Masjid Baitul Salam di Kayangan Mulai Dibangun, Bupati Najmul Serukan Makmurkan Masjid

MN, KLU – Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU), H. Najmul Akhyar, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baitul Salam Dusun Beraringan Kayangan. Pembangunan Masjid ini merupakan bantuan dari Yayasan Al-Imam Asy-Safi’i.

Tugas memakmurkan masjid utamanya selain mendekatkan diri kepada Allah SWT juga menjadi cara menghargai donator yang membantu masjid yang dibangun.

“Semakin makmur masjid ini, maka semakin makmur jamaah masjid disini. Semakin banyak pula pahala bagi yang membuat masjid ini. Jika makmur masjid, maka kebaikan bagi kita semua,” ucap Bupati Najmul pada acara tersebut, yang dihadiri juga oleh Camat Kayangan H. Tohir, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jama’ah masjid setempat, Kamis (28/2/2019).

Walaupun dalam kondisi pasca bencana, Bupati Najmul mengajak untuk mengetuk pintu Allah di langit dan berharap Allah membukakan pintu yang ada di bumi.

Sekdes Kayangan, Mahti mengatakan jama’ah dan masyarakat Dusun Beraringan menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan pimpinan Yayasan Al-Imam Asy-Safi’i Ustadz H. Fahmi Hamdan Halim mewakili pewakaf atas nama Ustadz Firdaus Yahya dari Singapura, yang melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Baitul Salam itu.

“Di desa Kayangan Beraringan ini, masih banyak lagi dusun lain yang berharap untuk dibantu pembangunan masjid,” ujarnya.

–(mn-07)