Download X8 Speeder Apk Higgs Domino Versi Lama & Terbaru 2023

Yodik Prsty September 21, 2023

MataramNews.co.id– Berbagai aplikasi bermunculan untuk mendukung permainan yang ada di ponsel pintar, salah satunya adalah X8 Speeder. Aplikasi ini memang jarang diketahui, hanya mereka yang bermain game tertentu yang mengetahuinya.

Hal ini dikarenakan masih belum banyak game yang didukung. Meski demikian, popularitas dari aplikasi yang belum terdaftar di Playstore ini cukup baik, terutama bagi mereka yang bemain game online Higgs Domino.

Fungsi utama dari X8 Speeder bisa dilihat dari namanya, yakni membuat permainan lebih cepat. Bahkan kecepatan bisa mencapai 8 kali lipat dari normalnya. Untuk itulah aplikasi ini sangat berguna jika digunakan untuk bermain Higgs Domino.

Bukan untuk cheat atau dapat menghasilkan banyak chip, melainkan untuk kecepatan permainan di mode game slots. Dengan X8 Speeder, kecepatan dari slot yang diputar bisa lebih cepat sehingga lebih efektif.

Banyak yang menganggap bahwa aplikasi dari China ini dapat digunakan sebagai cheat. Tentu anggapan tersebut salah karena kenyataannya tidak demikian. Lagipula sudah dijelaskan pihak developer bahwa aplikasi yang dibuat hanya untuk kecepatan permainan.

Meski cocok digunakan untuk game Higgs Domino, namun tidak disarankan untuk mode game lain. Pasalnya, permainan jelas akan terganggu dengan kecepatannya.

Tentang X8 Speeder

Berbicara mengenai aplikasi X8 speeder tentu saja merupakan hal yang menarik. Khususnya bagi anda penggemar game terbaru untuk android, Higgs Domino Island.

Memang sebagaimana diketahui, sudah ada banyak pemain game online memakai aplikasi tersebut. Dengan tujuan untuk bisa mempercepat jalannya permainan game online yang mereka mainkan.

Dengan begitu, banyak pemain game online Higgs Domino Island yang memperoleh banyak keuntungan. Pada dasarnya aplikasi tersebut bisa menunjang para pemain game online memperoleh kemenangan dengan mudah.

Akan tetapi ketika anda hendak menggunakan aplikasi X8. Ada baiknya anda mempelajari karakter masing-masing game online yang ingin anda mainkan.

Karena tidak semua game online sinkron dengan aplikasi X8 ini. Untuk itu, anda harus sesuaikan antara aplikasi dengan permainan tersebut. Seperti halnya permainan Higgs Domino Island.

Nah di dalam permainan Higgs Domino Island sendiri tersedia game online yang membutuhkan waktu lama. Sehingga jika anda ingin mempercepat jalannya permainannya, anda bisa mengunakan aplikasi X8 ini.

Seperti permainan domino qiu-qiu, poker, slot online dan masih banyak permainan lainnya. Ketika anda menerapkan aplikasi X8 ini di permainan anda, maka jalannya permainan tersebut bisa semakin cepat.

Sebenarnya, aplikasi tersebut bisa anda setting sesuai selera. Mau bermain cepat, selow maupun sedang.

Apa Itu X8 Speeder Apk

X8 Speeder adalah aplikasi buatan pihak ketiga yang berfungsi untuk meningkatkan kecepatan di game. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa menambah kecepatan di game yang kamu mainkan sesuai yang kamu inginkan.

Bukan hanya itu saja, aplikasi x8 speeder juga menawarkan berbagai fitur unggulan lainnya. Aplikasi ini sudah sangat populer dikalangan pecinta game terutama para pemain game higgs domino.

Tidak heran kalau aplikasi ini identik dengan X8 Speeder Higgs Domino. Selain game higgs domino aplikasi ini juga bisa digunakan dibeberapa game android online lainnya.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengatur kecepatan game sesuai yang kamu inginkan. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur unggulan lainnya yang dapat membantu kamu memenangkan permaian di suatu game.

Selain bisa meningkatkan kecepatan, aplikasi ini juga bisa digunakan dengan mudah. Kamu tidak perlu melakukan proses root di perangkat hp kamu untuk menggunakan aplikasi ini.

Selain itu kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini langsung tanpa harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Nah buat kamu yang pengen tahu apa saja fitur-fitur yang ada didalam aplikasi X8 speeder. Silahkan bisa kamu lihat berikut ini.

