja masih beredar di internet sampai hari ini. Jika sudah demikian, maka hal yang dapat dilakukan adalah mencari lagi Fouad Whatsapp yang versi terbaru.

Biasanya hal tersebut tersedia di halaman dari website resmi pengembang Fouad Whatsapp. Hal ini berlaku bagi orang yang sedang dalam proses install aplikasi.

Kalau Anda sudah sempat menggunakan aplikasinya, barulah coba untuk pilih Perbarui. Selalui pilih aplikasi dari sumber yang jelas agar tidak disusupi malware juga.

Cara Tampilkan Fitur Bom Chat Di Fouad Whatsapp

Bom chat merupakan sebuah fitur untuk memberikan chat dalam jumlah banyak sekali waktu. Tidak heran bila banyak orang menjuluki hal itu sebagai spam chat.

Pada dasarnya spam chat tidak disediakan oleh Whatsapp resmi untuk fiturnya. Namun bagi para pengguna Fouad Whatsapp, maka mudah untuk melakukan bom chat.

Bom chat tidak untuk diterapkan terhadap orang yang tidak dekat dengan Anda. Tujuan dari melakukannya tentu saja hanya untuk jahil.

Namun tetap saja jangan sampai berlebihan dalam jahil ke orang terdekat agar tidak kena blokir. Mengenai cara untuk menampilkan fitur bom chat dapat Anda simak berikut:

Menggunakan Aplikasi Tambahan Labalabi

Anda yang berniat untuk mengirimkan pesan bom chat dapat dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi tambahan Labalabi.

Namun memang alangkah baiknya jika Anda menggunakan kesempatan tersebut untuk promosi bisnis sekalian. Bagaimana cara membuat bom chat dengan bantuan Labalabi dapat disimak berikut.

  • Download terlebih dahulu aplikasi Labalabi.
  • Pilih tombol bertuliskan Get Started.
  • Berikan izin terhadap aplikasi untuk mengakses perangkat Anda.
  • Pilih I Accept terhadap halaman Privacy Policy dan Terms of Use.
  • Pilih untuk mengaktifkan Accessibility Service Setting dengan cara di slide.
  • Scroll kea rah bawah sampai menemukan opsi WhatsApp/BWhatsApp Labalabi.
  • Tambahkan nomor kontak dari WhatsApp orang yang ingin dikirimkan bom chat.
  • Jika sudah selesai, maka Anda dapat memilih opsi aplikasi Fouad Whatsapp dan pilih tombol Send.
  • Bom chat sudah terkirim ke nomor kontak tujuan.

Pakai Aplikasi Blank Messages

Ada aplikasi lain yang dapat dipakai mengirim bom chat. Nama aplikasinya adalah Blank Messages. Aplikasi tersebut merupakan hasil pengembangan dari Roketech Apps.

Jenis chat yang diberikan bisa berupa kosongan saja. Namun kami ingatkan Anda jangan sampai terlalu sering memberikan bom chat, karena berpotensi kena blokir dari nomor tujuan.

Lakukan sesekali saja kepada kenalan. Ini dia beberapa cara mengirim bom chat dengan Blank Messages:

  • Download Blank Messages dan segera buka aplikasi tersebut.
  • Pilih spam chat kosong dan lakukan pengaturan di bagian format chat.
  • Pilih Send dan pilih Send via Fouad Whatsapp.
  • Tap di bagian kontak Whatsapp tujuan.
  • Tap tombol Kirim dan aplikasi bom chat kosong sudah dikirimkan ke nomor tujuan.

Kesimpulan

Ternyata, Fouad Whatsapp memang memberikan banyak fitur dan kelebihan yang tidak didapat dari versi aslinya.

Namun perlu diingat bahwa aplikasi ini termasuk ilegal. Pihak pengembang resmi juga mengeluarkan pernyataan akan larangan menggunakan aplikasi ini dan sejenisnya.

Supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, dengan kata lain akun di banned, silahkan gunakan akun cadangan.

error: Content is protected !!