Download Lightroom Mod Apk Full Present Premium Unlocked 2023

Anna Widiastuti September 5, 2023

MataramNews.co.id – Lightroom Mod Apk salah satu aplikasi yang banyak di cari warganet. Nah dikesempatan kali ini kami akan mengulasnya secara langkap. Simak selengkapnya berikut ini.

Untuk menghasilkan foto terbaik dan berkualitas tinggi, maka kalian bisa mengaplikasikannya dengan beberapa APK editing foto terbaik yang banyak tersebar di internet.

Dengan mengeditnya terlebih dahulu, kalian bisa menyematkan beberapa fitur untuk memperindah foto yang hendak diedit.

Seperti filter, kontras, saturasi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan salah satu aplikasi edit foto yang bisa kalian gunakan adalah Lightroom.

Siapa yang tidak mengenal Lightroom? Salah satu aplikasi editing foto terpopuler dengan jumlah pengguna terbanyak, dan mampu memberikan hasil yang sangat sempurna pada foto yang kalian edit nanti.

Temukan berbagai fitur canggih secara gratis, selain itu cara menggunakannya tergolong mudah.

Karena APK ini sendiri dilengkapi dengan tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah dipahami oleh para penggunanya.

Sampai saat ini, banyak dari pengguna yang mencari aplikasi ini untuk kebutuhan editing mereka. Apa lagi jika kalian sering mengunggah foto disosial media dan mengeditnya terlebih dahulu.

Namun, yang akan kami jelaskan saat ini adalah Lightroom Mod Apk yang bisa kalian gunakan secara gratis. Untuk mengetahuinya lebih detail, kalian bisa menyimak penjelasan selengkapnya diartikel ini.

Tentang Lightroom Mod Apk

Lightroom Mod Apk

Lightroom Mod Apk merupakan sebuah aplikasi edit foto yang populer dan banyak digunakan oleh para pengguna.

Aplikasi yang memiliki nama lengkap Adobe Lightroom ini berhasil diunduh hingga 100 juta unduhan di google playstore.

Karena banyak sekali keunggulan fitur yang keren untuk menjadikan foto kalian berkualitas layaknya profesional. Selain itu, lightroom menjadi salah satu aplikasi editing foto terbaik saat ini.

Beberapa fitur lengkap yang bisa kalian temukan adalah kolase, suhu, warna, filter, kontras dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan begitu, menjadikan foto yang kalian edit tampak lebih profesional dan menakjubkan.

Selain itu, cara menggunakannya sangat mudah dan cepat, dan mampu bekerja lebih efektif dengan format gambar yang sangat beragam.

Namun, kami perkenalkan Lightroom Mod Apk yang banyak menawarkan fitur mod gratis untuk bisa kalian coba gunakan sekarang juga. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Lightroom Mod Apk

Lightroom Mod Apk lebih banyak menawarkan keunggulan jika dibandingkan dengan versi original.

Maka dari itu, banyak dari pengguna yang menggunakan versi modifikasinya karena memiliki beragam fitur yang lengkap dan gratis. Ketahui beberapa fitur mod yang ada di lightroom mod sebagai berikut.

Full Preset

Jika pada versi aslinya, kalian akan dibatasi oleh penggunaan preset saja dan tidak memuaskan.

Berbeda dengan menggunakan lightroom mod ini kalian bisa mendapatkan semua full preset yang telah tersedia secara cuma-cuma.

Untuk menggunakan semua preset, kalian harus melakukan berlangganan terlebih dahulu ke versi premium. Tapi, dengan adanya versi mod ini kalian bisa menggunakannya secara cuma-cuma.

Custom Preset

Dan menariknya lagi dengan lightroom mod kalian bisa membuat rumus untuk dijadikan sebuah preset secara bebas.

Tentu saja hasilnya bisa kalian gunakan nanti. Sehingga kalian bisa berekspresi dan menciptakan beberapa preset sesuai keinginan untuk menghasilkan edit foto yang luar biasa.

Antarmuka Sederhana

Dan keunggulan lainnya yang bisa kalian dapatkan adalah jika lightroom mod ini dilengkapi dengan fitur antarmuka yang ramah pengguna.

Jadi, siapa saja bisa menggunakan aplikasi editing untuk baik pemula atau kalian yang sudah biasa mengedit foto. Selain itu, banyak sekali tools yang sangat mudah diakses dengan sekali ketuk saja.

