Bahagia dan Haru Keluarga Awardee NTB Tonton Video Testimoni

Gubernur NTB, H. Zulkieflimansyah galla dinner bersama keluarga penerima beasiswa NTB di Pendopo Gubernur NTB, di Jalan Pejanggik Mataram, Minggu (10/2/2019).

MN, MATARAM — Video testimoni para mahasiswa penerima beasiswa NTB (Awardee) ke Eropa, ditonton orang tua dan keluarga mahasiswa di acara galla dinner bersama Gubernur dan Istri.

Suasana bahagia bercampur sedih menyelimuti keluarga dan mahasiswa penerima beasiswa, karena beberapa hari lagi akan berangkat ke Polandia, berpisah dengan keluarga.

Galla dinner Gubernur NTB, H. Zulkieflimansyah didampingi istri, Hj. Niken Saptarini Widyawati, bersama para penerima mahasiswa itu semakin istimewa, karena orang tua para penerima beasiswa NTB Batch II ke Polandia tersebut juga hadir menemani.

“InshaAllah, mudah-mudahan anak-anak kita menjadi orang hebat bagi Indonesia, bagi Dunia,” kata Gubernur Zulkieflimansyah berdoa dan memotivasi di depan keluarga para awardee dalam galla dinner di Pendopo Gubernur NTB, di Jalan Pejanggik Mataram, Minggu (10/2/2019).

Gubernur juga memberi nasehat kepada para awardee untuk senantiasa tenang dan tetap saling menghargai saat sudah di eropa. Para mahasiswa tidak perlu khawatir di Eropa, menueur Gubernur, Polandia adalah bangsa yang sangat menghargai sesama.

“Mudah-mudahan ketika anak-anak kita diperlakukan baik di negara orang, rasa ingin memperlakukan orang lebih baik di negara sendiri juga akan timbul,” harap Gubernur.

“Selamat jalan, jangan lupa doakan orang tua. Dan jangan lupa ajak orang tuanya kesana. Berusahalah sehingga dapat memberikan hadiah besar dengan membawa orang tua ke Eropa,” ucap Gubernur.

Istri Gubernur NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati

Pada kesempatan yang sama, istri Gubernur, Hj. Niken menyampaikan rasa syukurnya karena dapat bertemu langsung dengan para Awardee dan keluarganya.

“Alhamdulillah, kita bisa bersilaturahmi di malam yang indah ini. Saya sebagai istri Gubernur mengucapkan selamat datang dan terima kasih banyak atas partisipasinya,” ucap Niken.

Niken bercerita, ketika mendampingi Gubernur selama 5 tahun sekolah di Inggris. “Banyak suka dukanya, dengan penuh kesabaran. Setiap perjuangan akan terasa manis nantinya. Nikmati setiap perjuangan disana,”ujarnya.

Berikut video-vedio testimoni para Awardee :

Inilah duta-duta terbaik NTB yang akan menimba ilmu di Eropa. Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah menegaskan bahwa pemuda NTB yang mendapat beasiswa ke luar negeri ini merupakan hadiah NTB untuk Indonesia. Selamat berjuang di sana..!

Dikirim oleh Humas NTB pada Minggu, 10 Februari 2019

Miftahul Aulia Handini, salah satu pemuda terbaik NTB, akan melanjutkan pendidikan ke Polandia. Ia berterima kasih kepada masyarakat dan pemerintah Provinsi NTB atas beasiswa itu. Ayo Miftah, lakukan yang terbaik dan harumkan nama NTB. Dan tentunya jaga kepercayaan masyarakat NTB itu..!

Dikirim oleh Humas NTB pada Minggu, 10 Februari 2019

"Berjuanglah bersama masyarakat Indonesia yang lain disana, tegakkan wajah dan bangsa kita disana. Kita bangga sebagai bangsa Indonesia. Jelajahi semua tempat, jangan hanya dari asrama ke kampus dan kampus ke asrama dan ingin dapat nilai tinggi. Namun anda kehilangan kesempatan melihat dunia ciptaan Allah SWT yang luar biasa besarnya," jelas Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah

Dikirim oleh Humas NTB pada Minggu, 10 Februari 2019

"Kalian adalah pejuang – pejuang masa depan. guncangkan eropa dengan kaki-kaki kalian. Sehingga saat saya ke eropa 2 tahun lagi, persepsi publik terhadap NTB selalu positif. Ketika orang mendengar NTB, mereka akan mengatakan orang NTB pasti pintar – pintar,," ucap Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah

Dikirim oleh Humas NTB pada Minggu, 10 Februari 2019

–(hs-ntb/mn-07)

 

Bagikan :