Wabup Pathul Lepas Jalan Sehat Millenial Safety Road Festival di Alun-alun Tastura

MN, LOTENG — Ribuan warga padati kegiatan jalan sehat, Millenial Safety Road Festival 2019, yang digelar Satlantas Polres Lomnok Tengah di Alun-alun Tastura.

“Kegiatan ini luar biasa manfaatnya,” ucap Wakil Wakil Bupati (Wabup) Lombok Tengah H.L. Pathul Bahri, saat memberikan sambutan dalam kegitan itu di Alun-alun Tastura Lombok Tengah, Minggu (3/3/2019).

Wabup Pathul mengungkapkan, dari data yang saya diperoleh, kecelakaan yang banyak terjadi di wilayah Lombok Tengah masih di dominasi kaum muda.

“Dengan digelarnya acara ini, kami berharap banyak memberikan pelajaran tata cara dan bagaimana berkendara yang baik,” harp Wabup Pathul.

Wabup mengapresiasi kegiatan Millenial Safety Road Festival yang digelar Polres Lombok Tengah, sebab sangat bermanfaaf bagi kaum milenial. “Terimakasih Polres sudah menyelenggaran kegiatan yang luar biasa bangusnya,” tandas Wagub.

Kegiatan Millenial Safety Road Festival 2019, dikatakan Kapolres Loteng, AKBP Budi Santosa, digelar dalam rangka  meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas, yang didominasi  kaum milenial atau usia produktif.

“Kegiatan dengan tujuan millenial road safety festival ini untuk generasi mellinnial. Berharap meningjatkan kesadaran generasi millenial agar lebih tertib dan disiplin, mematuhi peraturan berlalu lintas,” harap Kapolres Budi Santoso.

Jalan sehat Millenial Safety Road Festival, dilepas Wakil Bupati Lombok Tengah H. L. Pathul Bahri didampingi Kapolres, Dandim 1620/Loteng, Kajari Praya dan Ketua DPRD Loteng.

–(mn-08)

Bagikan :