Download Toca World Mod Apk All Unlocked Terbaru 2023

Roomen September 7, 2023

MataramNews.co.id – Semakin banyak game atau aplikasi yang sudah dimodifikasi saat ini, salah satunya adalah Toca World mod apk.

Game ini sudah dirubah dengan menambahkan berbagai fitur unggulan yang tidak didapatkan pada versi resminya. Dengan demikian, permainan lebih seru dan bebas melakukan apa saja.

Toca World merupakan salah satu game ramah anak dan memang dikhususkan untuk anak-anak usia 6 hingga 12 tahun. Gaya animasi yang ringan namun menggemaskan dipastikan membuat anak suka.

Bagi orang tua, kehadiran game semacam ini tentunya sedikit membuat perasaan lega. Pasalnya, game yang dikembangkan oleh Toca Boca ini termasuk dari permainan mendidik.

Membangun dunia impian, itulah tujuan dari permainan yang menjadi bahasan utama kita kali ini. Fitur utama yang didapatkan yakni adanya Toca Life, dimana kamu bisa melakukan apa saja dan membuat apa saja ketika bermain.

Sebagai contoh adalah membangun kota, liburan ke taman, bekerja di kantor, dan menjadi dokter di rumah sakit. Dikarenakan fitur tersebut, Toca World layak dikatakan sebagai game simulasi terbaik untuk anak.

Review Toca World Mod Apk

Review Toca World Mod Apk

Kita sudah mengetahui sekilas mengenai game ini, lalau bagaimana dengan Toca World mod apk? Seperti yang dikatakan pada pembukaan diatas, mod apk merupakan versi modifikasi.

Artinya, game tersebut tetap sama dengan yang ada di Playstore. Hanya saja ada tambahan fitur sehingga permainan lebih mudah.

Menariknya, kebanyakan fitur seharusnya didapatkan dengan cara membeli. Namun tidak dengan versi mod ini karena kamu bisa mendapatkannya secara gratis.

Selain hal fitur, pengembang dari pihak ketiga tidak mengubah gameplay atau cara bermain nya.

Dengan demikian, kamu tidak akan kesulitan menggunakan versi ini jika pernah bermain pada versi asli. Apalagi jika pada dasarnya, game ini memang dibuat khusus untuk anak sehingga mudah dimainkan.

Meskipun desain animasi nya sederhana, namun untuk anak dipastikan suka. Banyak kostum yang bisa digunakan untuk melengkapi karakter yang dimainkan.

Permainan menjadi lebih seru ketika kamu bisa membuat alur cerita sendiri. Bagi anak-anak, membuat alur cerita memang tidak mudah, namun sebenarnya hal ini dapat membantu mengembangkan kreativitas mereka.

Mirip dengan Minecraft dalam hal petualangan atau yang dikenal dengan open world, namun kali ini dengan grafik jelas dan bukannya kotak-kotak.

Fitur Toca World Mod Apk Terbaru

Salah satu alasan kenapa banyak yang mencari versi Toca World mod apk adalah karena fitur yang lengkap. Di atas tadi sedikit disinggung bahwa sebagian besar fitur tidak didapatkan dari versi asli. Fitur apa saja yang dimaksud? Berikut selengkapnya!

Grafik 3D

Animasi nya keren, lucu, dan menggemaskan bagi setiap anak. Selain itu, tampilannya juga ramah anak dengan kontras yang tidak terlalu tinggi.

Mengenai grafik, Toca World bukan hanya menggunakan grafik 2D, namun juga terlihat seperti 3D.

Meskipun tidak semua objek jelas terlihat menggunakan grafik 3D, namun tentunya cukup membuat anak-anak betah memainkannya. Untuk variasi warnanya cukup mengagumkan dan dipastikan indah dilihat.

Fitur Lengkap

Toca World mod apk memberikan layanan fitur lengkap yang tidak bisa didapatkan pada versi asli. Kamu bakal mendapatkan semua karakter yang tersedia, mulai dari lokasi, karakter, hingga hewan peliharaan.

Sebenarnya sebagai fitur tersebut bisa didapatkan dari versi resmi, hanya saja kamu perlu top up dengan jumlah tertentu.

Untuk anak-anak, hal ini tentunya memberatkan sehingga lebih baik menggunakan versi yang telah dimodifikasi.

Selain adanya karakter dan hewan, tersedia toko yang digunakan untuk membeli atau menjual.

