FR Legends Mod Apk ( Mobil Lamborghini, Pick Up Nissan Sky Line )

Yodik Prsty September 21, 2023

MataramNews.co.id – Menarik sekali jika mendengar aplikasi yang dimodifikasi, yang mana banyak fitur premium yang bisa didapatkan gratis. Hampir semua aplikasi terdapat versi modifikasinya, termasuk FR Legends Mod Apk.

Bagi kamu yang suka dengan game balapan, pasti mengetahuinya. Game ini digunakan lebih dari 10 juta pengguna Android dengan rating 4.5 bintang.

Cukup  memuaskan bukan? Rating dan banyaknya pengguna tersebut wajar jika melihat serunya permainan yang ada d dalamnya.

Game yang dikembangkan oleh TWIN TURBO TECH CO., LTD tidak hanya menawarkan balapan seru, namun juga teknik dan manajemen keuangan.

Dengan memainkannya, kamu bisa mendapatkan uang virtual yang nantinya bisa digunakan untuk membeli mobil baru dan upgrade onderdil.

Setiap level dipastikan mempunyai kesulitan yang berbeda, upgrade mobil merupakan satu-satunya jalan agar kamu bisa memenangkan pertandingan.

Namun sayangnya, tidak mudah memenangkan balapan agar bisa mendapatkan uang. Bagai buah simalakama, posisi kamu saat itu bisa di ibaratkan dengan pepatah tersebut.

Bagaimana tidak, di satu sisi kamu memerlukan uang untuk membeli atau upgrade mobil, di sisi lain cukup susah memenangkan pertandingan supaya dapat uang tersebut.

Maka tidak heran jika banyak yang mencari alternatif lain untuk mengatasi masalah tersebut, terutama bagi mereka yang gampang menyerah. Alternatif yang dimaksud adalah dengan menggunakan FR Legends versi modifikasi.

FR Legends Mod Apk Review

Setelah mengetahui apa itu game balapan FR Legends, saatnya kini kamu harus tau tentang aplikasi yang sudah di modifikasi.

Dinamakan versi mod, artinya ada beberapa fitur yang ditambahkan ke dalamnya. Fitur tersebut sebenarnya juga bisa didapatkan dari versi resminya, namun tentu kamu harus membayar atau membelinya.

Tidak demikian jika kamu menggunakan FR Legends Mod Apk, semua fitur bisa dapatkan dalam satu paket link download.

Fitur utama yang bisa kamu dapatkan pasti sangat dicari-cari, yakni unlimited money. Dengan demikian, kamu bisa membeli berbagai keperluan, baik itu mobil baru, upgrade onderdil mobil, dan juga membeli apa saja yang dibutuhkan.

Menariknya, uang yang kau dapatkan tidak akan berkurang sama sekali ketika melakukan pembelian tersebut. Artinya, uang tersebut akan kembali ke jumlah sebelumnya setelah dibelanjakan.

Dengan demikian, kamu tidak perlu bersusah payah memenangkan balapan untuk mendapatkan sejumlah uang.

Sebaliknya, kamu dapat dengan mudah memenangkan balapan ketika mobil yang digunakan sudah full upgrade.

Bukan hanya itu fitur yang bisa kamu dapatkan, melainkan masih banyak lagi. Semua akan kami jelaskan pada bab berikutnya beserta sedikit penjelasannya.

Fitur FR Legends Mod Apk

Menjadi semakin menarik ketik kamu mendapatkan banyak fitur dari versi modifikasi. Hal ini yang juga menjadikan banyaknya pengguna game balapan mobil ini mencuri perhatian.

Berikut fitur menarik yang dimaksud, pastinya kamu juga tertarik dengan apa yang diberikan!

Uang Tidak Terbatas

Unlimited money atau uang tidak terbatas merupakan fitur utama yang bisa kamu dapatkan. fitur ini sudah kami jelaskan diatas, kamu bisa menggunakannya untuk membeli segala keperluan untuk digunakan balapan.

Dengan adanya mobil dan peralatan yang lengkap, pastinya sangat mudah untuk memenangkan balapan tersebut.

Grafik HD

Meskipun dinamakan aplikasi modifikasi, FR Legends Mod Apk tetap memberikan grafik yang bagus hingga berkualitas HD.

Kamu bakal betah bermain lama-lama dengan kualitas grafis yang diberikan. Memang masih berupa animasi, namun tidak kalah dengan game lain yang memiliki grafis 3D.

