Karib NTB Sebut 80 Persen Kemenangan Prabowo-Sandi di NTB

MN, MATARAM — Kesatuan Rakyat Indonesia Berdikari (Karib) tidak tanggung-tanggung, menarget kemenangan untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Sandi di NTB melebihi target Pemilu 2014 lalu.

Ketua Umun Dewan Pimpinan Nasional Karib, M.Syarif Parangin Angin, mengatakan dengan kemenangan Prabowo-Sandi, maka apa yang menjadi program dari ormas yang merupakan anderbow partai Gerindra ini akan bisa berjalan.

“Kita menginginkan 80 persen, sehingga program-program yang ingin disukseskan dapat tercapai dengan maksimal,” ucapnya ketika ditemui disela acara pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD Karib NTB, Minggu (10/2/2019).

Keberadaan pengurus Karib NTB, menurut dia, merupakan yang ke-13 se-Indonesia. Kedepannya akan terus berekpansi sehingga kepengurusan terbentuk di seluruh Indonesia.

“Kedepannya, Karib bisa menjadi motor pergerakan ekonomi Indonesia karena sebagai ormas yang bergerak dibidang ekonomi dan kerakyatan akan menunjang ekonomi indoensia kedepan,” ungkapnya.

Acara pengukuhan dan pelantikan DPD Karib NTB tersebut dihadiri juga oleh Wakil Ketua Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Brigjen (Pur) Surya Dhrama, para relawan pemenangan Prabowo-Sandi, diantaranya PAS, Garuda Emas, serta tamu undangan lainnya.

Adapun susunan kepengurusan Karib NTB periode 2019-2023, duduk sebagai Ketua, Sugiwantoro, Sekretaris M.Haris dan Bendahara, Lala Siti Jahmina. –(mn-07)