Ribuan Kupon Doorprize Akan Dibagi pada Penutupan LSGS 2019 di LEM

MN, MATARAM — Lombok Sumbawa Great Sale (LSGS) 2019, yang digelar sebulan penuh, mulai 27 Januari sampai dengan 29 Februari 2019, resmi dititup Sabtu besok di Lombok Epicentrum Mall (LEM).

Meski LSGS 2019 berlangsung lancar, namun masih harus dievaluasi. ‘’Faktor kendala LSGS tahun ini adalah dari tiket pesawat, tapi untuk sektor retail capaiannya bagus,’’ kata Kadis Pariwisata NTB, L.M. Faozal, di Mataram, Jumat (8/3/2019).

Menurut Faozal, acara penutupan LSGS 2019 akan dilaksanakan di Lombok Epicentrum Mal pada Sabtu malam (9/3/2019). Beragam hadiah doorprize sudah disiapkan untuk dibagikan kepada para pemenang undian.

“Total ada 110 tenant yang meramaikan gelaran LSGS tahun ini, dan 15 ribu lembar kupon undian disiapkan untuk menarik konsumen,” ujarnya.

Capaian yang menggembirakan pada LSGS 2019, ungap Faozal, adalah semakin meningkatnya tenant yang ikut menjadi peserta LSGS.

Selain itu, lanjut dia, setiap harinya di akun instagram official LSGS, diadakan kuis dengan beragam hadiah dari tenant dengan total kurang lebih 300 selama sebulan.

Puluhan ribu kupon undian siap diundi esok hari dengan hadiah-hadiah berupa LED TV, Smart Phone, Sepeda Motor, Action Camera, dan Voucher menginap, serta hadiah utama tiket pesawat umroh.

‘’Besok, penutupan LSGS akan seru sekali, banyak hiburan yang bisa anda nikmati, datang dan ramaikan,’’ pungkas Faozal.

–(mn-08)

Bagikan :