Drift Otomatis

Bagi yang baru pertama kali bermain game balapan FR Legends, kamu pasti tidak kesulitan dalam memainkannya adanya fitur drift otomatis memudahkan kamu untuk belajar dan mengasah skill.

Sambil mengaktifkan fitur berkendara otomatis, kamu juga bisa mempelajari bagaimana cara mengendarai mobil balap yang baik.

Mode Game Offline

Game offline mempunyai kelebihan bisa digunakan bermain meskipun tanpa adanya koneksi internet. Pada versi modifikasi FR Legends, kamu bisa bermain dengan dua pilihan mode, yaitu online dan offline.

Untuk yang offline bisa kamu gunakan sebagai latihan dalam mengasah skill. Jika dirasa sudah mumpuni, kamu bisa beralih ke mode online melawan pemain lain dengan skill nya masing-masing.

Modifikasi Kendaraan

FR Legends mempunyai kelebihan dibandingkan dengan game balapan lainnya. Kelebihan tersebut salah satunya adalah dapat melakukan modifikasi kendaraan yang digunakan.

Hal ini sangat penting bagi kamu yang kreatif. Biasanya fitur ini digunakan untuk menyalurkan hobi desain mobil, bukan untuk balapan. Namun kamu juga bisa memanfaatkan keduanya jika bisa.

Upgrade Mobil Gratis

Bukan hanya uang yang tidak terbatas, kamu juga mendapatkan fitur upgrade mobile gratis jika menggunakan FR Legends Mod Apk.

Banyak pemain yang menginginkan mod FR legends l300 dan bisa segera memilikinya. Kamu bisa upgrade mobil tersebut tanpa harus mengeluarkan biaya apapun. Keren sekali bukan?

Download FR Legends Mod Apk Original

Download FR Legends Mod Apk Original

Fitur yang diberikan memang sangat dibutuhkan dalam semua permainan yang ada. Jangan heran jika banyak pemain yang menginginkan versi modifikasi ini, pastinya juga kamu bukan?

Supaya bisa menggunakannya, langkah pertama adalah dengan download FR Legends Mod Apk untuk mendapatkan file nya terlebih dahulu. Bagi kamu yang kesulitan mencari link download nya, kami sudah menyediakannya dibawah ini!

Nama ApkFR Legends Mod Apk
Size72 MB
SupportAndroid 4.4+
KategoriRacing
Versi0.3.0

Download FR Legends Mod ( Mobil Lamborghini, Pick Up Nissan Sky Line )

Buat kamu yang ingin merasakan sensai lain berpacu kecepatan dengan mengendarai kendaran seperti Mobil Lamborghini, Pick Up Nissan Sky Line. Silahkan kamu bisa download di link yang ada dibawah ini.

Download FR Legends Mod ( Mobil Lamborghini, Pick Up Nissan Sky Line )

Cara Instal FR Legends Mod Apk

Sudah berhasil download dan menyimpan file nya di memori? Sekarang kamu harus menginstalnya di perangkat yang digunakan.

Bagi pengguna Android, silahkan aktifkan fitur pemasangan dari sumber tidak dikenal terlebih dahulu. Kamu bisa melakukan mengubahnya melalui menu pengaturan.

Langkah tersebut sanat penting dan juga menjadi syarat utama agar aplikasi modifikasi bisa terpasang di HP Android.

Jika masih baru pertama kali ini melakukannya dan bingung bagaimana caranya, silahkan ikuti cara instal FR game Legends Mod Apk selengkapnya berikut ini!

  1. Buka menu ‘Pengaturan’.
  2. Masuk ke ‘Pengaturan Lanjutan’.
  3. Geser toggle pada bagian ‘Sumber tidak Dikenal’.
  4. Buka ‘File Manajer’, sebelumnya kamu harus kembali ke menu awal HP.
  5. Cari file apk yang di download sebelumnya.
  6. Tekan nama file nya, lanjutkan dengan pilih ‘instal’.
  7. Tunggu proses instalasi berjalan otomatis, dan game balapan siap dimainkan.

Cara Bermain FR Legends Mod Apk

Kamu yang sering bermain game ini tentunya tidak ada kesulitan dalam memainkan. Berbeda dengan yang masih baru menggunakannya, tentu ada yang belum bisa dipahami bukan?

Sebenarnya sangat simpel, ada dua hal penting yang menjadi pusat perhatian, yakni latihan drift dan bermain dengan AI atau pemain lain yang saat itu sedang online.