Di sinilah otak akan terasah, terutama dalam masalah perhitungan angka. Kamu tinggal membeli apa saja yang diinginkan, kemudian membayarnya dan mendapatkan kembalian jika perlu.

Terhubung dengan Pemain Lain

Fitur lain dari Toca World mod apk yakni adanya mode multiplayer, dimana kamu bisa terhubung dengan pemain lain di seluruh dunia.

Interaksi sosial akan didapatkan dengan fitur ini. Supaya lebih menarik, usahakan untuk menautkan game degan akun media sosial.

Akan tetapi jika kamu tidak tertarik dengan pemain lainnya, bisa saja membuat dunia sendiri dan menentukan alur ceritanya.

Sebagai contoh adalah membuat taman yang dapat digunakan untuk bermain sendiri atau pemain lainnya.

Banyak Hadiah Menanti

Bagi anak, mendapatkan hadiah adalah sebuah penantian seru. Kamu juga bisa mendapatkan hadiah ketika bermain game simulasi ini. Hadiah biasanya dibagikan setiap minggu di masing-masing akun.

Cara mendapatkannya juga mudah, cukup buka akun dan buka ikon atau gambar kado. Selanjutnya, tinggal menunggu keberuntungan mengenai hadiah apa yang akan didapatkan.

Sebagian besar hadiah berupa item terbaru, jadi kamu tidak perlu membelinya di toko.

Gameplay Sederhana

Tidak sulit mempelajari dan memainkan game ini karena pada dasarnya mudah dimainkan. Gameplay nya sederhana dan mudah dipahami, apalagi kontrol tersedia dengan perintah yang jelas.

Silahkan berimajinasi dan berkreasi dengan membuat alur cerita unik. Ketika di dunia nyata tidak dapat dilakukan, Toca World mod apk sangat memungkinkan untuk melakukan hal yang dimaksud.

Sebagai contoh adalah membawa hewan peliharaan di sekolah. Kamu bebas membawanya jalan-jalan karena tidak ada aturan yang melarangnya.

Download Toca Life World Mod Apk

Sekadar informasi, aplikasi versi resmi telah digunakan sebanyak 100 juta pemain. Bukan angka yang sedikit tentunya, apalagi rating nya memuaskan dengan 4.3 bintang.

Hal ini menandakan bahwa game anak ini layak dimainkan. Sayangnya, untuk Toca World mod apk tidak bisa kamu dapatkan melalui Google Playstore.

Hal ini dikarenakan aplikasinya dikembangkan oleh pihak ketiga, jadi bukan dari pengembang resmi Toca Boca.

Namun jangan khawatir, kamu bisa mendapatkan file nya di sini dan kemudian memasangnya di perangkat. Ukurannya lumayan, jadi pastikan koneksi stabil dan memori mencukupi.

Nama APKToca World Mod Apk
DeveloperToca Boca
OS MinimalAndroid 5.0
Ukuran55 MB
Versi1.39.2

Cara Instal Toca World Mod Apk

Apakah cara instal aplikasi yang sudah dimodifikasi dengan aplikasi versi asli sama saja? Tentu tidak! Perbedaannya justru sangat jauh.

Kamu bisa menginstal aplikasi versi resmi melalui Playstore hanya dengan satu klik instal. Sedangkan untuk versi modifikasi, ada langkah sebelum memasang, yakni dengan mengaktifkan pengaturan instalasi dari sumber tidak diketahui.

Bagaimana cara selengkapnya? Silahkan ikuti cara instal Toca World mod apk berikut!

  1. Buka menu ‘pengaturan’, kemudian lanjutkan dengan masuk ke menu ‘pengaturan lanjutan’.
  2. Pilih menu ‘keamanan dan privasi’ dari daftar pilihan yang muncul.
  3. Pada bagian ‘unknown source’, silahkan centang kotak kecil di sampingnya.
  4. Kembali ke menu awal HP.
  5. Bukan ‘file manajer’.
  6. Cari dan tekan nama file yang telah di download dari link diatas.
  7. Klik ‘instal’ pada notifikasi yang muncul.

Kesimpulan

Toca World mod apk memang dikhususkan untuk usia 6 – 12 tahun. Namun bukan berarti usia diatas tersebut tidak boleh memainkannya.

Dikarenakan seru, banyak juga mereka yang diatas usia tersebut menikmati permainannya. Bahkan ada yang usia dewasa sekalipun, mungkin mereka membantu anak atau adiknya.