Fitur Unggulan X8 Speeder

Selain dari fungsi dalam hal speed, ada juga manfaat atau fitur lain yang cukup penting. Tentu saja fitur tersebut untuk kepentingan pengguna dalam hal mempermudah game yang dimainkan.

Berikut beberapa fitur X8 Speeder yang wajib kamu ketahui sebelum menggunakannya!

Setting Kecepatan

Sudah jelas bahwa inilah yang menjadi fitur utama, seperti yang telah dijelaskan diatas. Hack speed yang dimaksud cocok untuk mode slot di Higgs Domino seperti FaFaFa, Duofu Duocai, 5 Dragon, dan game slot lainnya.

Ingat! Fungsinya hanya untuk mempercepat gameplay, jadi jangan harap kamu bisa menang dengan mudah jika menggunakannya.

Tanpa Konfigurasi

Menariknya, dengan berbagai manfaat yang diberikan, kamu tidak perlu melakukan setting, baik itu yang ada di aplikasi X8 Speeder maupun di game Higgs Domino.

Cukup download X8 Speeder versi lama atau terbaru, kemudian instal di perangkat. Selanjutnya kamu bisa langsung memakainya untuk mempercepat permainan.

Gratis Selamanya

Tidak hanya sampai disitu, aplikasi ini juga gratis selamanya. Tidak perlu top up atau membayar apapun ketika menggunakannya.

Bahkan kamu bisa download langsung tanpa menggunakan email sebagai registrasi. Cukup menarik bukan?

Tanpa Iklan

Meskipun gratis, kamu bisa leluasa menggunakannya tanpa adanya gangguan iklan. Hal ini biasanya ditemukan ketika menggunakan aplikasi gratis selain X8 Speeder.

Tentu sangat mengganggu bukan? Apalagi jika iklan tersebut menutup tombol penting yang seharusnya digunakan pada saat iklan tersebut muncul.

Auto Jackpot

Sebagian yang menganggap X8 Speeder China ini dapat membantu mendapatkan jackpot. Secara langsung tentu saja tidak dibenarkan karena sudah dijelaskan diatas. Hanya saja secara tidak langsung.

Kamu juga bisa mendapatkan jackpot jika memang sedang beruntung. Maksudnya, dengan speed 8 kali dari normalnya.

Kemungkinan jackpot lebih besar jika spin yang dilakukan juga banyak. Tentu saja untuk hal ini diperlukan modal besar agar spin tidak berhenti di tengah jalan.

Tanpa Buat Akun

Di sinilah yang membuat semakin menarik, kamu tidak perlu register untuk membuat akun jika ingin menggunakannya.

Bahkan ada setting tersendiri setelah kamu download dan instal di perangkat. Seting yang dimaksud pastinya adalah kecepatannya, karena secara garis bear, kamu tidak perlu seting aplikasi ini.

Tanpa Root

Kalau kamu ditawarkan aplikasi yang mengharuskan perangkat di root, apa yang kamu lakukan? Tentu meninggalkannya bukan?

Rooting perangkat bisa jadi merusak HP, apalagi jika kamu bakal kehilangan masa garansi. Dengan X8 Speeder, kamu tidak perlu melakukannya karena memang tidak dibutuhkan.

Tampilan Sederhana

Secara tampilan tidak ribet seperti aplikasi lain, bahkan mudah dipahami bagi pemula sekalipun. Tataletak atau layout cukup baik dan tidak membingungkan dengan tombol yang jelas terlihat.

Jadi jangan khawatir meski kamu belum pernah menggunakannya. Apalagi jika di website resminya dijelaskan bagaimana cara menggunakannya.

Bukan hanya menaikkan speed menjadi 8 kali lipat namun juga bisa menurunkannya. Penurunan kecepatan juga sama dengan kenaikannya, yakni 8 kali lipat. Fitur ini cocok digunakan untuk mode game remi, QiuQiu, Poker, atau selain dari mode game slot.

Anti Banned

Kamu takut akun Higgs Domino di banned? Tenang, hal itu tidak akan terjadi, setidaknya hingga saat ini.

X8 Speeder di klaim aman dan saat ini masih belum ada laporan akun yang di banned yang disebabkan penggunaan aplikasi ini. Namun jika masih ragu, sebaiknya gunakan akun cadangan untuk mencobanya.

Pilihan Speed Cukup Banyak

Fitur lain yang perlu kamu ketahui adalah dapat memilih kecepatan sesuai keinginan. Bukan hanya 8 kali saja, kamu bisa memilih 2 kali, 3 kali dan seterusnya dengan aplikasi ini.

