Religi Dukung Penuh Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di NTB

MN. MATARAM — Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) mendukung penuh kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma’ruf Amin di NTB

Religi yang beranggotakan dari kalangan aktivis muda dari berbagai latar belakang menyatakan diri akan bekerja dengan merangkul dan turun ke bawah, dan optimis Jokowi di NTB menang.

“Komitem kami optomis selau jalan untuk menyakinkan milenial karena pak Jokowi sukses bangun Indonesia dan termasuk di NTB,” ucap Ketua Reliji NTB, Suhardin Yoris, ditemui disela acara Deklarasi dan Konsolidasi Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di NTB, Kamis (28/2/2019).

Menurut dia, Reliji akan terus turun kebawah menemui masyarakat termasuk khususnya kaum milenial. “Kami akan terus turun menyebarkan energi positif dan sosialisasikan keberhasilan Jokowi 2014 kepada masyarakat,” terangnya di dampingi Sekretaris Reliji NTB, Saidin Al Jafri.

Sementara itu Ketua TKD NTB, Misbah Mulyadi menyambut baik dengan langkah yang dilakukan oleh anak-anak muda (milenial) dengan mendeklarasikan dukungan untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Makin banyak deklarasi semakin bagus, agar kita bisa menang, saya bersyukur dengan adanya relawan ini menjadi motivasi saya untuk bersama sama menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,” ucapnya.

Untuk meraih kemenangan tersebut, menurut dia, harus turun untuk menyampaikan apa keberhasilan yang telah diraih oleh Jokowi, mulai infrastruktur dan dana desa. “Terkait dengan di NTB ini banyak perhatian yang diberikan oleh pak Jokowi,” tegasnya.

Misbah yang juga ketua harian Partai Golkar NTB ini mengajak semuanya dengan waktu yang semakin singkat ini terus bekerja dengan cara door to door.

–(mn-07)