Bagi yang ingin mengasah skill, kamu bisa bermain mode latihan drift terlebih dahulu, baru kemudian melawan AI.

Latihan drift juga sangat berguna untuk mengenal medan balapan, dimana pasti mempunyai track dan lintasan masing-masing. Jika dirasa sudah mahir, kamu bisa langsung mengetes kemampuan dengan masuk ke mode Versus.

Keuntungan Bermain FR Legends Mod Apk

Selanjutnya kita bahas apa saja keuntungan ketika kamu bermain game FR Legends Mod Apk. Pastinya kita menyadari bahwa menggunakan game yang dimodifikasi memiliki banyak keuntungan daripada menggunakan versi asli.

Diatas tadi dijelaskan mengenai fitur yang bisa dianggap sebagai kelebihannya. Di samping itu, masih banyak lagi yang perlu kamu ketahui. Keuntungan dengan kelebihan bisa dianggap berbeda. Adapun keuntungan yang dimaksud adalah sebagai berikut!

Gratis

Keuntungan FR Legends Mod Apk yang pertama pastinya gratis, siapa pun akan menganggap demikian. Gratis yang dimaksud di sini adalah dari semua fitur yang disediakan. Seperti yang diketahui, sebagian fitur yang disebutkan sebenarnya adalah premium.

Maksudnya, kamu harus membelinya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Ada banyak fitur premium yang disediakan, masing-masing harus dibeli secara terpisah. Jika kamu ingin membeli semuanya, pasti membutuhkan banyak biaya bukan?

Meski bisa bermain tanpa harus membeli fitur premium, namun permainan tidak begitu menarik. Fitur sangat penting supaya memenangkan permainan lebih mudah. Misalnya jika kamu sedang kesulitan berkendara, maka bisa mengaktifkan drift otomatis.

Tanpa Iklan

Tanpa iklan adalah keuntungan bermain FR Legends Mod Apk versi terbaru. Bermain dijamin lebih nyaman jika tanpa ada iklan yang muncul. Semakin menjengkelkan jika iklan tersebut muncul tiba-tiba di saat sedang asyik balapan.

Game ini memang tersedia gratis di Toko Aplikasi, silahkan download dan menginstal di perangkat. Namun demikian, pengembang tidak mau rugi karena mengeluarkan banyak biaya untuk membuat aplikasi berupa game balapan mobil terbaik.

Salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan adalah dengan menyematkan iklan di dalam aplikasinya. Sebagai pemain, sewajarnya kita menyadari karena hal itu merupakan imbal balik. Namun jika iklan yang muncul berlebihan, tentu saja sangat mengganggu.

Lebih Banyak Tantangan

Bagi kamu yang suka tantangan, FR Legends Mod Apk koin tidak terbatas sepertinya wajib dicoba. Berbeda dengan versi asli yang terbatas dalam memberikan tingkatan atau level. Di versi modifikasi ini, ada tambahan level yang cukup menantang.

Kamu harus berkendara lebih cepat untuk mengalahkan musuh. Selain itu, teknik mengemudi juga sangat diperlukan untuk memenangkan permainan. Setiap level yang selesai akan membuka level selanjutnya, dan begitu seterusnya.

Kerugian Menggunakan FR Legends Mod Apk

Di samping keuntungan, pasti ada kerugian yang menemani. Apalagi FR Legends Mod Apk merupakan game modifikasi, jadi ada beberapa kerugian yang wajib kamu ketahui. Dengan mengetahuinya, kamu bisa mempertimbangkan apakah tetap menggunakannya atau tidak.

Tidak Bisa Update Otomatis

Sayang sekali jika semua fitur yang disediakan dan berbagai kelebihan yang dimiliki ternyata tidak dilengkapi dengan adanya update otomatis. Berbeda dengan versi resmi yang kamu dapatkan di Toko Aplikasi, jika ada pembaruan akan berjalan otomatis.

Maksudnya, perangkat langsung download dan instal jika pengembang merilis pembaruan. Kamu tidak perlu melakukan apa-apa dalam hal ini, kecuali menyetujui proses pembaruan. Di versi modifikasi atau di FR Legends Mod Apk, kamu harus melakukan update manual.

Parahnya lagi, update tidak bisa langsung dilakukan di menu pengaturan aplikasi. Dengan demikian, kamu harus download versi terbaru dan menginstalnya kembali di HP. Sebelumnya, aplikasi versi lama harus dihapus terlebih dahulu supaya tidak ditolak sistem.

