Hailey Treasure Adventure Mod Apk Unlimited Money Tanpa Iklan

Anna Widiastuti September 30, 2023

MataramNews.co.id – Hailey Treasure Adventure Mod Apk menjadi salah satu game adventure yang menawarkan gameplay menarik dan alur cerita yang tidak membosankan. Game ini bisa dimainkan di android, dan mengunduhnya secara gratis di Google playstore. Selain itu, cara memainkannya sangat mudah karena memiliki tampilan yang sederhana.

Game ini sedang ramai dibahas oleh kalangan warganet, dan sesuai dengan namanya kalian akan berperan sebagai Hailey. Dan harus menjalankan semua misi yang sudah diberikan oleh game tersebut. Game ini termasuk salah satu game santai, dan cocok sekali untuk mengisi waktu bersantai masing-masing pecinta games. Menariknya lagi, tampilan grafis yang diberikan oleh game ini sangat menawan.

Hailey Treasure Adventure Mod Apk hadir dengan fitur yang sangat lengkap, dan membuat game ini semakin lebih seru lagi ketika dimainkan. Apa lagi alur cerita yang diberikan game ini sangat menarik, dan tidak membuat para pemain mudah bosan. Terlebih tantangan yang diberikan bisa kalian selesaikan dengan mudah berkat bantuan fitur mod yang sangat lengkap dan gratis untuk digunakan.

Tentang Hailey Treasure Adventure Mod Apk

Hailey Treasure Adventure Mod Apk

Hailey Treasure Adventure Mod Apk merupakan sebuah game modifikasi buatan pihak ketiga yang memiliki gameplay paling seru. Alur cerita yang diberikan oleh permainan ini sangat menarik. Dan kalian akan berperan sebagai karakter utama yang bisa menemukan banyak harta karun didalamnya. Pasalnya, harta karun yang disediakan sudah tersebar di semua map pada game.

Tentu saja game mod ini berbeda dengan versi aslinya, kalian bisa menemukan beragam fitur yang sangat lengkap dan bisa digunakan secara bebas. Tentu saja fitur ini akan membantu kalian ketika bermain game tersebut. Dan semuanya sudah siap kalian gunakan secara langsung. Banyak sekali hal menarik lainnya yang bisa kalian dapatkan di aplikasi ini.

Didalam game menarik ini, kalian akan berperan sebagai Hailey yang merupakan karakter cantik dan masih mudah, yang tinggal di desa peternakan bersama keluarga yang lainnya. Dan di awal game ini, terdapat karakter pria yang akan berkunjung ke peternakan. Dan Ia menyampaikan sebuah pesan jika ayah Hailey berhasil mengambil uang dengan jumlah yang banyak dari karakter pria tersebut.

Tentu saja tujuan pria ini ingin meminta kembali uang yang berhasil di ambil oleh Ayah Hailey. Selain itu, ayah Hailey sendiri telah lama menghilang dan membuat keluarganya menjadi sangat miskin. Layaknya kehidupan nyata, Hailey menolak permintaan pria ini. Dan memberikan dua pilihan yaitu membayar hutang-hutang nya atau menikah secara paksa dengan pria tersebut.

Fitur Hailey Treasure Adventure Mod Apk

Hailey Treasure Adventure Mod Apk

Sama seperti game mod yang lainnya, kalian bisa menemukan berbagai fitur yang lengkap dan bisa digunakan secara langsung. Semua fitur ini bersifat gratis dan tidak menuntut para pemain untuk melakukan pembayaran dan sebagainya.

Tentu saja dengan bantuan fitur yang lengkap membuat aktivitas kalian digame ini semakin mudah. Dan bagi kalian yang tertarik ingin memainkan game ini, silahkan simak beberapa fitur dan kelebihan yang ada didalam Hailey Treasure Adventure Mod sebagai berikut.

Unlimited Money

Salah satu fitur yang bisa kalian dapatkan didalam permainan mod ini yaitu uang tak terbatas, dan sama seperti game lainnya dengan uang bisa kalian gunakan untuk membeli semua kebutuhan pada game tersebut. Dengan begitu, membuat permainan ini menjadi lebih mudah lagi dari sebelumnya.

Dan uang yang dimaksud yaitu diamond, kalian bisa menggunakannya hingga tak terbatas. Biasanya diamond bisa didapatkan dengan cara menambang terlebih dahulu. Namun, menariknya lagi didalam permainan ini sudah menyediakannya hingga tak terbatas. Dan kalian bisa menggunakannya tanpa kehabisan.

Level Maximum

Didalam game mod ini kalian juga sudah bisa mendapatkan level karakter, dan level ini bermakna sebagai pengalaman kalian ketika melakukan penambangan didalam game tersebut. Jika berhasil menaikkan level, maka kalian bisa mendapatkan point atribut yang berguna untuk meningkatkan atribur pada karakter yang dimainkan.