Tidak sulit juga untuk menentukan kecepatan sesuai keinginan, ada tombol khusus yang disediakan. Tombol tersebut berupa anak panah, atau mungkin kamu familiar dengan tombol backward dan forward.

Bisa Digunakan Berbagai Game Android

Daftar game yang dapat di percepat oleh aplikasi yang satu ini sangatlah banyak kalian bisa mengatur kecepatan sesuai keinginan pengguna salah satu game yang paling banyak digunakan ialah Higgs Domino Island untuk mendapatkan kemenangan dengan mudah dan cepat.

Banyak Versi Terbaru

Aplikasi X8 Speeder sejatinya aplikasi yang sudah cukup lama maka dari itu developer memaksimalkan aplikasi ini agar pengguna lebih nyaman saat menggunakan aplikasi X8 Speeder Apk dengan mengupdate ke versi terbaru, kalian bisa memilih berbagai versi yang sudah tersedia tergantung selera kalian.

Download X8 Speeder Apk Tanpa Iklan

Download X8 Speeder Apk Tanpa Iklan

Fitur diatas sudah cukup membuat kamu tertarik menggunakannya? Tentu langkah  pertama yang harus dilakukan adalah dengan download X8 Speeder Apk terbaru. Kenapa harus yang terbaru? Karena kalau versi lama tidak didukung beberapa fitur yang telah disebutkan.

Selain versi terbaru, banyak juga X8speeder versi lama dan versi china yang dicari para pemaain game. Masing-masing versi tersebut tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Nah kami sudah menyiapkan link unduhan aplikasi x8speeder semua versi. Jadi buat kamu yang sedang mencari aplikasi x8speeder versi lama, terbaru, dan versi china. Silahkan kamu bisa download dibawah ini.

X8 Speeder Versi Lama

X8speeder versi lama hingga saat ini masih banyak dicari para pecinta game. Tentunya mereka memiliki alasan tersendiri kenapa masih ingin menggunakan versi lama.

Nah buat kamu yang lagi cari link download x8 speeder versi lama silahkan kamu unduh di link yang kami bagikan dibawah ini.

Nama AplikasiX8 Speeder Versi Lama
PersyaratanAndroid 4.5
Ukuran File15 MB
Versi Aplikasi0.3.5.2

X8 Speeder Versi Terbaru

X8 speeder versi terbaru tentunya memiliki banyak keunggulan. Selain lebih aman, ada tambahan fitur-fitur lainnya di versi terbaru ini.

Nah buat kamu yang lagi cari link unduhan x8speeder versi terbaru silahkan kamu download dibawah ini.

Nama AplikasiX8 Speeder Versi Terbaru
Versi Terbaruv3.3.6.7
Sistem Android4.5+ (Up)
Ukuran13 MB

X8 Speeder Versi China

Buat kamu yang lagi cari aplikasi x8speeder versi china. Kamu tidak perlu khawatir karena kami telah menyediakan link download aplikasi x8speeder versi china di link unduhan yang ada dibawah ini.

Nama ApkX8 Speeder Versi China
DeveloperX8 Developer
OS Minimal5.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran15.3MB

Cara Instal X8 Speeder di Android

Bagaimana langkah selanjutnya setelah download aplikasinya? Tentu dengan menginstalnya di perangkat untuk bisa digunakan. Sayangnya, kamu tidak bisa melakukan instalasi otomatis seperti halnya aplikasi yang terdaftar di Playstore.

Oleh sebab itu, langkah pertama yakni dengan mengaktifkan fitur instalasi dari sumber tidak dikenal. Namun tenang, caranya cukup mudah, kamu bisa ikuti cara instal x8speeder di android.

  1. Buka menu Pengaturan’.
  2. Lanjutkan ke menu ‘Pengaturan Tambahan.
  3. Pilih menu ‘Keamanan’.
  4. Cari tulisan ‘Instalasi Dari Sumber tidak Dikenal’, langsung saja kamu geser toggle yang ada di sebelahnya.
  5. Kembali ke menu awal di perangkat, kemudian buka ‘File Manager’.
  6. Cari X8 Speeder Apk yang sudah di download sebelumnya.
  7. Tekan atau klik nama aplikasinya.
  8. Pilih ‘Instal’ pada notifikasi tau pop up yang muncul.
  9. Tunggu proses pemasangan selesai.

Cara Setting X8 Speeder Higgs Domino Agar Menang Terus

Cara Setting X8 Speeder Higgs Domino Agar Menang Terus

Setelah kamu berhasil menginstallnya maka langkah selanjutnya yaitu melakukan setting di aplikasi X8 speeder agak kamu bisa menang terus. Adapun langkah-langkahnya seperti berikut ini.

  1. Pertama silahkan kamu buka aplikasi X8 Speede.
  2. Setelah itu nanti akan muncul game yang kamu punya
  3. Kemudian silahkan kamu pilih opsi Activation.
  4. Klik opsi Install.
  5. Setelah itu aplikasi akan mereinstall game higgs domino
  6. Buka Higgs Domino dan tentukan setting kecepatan X8Speeder Higgs Domino
  7. Tekan tombol Play untuk menggunakan cheat, atau tekan Pause untuk menghentikan cheat.

Aplikasi Pengganti X8 Speeder

Selain x8speeder, kamu juga bisa menggunakan aplikasi pengganti x8speeder yang fungsinya sama yakni aplikasi yang bernama game guardian. APlikasi ini memiliki fitur yang sama seperti aplikasi x8speeder.

Jadi buat kamu yang lagi cari alternatif lain pengganti x8 speeder silahkan kamu gunakan aplikasi game guardian.

Game Yang Support Dengan Aplikasi X8 Speeder

Seperti yang kami jelaskan diatas tadi bahwa aplikasi ini bisa digunakan di berbagai game online lainnya. Berikut beberapa game yang support dengan menggunakan aplikasi x8speeder.

  • Higgs Domino Island
  • Fate Go
  • Subway Surfer
  • Brown Dust
  • Soul Knight
  • Food Fantasy

5 Cara Menghilangkan Iklan di x8 Speeder

Banyak pengguna  x8 speeder mengeluh jika aplikasi mereka sekarang muncul iklan. Tentu saja iklan ini akan menggangu Anda ketika bermain game bukan? Nah, jika ingin aplikasi x8 speeder tidak muncul iklan silahkan gunakan beberapa cara berikut ini.

Sebenarnya untuk menghilangkan iklan di x8 Speeder sangatlah sederhana sekali. Iklan terkadang muncul dari bawaan aplikasi, maka sebaiknya Anda mencari aplikasi yang aman dan tanpa iklan. Jika masih saja muncul iklan ikuti saja tutorial berikut ini.

Matikan Paket Data

Saat install apk x8 Speeder sebenarnya ada hal yang harus Anda perhatikan. Silahkan matikan paket data internet karena terkadang hal ini memberikan potensi iklan ikut masuk ke aplikasi. Gunakan paket data internet hanya saat mendownload aplikasi saja.

Setelah apk terdownload di smartphone, maka Anda harus menginstall untuk memakainya. Saat install inilah paket data internet atau wifi jangan sampai terkoneksi. Baru setelah apk terpasang, untuk menjalankan apk x8 Speeder Anda bisa menghidupkannya lagi.

Jangan Lakukan Update

Beberapa apk x8 Speeder memang akan muncul pembaruan atau update jika sudah ada versi terbarunya. Saat pemberitahuan muncul maka silahkan mengacuhkan atau membiarkannya. Jangan sampai Anda menyetujui pembaruan itu.

Dengan menolak update apk maka x8 Speeder yang sudah terpasang akan tetap aman dan tidak akan muncul iklan bawaan versi terbarunya. Update selalu muncul dalam semua apk x8 Speeder jadi silahkan menolak jika memang tersedia pembaruan atau update.

Gunakan Aplikasi Lama

Pilihan terbaik supaya terhindar dari iklan ketika memakai x8 Speeder adalah versi apk lama. Selama ini apk lama memang belum dikembangkan oleh banyak pengembang aplikasi. Apk ini sama sekali tidak ada iklan, jadi dianggap paling aman mencegah munculnya iklan di game yang Anda mainkan.

Namun saat memakai apk lama, Anda harus menerima menu lama yang mungkin belum menampilkan jenis game terbaru saat ini. Tetapi apk x8 Speeder lama memang paling nyaman tanpa iklan selama ini.

Pilih Apk x8 Speeder China

Kalangan pemakain x8 Speeder menyarankan memakai apk versi China karena dianggap jarang terkait dengan iklan. Silahkan mencari apk versi China dari sejumlah pengembang yang ada di website mereka. Coba install dan gunakan dalam bermain game.