Aplikasi Tidak Resmi

Kerugian berikutnya adalah aplikasi ini tidak resmi, atau bisa dikatakan aplikasi ilegal. Bukan hanya game balapan Android dan iOS ini saja sebenarnya, namun semua aplikasi modifikasi resmi dinyatakan ilegal oleh pengembang resmi dan developer ponsel pintar.

Karena ilegal inilah kemungkinan ada risiko yang harus kamu tanggung. Risiko yang dimaksud bisa jadi banned akun permanen, karena pengembang resmi tidak mengizinkannya. Selain itu, FR Legends Mod Apk rentan terhadap virus dan malware.

Merugikan Pengembang

Bukan kamu yang mengalami kerugian, namun pihak lain yang disebut developer atau pengembang. Kerugian apa yang dimaksud? Tentu saja dalam hal finansial, karena pengembang resmi tidak mendapatkan pemasukan dari game yang telah dimodifikasi.

Sebut saja iklan yang seharusnya muncul ternyata tidak muncul. Padahal setiap kemunculan iklan memberikan pemasukan yang berarti bagi developer. Selain itu, fitur yang seharusnya dibeli juga bisa kamu gunakan gratis, hilang lagi pemasukan pengembang.

Perbedaan FR Legends Mod Apk dengan Versi Asli

Sebelum menggunakan FR Legends Mod Apk Supra dengan segala fitur yang dimiliki, ada baiknya kamu mengetahui apa saja perbedaan dibandingkan versi aslinya. Sekilas fitur dan kelebihan diatas sebenarnya bisa menyimpulkan apa saja perbedaannya.

Namun belum tentu kamu memahami semua yang dijelaskan, meskipun sebenarnya cukup detail. Ini dikarenakan setiap penjelasan dari perbedaannya tidak dalam bentuk tabel yang mudah dipahami. Maka dari itu, kami telah menyiapkan tabel perbedaan khusus berikut!

FR Legends OriginalFR Legends Mod
Fitur premium berbayarGratis
Gameplay sulitGameplay sangat mudah
Mobil yang tersedia sedikitBanyak sekali mobil yang bisa digunakan
Money harus dicari secara manualTerdapat fitur Unlimited Money
Banyak sirkuit yang masih terkunciSemua lintasan sudah terbuka
Legal/resmiIlegal/tidak resmi
Fitur yang tersedia terbatasTerdapat banyak sekali fitur
Drift dilakukan secara manualDrift otomatis

Apakah FR Legends Mod Apk Aman Digunakan?

Untuk menjawab apakah FR Legends Mod Apk aman digunakan atau tidak, silahkan kembali ke bagian kerugian. Dari penjelasan diatas, dapat dikatakan bahwa aplikasi atau game modifikasi ini sebenarnya tidak aman digunakan.

Alasan pertama adalah adanya virus yang lebih mudah masuk dari aplikasi pihak ketiga. Semua aplikasi yang didapatkan dari luar sumber resmi rentan terhadap virus. Meski pengembang ketiga menyatakan aman, namun tetap tidak menjamin 100%.

Selain virus, malware juga perlu dipertimbangkan karena cukup berbahaya. Jika virus merusak perangkat dan mengganggu fungsinya, malware biasanya mencuri data penting yang ada di HP. Data yang dimaksud bisa berupa akun, email, dan apa saja yang terkait dengan data.

Tips Aman Menggunakan Game Modifikasi

Bagaimana supaya aman menggunakan aplikasi FR Legends Mod? Pasti ada cara yang dapat kamu lakukan. Cara ini sebenarnya tidak menjamin 100% keamanan, namun setidaknya meminimalkan risiko yang disebutkan diatas.

Pertama, pastikan kamu mendapatkan file game dari pengembang ketiga asli. Pasalnya, ada banyak sekali file yang di upload ulang oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Tujuannya adalah menanamkan virus atau malware yang membahayakan.

Tips kedua yakni menggunakan fitur game sewajarnya, terutama fitur berbayar yang dapat kamu gunakan gratis. Jika penggunaan berlebihan, maka pengembang versi asli lebih mudah curiga sehingga sangsi banned permanen pun tidak dapat dihindarkan.

Melakukan scanning terlebih dahulu pada aplikasi yang di download menjadi tips yang ketiga dan sekaligus terakhir. Usahakan menggunakan komputer yang dilengkapi antivirus terbaik untuk proses scanning ini. Misalnya Avast, Kaspersky, McAfee, dan lainnya.