Tanpa Iklan

Tentu saja penggunaan lightroom mod APK tidak menyediakan iklan didalamnya, jadi kalian bisa mengakses aplikasi editing ini secara bebas dan cepat. Iklan memang kerap mengganggu beberapa aplikasi.

Dan untuk menghilangnya kalian harus mengeluarkan sejumlah uang terlebih dahulu. Namun, berbeda dengan lightrom versi mod ini kalian bisa menggunakannya tanpa gangguan iklan.

Tanpa Root

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, kalian tidak perlu melakukan root lagi pada smartphone yang digunakan.

Jadi kalian bisa langsung menggunakannya. Biasanya, aplikasi mod memerlukan root terlebih dahulu agar aplikasi tersebut bisa beroperasi dengan mudah diponsel.

Layer Tak Terbatas

Layer sendiri berguna untuk menerapkan salah satu efek di gambar tertentu. Dan kalian bisa menggunakan layer ini dengan mudah dan tentukan salah satu gambar yang hendak kalian gunakan nanti.

Dan dengan versi mod ini kalian bisa secara bebas menggunakan layer yang telah tersedia. Tapi perlu diketahui, jika semakin banyak layer yang digunakan, maka kinerja android kalian semakin berat.

Eskpor Full HD

Jika telah selesai melakukan edit, kalian bisa menyimpannya secara langsung. Tentu saja hasil yang didapatkan berkualitas tinggi yaitu Full HD.

Sehingga kalian bisa mendapatkan hasil foto yang sangat menarik dan bisa dibagikan ke sosial media yang lainnya. Banyak sekali pilihan resolusi yang bisa digunakan secara bebas.

Masih banyak fitur mod lainnya yang bisa kalian dapatkan di lightrom versi mod APK ini, semua fitur yang tersedia akan memudahkan para pengguna menghasilkan edit foto berkualitas tinggi.

Kamu bisa membagikan ke sosial media yang lainnya. Maka dari itu, kalian bisa mengunduh aplikaisnya secara langsung diartikel ini. Simak ulasan selanjutnya sebagai berikut.

Download Lightroom Mod Apk Full Preset

Lightroom termasuk kedalam deretan aplikasi edit foto terbaik yang populer diberbagai kalangan. Dengan menggunakan aplikasi ini.

Kalian bisa menciptakan sebuah karya terbaik yang bisa dibagikan ke sosial media. Selain antarmuka yang sederhana.

Resolusi yang diberikan aplikasi ini sangat tinggi dan menjadikan foto yang kalian edit tampak lebih baik.

Dengan menggunakan lightrom versi mod, kalian bisa mendapatkan semua keunggulan yang telah disajikan didalamnya tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Apa lagi cara menggunakannya sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin mencoba menggunakan aplikasi lightrom versi mod silahkan tekan tombol download dibawah ini.

Nama APK Lightroom Mod Apk
Diupdate17 Desember 2021
Ukuran226M
Versi Saat Ini7.1.1
Perlu Android versi6.0 dan yang lebih tinggi

Cara Install Lightroom Mod Apk

Mudah sekali untuk bisa menginstall lightroom versi mod APK ini, pastikan untuk mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu melalui pengaturan. Kemudian, ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, silahkan download lightrom mod APK hanya dengan menekan tombol download diatas
  2. Lalu buka Pengaturan di smartphone
  3. Pilih Keamanan dan centang sumber tak dikenal
  4. Selanjutnya, buka file manager
  5. Temukan unduhan yang telah kalian unduh tadi
  6. Klik install tunggu beberapa saat sampai selesai
  7. Selesai

Itulah proses mudah yang bisa kalian coba untuk memasang aplikasi edit foto lightrom mod,.

Jika berhasil terpasang silahkan gunakan aplikasi tersebut untuk bisa menghasilkan foto berkualitas.

Nikmati semua keunggulan fitur yang telah tersedia didalam aplikasi tersebut tanpa harus mengeluarkan uang lagi.

Akhir Kata

Itulah penjelasan singkat mengenai Lightroom Mod Apk yang bisa digunakan, jika tertarik silahkan download dan install aplikasinya sekarang juga.

Gunakan semua fitur mod yang telah disediakan didalamnya secara gratis. Jangan lupa untuk nantikan informasi lainnya dari kami, semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih.