Daftar Kode Nuklir Anime Terlengkap dan Cara Menggunakannya

Anna Widiastuti September 1, 2023

MataramNews.co.id – Kemunculan Kode Nuklir saat ini membuat banyak warganet menjadi bingung dan apa makna yang terkandung didalamnya. Pasalnya, kode ini hanya di tunjukkan kepada kalangan wibu atau pecinta anime saja. Selain itu, kode ini sudah sangat familiar dan sudah tidak asing di kalangan mereka. Banyak kalangan wibu yang saling bertukar kode ini untuk menikmati anime secara bebas. Tidak heran jika mereka juga memiliki password unik didalamnya.

Untuk kalian yang menyukai anime, kode unik merupakan hal menarik yang banyak dicari sampai saat ini. Menonton anime dalam jangka waktu yang panjang tidak sedikit membuat penggunanya merasa bosan. Dengan begitu, mereka akan mencari beberapa tonton lebih menarik lainnya untuk bisa mendapatkan tontonan yang seru dan pastinya tidak membosankan. Oleh karena itu, untuk mendapatkan banyak tontonan tersebut, kalian bisa menggunakan Kode Nuklir.

Jika kalian bukan seorang wibu, tentu saja merasa bingung mengenai istilah tersebut. Maka dari itu, diulasan ini kami akan memberikan informasi secara detail tentang Kode Nuklir yang dapat kalian pahami. Baik kalangan wibu atau bukan, tidak salahnya jika kalian mencoba memanfaatkan kode nuklir tersebut. Jadi, pastikan untuk menyimak artikel ini sampai selesai.

Apa itu Kode Nuklir

Kode Nuklir

Kode Nuklir merupakan sebuah istilah atau plesetan yang di buat oleh kalangan wibu, pasalnya kode ini berupa 6 angka secara acak agar bisa membuka direktori file pada situs atau aplikasi manga. Selain itu, ciri-ciri kode nuklir ini akan diawali dengan huruf /g/, jika diartikan adalah sebuah galeri / gambar. Dan akan di ikuti dengan beberapa angka lainnya. contohnya /9/123456.

Mungkin kalian bertanya-tanya, kenapa istilah ini dinamakan dengan kode nuklir? Pasalnya semua folder tersebut menyediakan banyak sekali jenis konten video, gambar da karakter anime yang bersifat layaknya Nuklir. Hal ini disebabkan karena isinya sangat vulgar dan tidak cocok untuk digunakan oleh kalangan wibu di bawah umur. Dengan begitu, kalian sudah memahami makna yang sebenarnya bukan?

Banyak sekali kalangan wibu atau otaku yang kerpa berbagi satu sama lain kode tersebut. Tentu saja tujuannya agar bisa di tonton bersama-sama. Menariknya lagi, kalangan tersebut sudah memiliki password tertentu agar meminta kode nuklir ini ke semua anggota nya. Contoh beberapa password kode nuklir seperti send nuke code dan sebagainya.

Cara Menggunakan Kode Nuklir Manga

Kode Nuklir

Bagaimana, sudah mengetahui makna tentang istilah kode nuklir ini? Tentu saja hal ini membuat sebagian pengguna khususnya kalangan wibu merasa tertarik ingin mencoba menggunakan kode nuklir tersebut bukan? Oleh karena itu, banyak dari mereka yang mencari tahu tentang bagaimana cara menggunakan kode nuklir anime ini.

Pasalnya terdapat beberapa cara yang bisa kalian coba untuk menggunakan kode nuklir manga tersebut. Selain itu, kalian dapat menentukannya secara bebas. Jika kalian tertarik dan ingin mengetahui bagaimana cara menggunakan kode nuklir ini silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Cara Menggunakan Kode Nuklir di Telegram

Seperti yang kita ketahui, jika Telegram merupakan sebuah aplikasi sekaligus bisa menonton beragam film didalamnya dengan mudah. Selain itu, telegram juga dijadikan sebagai tempat yang bisa menggunakan kode anime tersebut. Oleh karena itu, kalian bisa memanfaatkan aplikasi ini dan telegram juga banyak memiliki komunitas anime atau wibu didalamnya untuk ajang berbagi konten.