4 Setting Control FR Legends Terbaik

Gamers pasti sudah tidak asing dengan Fr Legends. Game yang tengah hangat dimainkan banyak orang mengharuskan pemainnya untuk paham setting control yang baik agar seru. Tentu saja semua itu tidak memerlukan smartphone dengan spek tinggi. Hal yang dibutuhkan hanyalah latihan yang cukup panjang sehingga dapat menjadi pro.

Pahami juga tentang setiap mobil dan ban punya kemampuan atau spek berbeda. Anda memerlukan kepekaan dalam mengontrol keduanya. Salah satu tips yang dapat Anda jalankan adalah ubah Setting Control menjadi rotasi. Rincian informasinya dapat Anda lihat berikut.

Ubah Setting Control Menjadi Model Rotasi

Model rotasi pada Setting Control adalah yang paling sering dipakai pemain pro. Pada Setting Control-nya nanti akan tertera handbrake di sebelah kiri, tepat berada di atas Brake. Sedangkan Look Back ada di sebelah kanan di atas Throttle. Cara mengubah setting control adalah pilih Setting > mode rotasi (letak di sebelah kiri) > dan klik config pedals.

Usahakan untuk mengatur bagian gas terletak di kanan bawah. Sedangkan rem berada di bagian kiri bawah. Lalu letakkan bagian hand brake di kiri atas. Pengaturan ini paling enak dilakukan pakai 3 jari, seperti 1 telunjuk kiri dan juga 2 ibu jari.

Atur juga bagian sensitivitas di titik 5.00. Sedangkan tilt angle diatur pada 90. Alternatif lain dapat Anda atur dengan tilt angle sebesar 50. Setelah mengubah pengaturan tersebut, pastikan Anda berlatih dahulu. Jangan langsung terjun ke area pertandingan dengan pengaturan baru.

Atur Setting Control Menggunakan Model Panah

Anda kurang menyukai pengaturan Setting Control model rotasi. Mengapa tidak untuk mencoba model panah yang mungkin lebih familiar untuk Anda. Usahakan untuk membuat tombol gas menjadi sedikit lebih besar. Tujuannya agar Anda lebih mudah memencet atau tidak salah pencet.

Atur bagian sensitivitas menjadi 1.20. Jangan terlalu over dalam membuat pengaturan sensitivitas juga. Ubah bagian rem tangan atau handbrake di sebelah kiri atas. Kemudian ingat-ingat untuk menggunakan 3 jari utama, seperti telunjuk kiri guna memencet handbrake. Sedangkan 2 ibu jari lain untuk memencet tombol lainnya.

Alternatif lain untuk model panah ini dapat Anda atur dengan sensitivitas 1.13. Gunakan settingan ini pada sesi latihan dahulu agar Anda menjadi terbiasa dengan settingan yang baru.

Ubah Setting Control dengan Model Slide

Alternatif lain yang dapat Anda gunakan untuk memenangkan game balapan ini adalah menggunakan Setting Control bermodel slide. Sensitivitas yang digunakan untuk model slide adalah 0.99. Sedangkan Look Back terletak di bagian kiri atas.

Usahakan untuk berlatih dahulu juga dengan pengaturan yang baru. Jika sudah terbiasa, harusnya Anda akan semakin mudah dalam mengendalikan mobil agar bisa melesat cepat di area pertandingan.

Trik Bermain Fr Legends

Fr Legends sendiri dimainkan oleh orang-orang yang sedang bosan dengan PUBG maupun Free Fire. Gamers harus berfokus di bagian drifting saja di dalam Fr Legends. Para pemain akan dianggap sebagai pemenang ketika berhasil melakukan drifting dengan sempurna. Jadi penilaian pemenangnya tidak terletak dari siapa dahulu yang berhasil mencapai garis finish.

Gamers dapat memilih untuk bertanding di area Monao Grand Prix maupun Daytona 500. Banyak sekali tersedia mobil-mobil keren yang dapat Anda lakukan modifikasi maupun upgrade.

Pastinya, Anda perlu memahami proses modifikasi yang baik agar hasil drifting semakin sempurna. Dalam kesempatan ini, kami akan menjelaskan secara detail mengenai tips bermain yang seru di Fr Legends.

Beberapa istilah yang harus dipahami adalah Setting Ban, Chamber, dan Kode Livery. Di luar ketiga komponen tadi, pastinya pemain diharuskan untuk mengumpulkan uang sebanyak mungkin. Uang tersebut dapat dipakai untuk upgrade mobil yang otomatis berpengaruh terhadap kemampuannya juga dalam melakukan drifting.

