Pemuda Kurir Narkoba Diamankan Polisi

MATARAMnews – Jadi kurir narkoba seorang pemuda terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian. Satuan Narkoba Polres Mataram berhasil mengamankan seorang yang diduga menjadi kurir narkoba jenis sabu-sabu.

 

{xtypo_info}FOTO: William (36), pemuda kurir sabu-sabu, sedang diperiksa polisi{/xtypo_info}

Pemuda yang diketahui bernama William (36), warga Jalan Seleparang No 59 Cakranegara, berhasil ditangkap ketika sedang akan mengantar sabu-sabu kepada pemesannya, Sabtu (1/10/2011) sekitar pukul 11.30 wita. Pada saat ditangkap pelaku sempat berusaha menyembunyikan Barang Bukti (BB) didalam mulutnya.

“Ia sempat mengelabui dengan menyembunyikan satu poket didalam mulutnya, namun aksinya diketahui oleh anggota, “ucap Kasat Narkoba, AKP I Gusti Putu Suarnaya, ditemui Selasa (4/10/2011) pagi.

Menurutnya, pelaku ini ditangkap ketika melintas di Jalan Lalu Mesir Suryadi. Turide, Kecamatan Sandubaya. Dari tangannya berhasil diamankan sebanyak  2 paket sabu-sabu, masing-masing dengan berat, 1.23 grm dan 0.82 gram. “ Pelaku di tangkap pada saat mau transaksi dengan pemesan sabu,“ tegasnya. Akibat perbuatannya pelaku dijerat  dengan pasal, 112, 114, 127  Undang-undang No 35 Tahun 2009.

(Laporan: Joko | Mataram)