Cara menggunakan telegram juga sangat mudah, kalian bisa memanfaatkan fitur Bot Telegram didalamnya dan bagi kalian penasaran kami akan memberikan penjelasannya secara rinci untuk bisa kalian coba sekarang juga.

  1. Langkah pertama, pastikan download telegram terlebih dahulu
  2. Setelah itu, masuk kea kun masing-masing
  3. Kemudian, ketik nH***ai pada pencarian
  4. Lalu tekan Start untuk menggunakan Bot
  5. Dan ketika kode nuklir yang kalian miliki
  6. Tekan Kirim
  7. Dan tunggu hasilnya sampai mendapatkan balasan dari Bot
  8. Selesai

Jadi hal yang harus kalian perhatikan ketika menggunakan kode nuklir di telegram, pastikan untuk memiliki kode tersebut terlebih dahulu. Dengan begitu prosesnya bisa kalian lakukan dengan mudah dan praktis lagi.

Cara Membuka Kode Nuklir di WebBrowser

Banyak sekali kalangan wibu yang mencari kode nuklir ini untuk menikmati beragam hal menarik didalamnya. Selain menggunakan aplikais telegram, kalian juga bisa membuka kode nuklir ini melalui web browser. Caranya tak kalah mudah dengan diatas. Dan bisa kalian lakukan dengan cepat. Penggunaan kode nuklir tanpa aplikasi ini juga banyak diminati oleh berbagai kalangan.

Tak ada bedanya dengan bot telegram, kalian bisa melakuaknnya dengan mudah dan praktis. Dari pada penasaran silahkan simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Pertama, silahkan masuk ke web browser di hp masing-masing
  2. Lalu masukkan link nH****i.com
  3. Jika sudah, tambahkan garis miring setelah .com
  4. Dan masukkan kode nuklir yang kalian miliki
  5. Selesai

Sama seperti diatas, kalian wajib memiliki kode nuklir terlebih dahulu agar prosesnya bisa berjalan dengan lancar. Dan jika kode ini tidak bisa dibuka, silahkan gunakan VPN secara langsung yang dapat digunakan dengan mudah diperangkat ponsel.

Daftar Kode Nuklir Anime Terlengkap

Anyak kalangan wibu yang mencari kode nuklir ini untuk bisa digunakan secara langsung. Pasalnya, kalian bisa menemukannya di beberapa situs penyedia yang ada di Google. Dengan adanya kode tersebut, kalian bisa mendapatkan banyak konten didalamnya dan bisa dinikmati secara gratis. Tentu saja tidak membuat para pengguna menjadi bosan.

Berikut ini kami akan berikan kode nuklir paling lengkap dan full warna yang bisa digunakan secara bebas. Kalian bisa menggunakannya secara langsung untuk mendapatkan beragam konten menarik didalamnya. Dan untuk lebih jelasnya, silahkan simak ulasan berikut ini.

Kode Nuklir Full Warna 2022

• 179538

• 179442

• 175780

• 175702

• 175555

• 175436

• 175093

• 175092

• 175041

• 174035

• 171720

• 277690

• 213494

• 207597

• 199231

• 197957

• 193877

• 193503

• 190806

• 190756

• 279665

• 279326

• 277673

• 277576

• 278257

• 277794

Dan kalian bisa menggunakan salah satu kode diatas untuk bisa digunakan secara langsung. Kalian bisa menentukan tutorial cara menggunakannya secara bebas melalui ulasan yang telah kami berikan diartikel ini. Maka dari itu, untuk kalangan pecinta anime yang sedang mencari kode-kode tersebut, silahkan copy kode nya sekarang juga.

Penutup

Sekian saja ulasan mengenai Kode Nuklir yang dapat digunakan, jadi kalian bisa menyalinnya dan gunakan beberapa cara yang berhasil kami bagikan diartikel ini. Dan semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk semuanya. Dan nantikan informasi lainnya dari kami, sekian dan terimakasih.