Setting Ban

Pengaturan pertama yang harus pemain pahami berkaitan dengan ban mobil. Ban harus dipilih yang sesuai dengan arena sehingga mobil tidak mudah tergelincir saat melakukan drifting. Sebenarnya ilmu ini juga berguna di dunia nyata saat seorang professional ingin melakukan drifting. Anda yang ingin mengubah setting ban perlu klik menu garage.

Setelah Anda berada di garage (garasi), maka Anda bisa memilih menu yang bergambar roda. Ganti roda yang sekiranya paling bagus untuk melakukan drifting. Jika ban yang dimaksud belum tersedia maka Anda dapat memutuskan untuk beli ban. Beli ban yang bertipe Street karena ban ini nyaman sekali dipakai drifiting.

Setting Chamber

Pengaturan kedua yang perlu pemain utak-atik ada di bagian chamber. Chamber merupakan sudut kemiringan dari ban. Beberapa pengaturan chamber yang dapat dilakukan adalah front chamber, front flonge, rear chamber, dan rear flonge. Pengaturan paling aman untuk keempat poin tersebut adalah berada di posisi tengah seluruhnya.

Namun memang, Anda dapat mengubah chamber menjadi sedikit lebih besar untuk bisa menjadi nyaman ketika melalui tikungan. Anda dapat memperbesar nilai dari chamber dengan menggeser ke bagian kanan.

Gunakan Kode Livery

Tips lain yang harus dipahami pemula adalah ketahui cara menggunakan kode livery. Cara menggunakannya adalah masuk ke bagian garage dahulu. Dilanjutkan dengan memilih menu berlogo sprayer (semprotan). Anda dapat melihat kode livery yang kami maksud.

Isikan kode dari link yang ada di internet. Informasi mengenai link ini tersebar cukup banyak. Anda dapat memeriksa satu per satu mengenai kode livery tersebut.

Kumpulkan Uang

Pastinya setiap pemula di Fr Legends perlu untuk mengumpulkan uang sebanyak mungkin. Uang tersebut nantinya dapat dipakai untuk upgrade mesin mobil atau membeli ban baru. Lambang dari uang di permainan ini adalah $.

Setiap kali pemain memainkan game, biasanya akan memperoleh sejumlah uang. Kumpulkan uang tersebut sebanyak mungkin karena Anda dapat menggunakannya untuk upgrade mesin mobil.

Cara Lampu Kedap Kedip Di Fr Legends

Anda yang gemar nonton feed yang diupload melalui TikTok, pasti pernah melihat lampu kedap-kedip di Fr Legends. Efek kedap-kedip biasanya akan meliputi seluruh lampu mobil. Caranya sangat mudah ternyata tetapi banyak pemain belum tahu.

Kami akan membagikan caranya membuat lampu kedap-kedip. Ikuti beberapa langkahnya berikut:

Pergi ke halaman muka Fr Legends

Tepat di halaman muka dari game Fr Legends terdapat beberapa menu, seperti Play, Garage, dan Credits. Coba lihat di sebelah kanan pojok bawah sampai menemukan adanya ikon mirip dengan gambar lampu mobil.

Klik Sambil Ditekan Ikon Lampu Mobilnya

Klik atau tap sebanyak dua kali dari gambar lampu tersebut. Usahakan dalam tap sambil agak ditekan sedikit. Alhasil lampu mobil di Fr Legends akan berkedap-kedip.

Ada cara lain yang juga dapat dilakukan untuk membuat lampu mobil kedap-kedip. Masuk ke bagian menu garage. Langkah-langkah lebih detail dapat lihat berikut:

Masuk ke Menu Garage

Dari halaman utama Fr Legends, Anda dapat memilih untuk masuk ke menu Garage. Setelah masuk ke menu Garage, maka usahakan cari ikon lampu yang terletak di bagian pojok kanan bawah.

Tekan Ikon Lampu

Tekan gambar ikon lampu tersebut sedikit lama. Maka lampu mobil akan menjadi kelap-kelip terus sampai ke area bertanding drifting.

Kesimpulan

Itulah bahasan singkat dan padat mengenai FR Legends Mod Apk, mulai dari fitur utamanya, link download, hingga cara instal nya.

Setelah berhasil mendapatkan file nya dan memasang di perangkat, kamu bisa langsung memainkannya. Dari banyaknya kelebihan yang disebutkan, tentu ada kekurangannya. Salah satu kekurangan tersebut adalah kurang seru dan tidak menantang.