Download Mini Militia FF Mod Apk 2D All Item Unlocked Terbaru 2023

Mataramnews.co.idMini Militia FF menjadi suatu game menarik yang banyak dicari oleh kalangan pemain. Pasalnya, permainan ini telah dilengkapi dengan beragam fitur yang sangat canggih dan keren. Kalian bisa menggunakannya secara bebas tanpa harus mengeluarkan biaya dan sebagainya. Lantas apa hubungannya mini militia ff dengan game free fire?

Mungkin banyak yang menganggap bahwa mini militia free fire merupakan besutan dari Garena selaku developer game battle royale tersebut. Seperti yang kita ketahui, kepopuleran game free fire tidak perlu diragukan lagi dan banyak digemari oleh para pecinta games. Selain itu, permainan battle royale ini banyak dimanfaatkan oleh beberapa pihak modder atau pihak ketiga lainnya.

Misalnya, game mini militia ff sendiri yang sebenarnya mengambil unsur dari game free fire yang sedang ramai dibahas oleh kalangan pengguna. Banyak sekali keseruan yang bisa kalian temukan didalam game tersebut untuk mengisi waktu santai dan sebagainya. Dan bagi kalian yang ingin merasakan keseruan game mini militia kami akan berikan penjelasannya sebagai berikut. Jadi, silahkan simak artikel ini sampai selesai.

Review Mini Militia FF

Review Mini Militia FF

Mini Militia FF adalah game yang dibuat oleh pihak ketiga. Sang developer permainan ini bernama Arafat, nama mini militia FF sendiri sudah familiar bagi kalangan game free fire. Pasalnya, game menarik ini terinspirasi dari game free fire. Dalam permainan ini akan mengajak kalian untuk bertempur dengan 6 orang yang lainnya dalam grafik 2D.

Perlu diketahui, bahwa mini militia mod apk ini dikembangkan dari game Doodle Army 2 dari Minclip.com. Namun, fitur didalamnya sangat terbatas, dan tidak heran jika mini militia mod lebih banyak dicari oleh para pengguna. Mini Militia ff sendiri memiliki beberapa mode yang bisa kalian mainkan secara bebas. Dengan adanya beberapa mode ini akan memudahkan kalian ketika bermain game nanti.

Mode yang dimaksud adalah Mode ranked yang memungkinkan kalian untuk bertempur hingga 5 orang lainnya baik itu bot dan manusia lainnya. Mode Online sendiri akan mengajak kalian bertempur seperti Free for All, Team Deatf Match dan sebagainya. Dan terakhir, yaitu mode offline yang memungkinkan kalian untuk bisa main bareng teman dan sebagainya. Kalian bis amenentukan salah satu dari beebrapa mode tersebut.

Fitur Mini Militia FF Mod APK

Tentu saja dari segi fitur yang diberikan oleh permainan ini sangat lengkap dan akan memuaskan para penggunanya. Jadi, untuk kalian yang masih belum mengetahui daftar fitur lengkap apa saja didalam permainan ini silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Unlock Pro Player Pack

Para pengguna bisa membuka paket pro player pack dan memungkinkan kalian untuk mendapatkan banyak sekali bundle keren dan menarik. Tentu saja harga nya sangat mahal pada game free fire. Hal ini akan menguntungkan para penggunanya nanti.

Membuka Semua Senjata

Mini militia ff telah membuka semua senjata didalamnya untuk bisa kalian gunakan secara gratis tanpa harus membeli diamond terlebih dahulu. Selain itu, semua senjata menarik yang bisa dicoba diantaranya Melee Weapon, Secondaru dan masih banyak lagi yang lainnya.

Membuka Dual Vector

Didalam mini militia free fire ini kalian akan disuguhkan dengan keseruan bermain game menggunakan dual vector yang tahun sebelumnya telah viral dijagat maya. Pasalnya, senjata dual ini bisa kalian manfaatkan dengan mudah tanpa ada Bug, error dan sebagainya.