Gunakan Apk Speeder Lain

Dan untuk mencegah iklan dalam bermain game setelah Anda memakai x8 Speeder yakni memakai apk lain yang serupa fungsinya. Karena pada intinya pemakaian x8 Speeder hanya digunakan untuk mempercepat game. Saat ini sudah banyak apk yang memiliki fungsi sama. SIlahkan mencari di beberapa website yang menyediakannya.

Dengan memakai beberapa cara diatas, maka x8 Speeder yang Anda pakai dijamin sudah tidak akan muncul iklan yang mengganggu permainan. Silahkan gunakan cara yang cocok dengan smartphone Anda.

Kenapa X8 Speeder Tidak Bisa Diinstal

X8 Speeder menawarkan kemudahan bagi kalangan pecinta game. Namun ada kendala yang mungkin akan didapatkan pengguna dalam pemakaiannya, yakni apk ini tidak bisa di install meskipun download apk sudah berhasil. Jika kalian menemukan masalah ini, berikut ini beberapa solusinya.

Ada masalah dalam penginstallan X8 Speeder, kemungkinan besar ada kesalahan yang mungkin tanpa Anda sadari membuat apk ini gagal terpasang di smartphone. Selama ini beberapa alasan kenapa apk pihak ketiga ini gagal dijalankan. Alasan tersebut antara lain:

Kesalahan Memilih Link

Alasan pertama adalah kesalahan dalam memilih Link. Karena selama ini aplikasi spider-man hanya bisa didownload padahal website bukan di aplikasi resmi Play Store.

Untuk meminimumkan kesalahan dalam menemukan link download, sebaiknya anda memastikan jika aplikasi tersebut bukan aplikasi lama, expired atau bersihkan aplikasi lainnya.

Link download yang tidak akan membuat para pengguna kesulitan ketika melakukan instal aplikasi. Pastikan lebih dulu supaya aplikasi tidak crash saat dipasang.

Ruang Memori Penuh

Semua aplikasi yang terpasang membutuhkan ruangan di internal smartphone. Sebaiknya Anda melihat kapasitas penyimpanan memori lebih dulu, apakah cuku atau kurang. Jika memang kurang silahkan hapus apk lain supaya apk X8 Speeder bisa terpasang.

Kesalahan Konfigurasi Smartphone

Selama ini beberapa pengguna tidak sadar jika beberapa aplikasi yang tidak terdaftar di Play Store tertolak atau gagal konfigurasi untuk diinstall. Maka dari itu pastikan jika pengaturan HP sudah default dan bisa diakses oleh apk pihak ketiga. Biasanya harus ada persetujuan install apk.

Jika Anda mendapatkan sejumlah masalah diatas, maka solusi terbaik untuk mengatasinya adalah sebagai berikut ini.

  1. Silahkan temukan apk X8 Speeder dari link terpercaya. Dengan melakukan download dari link terpercaya maka apk akan mudah di install. Karena selama ini beberapa link website yang tidak terpercaya terkadang membahayakan. Apalagi beberapa masalah fatal seperti virus dan malware juga akan membahayakan ponsel Anda.
  2. Silahkan membersihkan cache untuk memberikan keleluasan pada ruang penyimpanan ponsel Anda. Selama pemakaian banyak apk, ada kemungkinan ruang penyimpanan akan dipenuhi cache. Jika sudah menumpuk maka apk baru akan otomatis tertolak karena keterbatasan ruang penyimpanan. Silahkan rutin membersihkan cache di ponsel Anda.
  3. Mengatur konfigurasi menjadi solusi terbaik untuk memasang X8 Speeder. Setiap ponsel sudah ada pengaturan pabrik yang harus diperhatikan secara bijak oleh penggunanya. Silahkan masuk ke Setting (pengaturan) pada ponsel.

Kemudian masuk ke menu “Keamanan dan Privasi” dan kemudian berikan izin akses “aplikasi dari sumber tidak diketahui” jika sudah silahkan centang untuk menyetujui konfigurasi penginstallan apk X8 Speeder.

Sangat mudah bukan? Silahkan gunakan beberapa cara diatas untuk menggunakan apk X8 Speeder.

Kesimpulan

Cukup lengkap pembasahan mengenai X8Speeder, khususnya untuk game online Higgs Domino. Semoga dengan adanya artikel ini, kamu mendapatkan sedikit pencerahan dan informasi penting yang terkandung di dalamnya.

Jangan lupa! Aplikasi ini tidak secara langsung dapat memenangkan permainan, hanya sebagai bantuan untuk kamu yang menginginkan permainan lebih cepat dan efektif.