Namun, tenang saja didalam game mod ini kalian sudah bisa mendapatkan level maksimal sehingga tidak perlu melakukan farming level lagi yang sangat sulit untuk dilakukan. Kalian bisa menambang menggunakan atribut yang sudah tersedia dan lebih maksimal.

Unlock All Skin

Dan fitur lainnya didalam game mod ini yaitu sudah membuka seluruh skin yang sudah tersedia secara gratis kalian bisa menggunakannya secara bebas. Seperti mengganti baju, dan sebagainya. Semua skin didalam game ini bisa di gunakan tanpa harus melakukan pembelian dan mengeluarkan sejumlah uang.

Kalian hanya perlu download dan mainkan game ini, dan tentukan semua jenis skin mana yang akan kalian gunakan secara bebas. Dengan adanya fitur ini membuat aktivitas permainan menjadi lebih seru lagi dari sebelumnya.

Teleport

Adanya fitur Teleport ini memudahkan kalian untuk bisa berpindah tempat secara bebas tanpa kesulitan lagi. Dan pastinya fitur ini banyak dicari oleh kalangan pemain. Dan memberikan banyak keuntungan didalamnya. Tentu saja untuk melakukan penambangan akan membutuhkan banyak waktu bukan, dan untuk lebih cepatnya kalian bisa menggunakan Teleport.

Jika dibandingkan dengan versi aslinya, kalian akan diminta untuk berjalan secara manual dan akan membuang banyak waktu. Maka dari itu, dengan memainkan versi modifikasinya ini banyak sekali kemudahan yang bisa kalian temukan secara gratis.

Tanpa Iklan

Dan mainkan game seru ini tanpa iklan yang menganggu sedikitpun. Kemunculan iklan sendiri memang tidak di inginkan oleh semua orang. Namun, dengan adanya game mod ini kalian bisa memainkannya dengan mudah dan tanpa kesulitan lagi. Banyak sekali hal menarik yang bisa didapatkan dan membuat para pemain semakin betah untuk memainkannya.

Dapatkan lebih banyak keuntungan didalam game Hailey Treasure Adventure Mod APK ini yang bisa digunakan secara gratis. Dengan banyak nya fitur yang tersedia membuat permainan menjadi mudah. Dan jika sudah tidak sabar ingin bermain game ini simak penjelasannya sebagai berikut.

Download Hailey Treasure Adventure Mod Apk Terbaru

Ingin merasakan keseruan permainan ini? Jika kalian ingin menjadi karakter Hailey, maka bisa mainkan gamenya secara langsung. Kalian bisa mengunduh gamenya terlebih dahulu, dan dapatkan semua keunggulan didalamnya secara gratis. Silahkan gunakan semua fitur mod yang sudah tersedia didalam permainan ini.

Banyak sekali keseruan yang bisa kalian dapatkan digame mod ini, dan pastinya cocok untuk dimainkan ketika senggang dan mengisi waktu luang. Kalian bisa memainkannya di android, dan langsung saja cek detail selengkapnya dibawah ini.

NamaHailey Treasure Adventure Mod Apk
Ukuran136 MB
VersiTerbaru
DeveloperLAGS
OS Minimal4.4+

Cara Install

Hailey Treasure Adventure Mod APK termasuk salah satu game mod yang bisa di install dengan cara manual. Tentu saja caranya sangat mudah, dan bisa kalian selesaikan dengan cepat. Mungkin untuk sebagian pemain masih bingung dan belum memahami bagaimana cara menginstall permainan. Maka dari itu, simak tutorialnya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, pastikan sudah download Hailey Treasure Adventure Mod APK
  2. Kemudian, buka file penyimpanan di HP
  3. Dan pilih Keamanan dan Privasi, lalu centang dibagian unknown source
  4. Kalian bisa buka folder download di menu File Manager
  5. Jika sudah, cari unduhan game mod tadi
  6. Klik install untuk memulai prosesnya dan tunggu sampai selesai
  7. Selesai

Kalian hanya perlu mengikuti langkah diatas untuk bisa menyelesaikan proses instalasi permainan ini. Jika semua nya sudah selesai, langsung saja mainkan gamenya dan dapatkan semua keseruan untuk bermain game tersebut. Semua fitur mod yang tersedia di game ini bisa digunakan tanpa berlangganan terlebih dahulu.

Penutup

Dan hanya itu yang bisa kami sampaikan mengenai game Hailey Treasure Adventure Mod Apk untuk bisa kalian mainkan sekarang juga. Kalian bisa mendapatkan banyak keseruan didalamnya dan jangan lupa untuk download serta install permainannya melalui tautan yang sudah kami share di artikel ini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya, terimakasih.