Tersedia 9 Set Baju lebih

Keunggulan lainnya didalam game ini yaitu Tersedia 9 Set Baju lebih dan hampir mirip dengan game free fire indoensia. Jadi, para pengguna bisa menentukan kustom baju sendiri secara bebas untuk mendapatkan keseruan bermain game tersebut.

All Item Unlocked

Dan pastinya permainan ini telah membuka semua item yang tersedia. Kalian bisa menentukannya sendiri secara bebas, misalnya item berbayar seperti kartu ruangan, dynamic duo, item nama ff keren dan sebagainya. Menariknya lagi para pengguna bisa membuka pack loot crate tanpa kesulitan lagi dan gratis.

Custom Avatar

Para pengguna juga bisa melakukan kustomisasi avatar sesuai keinginan untuk bermain game nanti. Jadi, kalian akan dibebaskan untuk menentukan baju, celana dan lainnya dengan pilihan warna yang sangat beragam dan memuaskan.

Download Mini Militia FF Mod APK Terbaru 2022

Kemunculan game menarik ini banyak menarik perhatian para pecinta games dan tidak sedikit ingin mencoba memainkannya langsung. Kalian bisa memainkan game mini militia free fire ini melalui link download yang akan kami share berikut ini.

NamaMini Militia FF
Ukuran70 MB
VersiTerbaru
Sistem Operasi5.0 keatas
DeveloperArafat Mods

Kalian bisa menekan tombol download diatas untuk segera memainkan gamenya secara langsung. Pastikan untuk memperhatikan spesifikasi yang diberikan oleh game tersebut, agar kalian dapat memainkannya dengan mudah dan tanpa lag.

Cara Install Mini Militia APK

Berbeda dengan doodle army 2 yang bisa kalian install secara langsung dan praktis. Namun, Mini militia free fire ini berbentuk APK dan dilakukan dengan cara manual. Bagi kalian yang masih belum paham maka bisa mengikuti beberapa langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Silahkan untuk download mini militia free fire
  2. Buka pengaturan di ponsel
  3. Dan masuk ke opsi Keamanan & Privasi, setelah itu scroll ke bawah hingga menemukan unknown source atau sumber tak dikenal
  4. Setelah itu, masuk ke file unduhan di ponsel
  5. Dan klik tombol install untuk memulai proses pemasangan
  6. Tunggu hasilnya sampai selesai
  7. Selesai

Kalian dapat menerapkan semua cara diatas untuk bisa memasang game mini militia apk. Setelah proses instalasi berhasil, langsung saja untuk memainkan gamenya secara langsung. Dan kalian bisa menggunakan keseluruhan fitur menarik yang sudah diberikan secara gratis.

Kekurangan dan Kelebihan

Ketika bermain game tentu kalian akan menemukan beberapa kekurangan dan kelebihan didalam game tersebut. Maka dari itu, kalian dapat mempertimbangkannya terlebih dahulu setelah menyimak beberapa kekurangan pada game mini militia.

Untuk kalian yang masih belum tahu, sebaiknya simak beberapa Kekurangan dan Kelebihan yang akan kami jelaskan sebagai berikut.

Kekurangan

  • Grafik Low
  • Tidak dapat melakukan pembelian
  • Tidak bisa kembali ke lobby sebelum 5 menit selesai
  • Ukuran Mods, dan wajib login

Kelebihan

  • Kontrol yang sangat mudah
  • Tukar dengan senjata ketika musuh meninggal
  • Game berjalan 5 menit
  • Mnegatur avatar secara bebas
  • Ubah nama sesuai keinginan

Kalian bisa menemukan beberapa kekurangan dan kelebihannya diatas. Maka dari itu, kalian bisa memutuskan sendiri apakah ingin memainkan game mini militia apk atau sebaliknya. Namun, jika kalian tertarik jangan lupa untuk download gamenya disini.

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang Mini Militia FF Mod APK yang bisa dimainkan, kalian bisa mengunduh dan install permainannya diartikel ini. Gunakan semua fitur unggulan yang sudah diberikan secara gratis, semoga bermanfaat untuk pembaca semuanya. Terimakasih.