Tommy Soeharto Kasi Target Kader Partai Berkarya NTB, Semua Dapil Terisi

Ketua Umum DPP Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto)

MATARAM, MN — Semakin dekat hari pemungutan suara pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden pada 17 April 2019, Partai Berkarya terus tingkatkan konsolidasi.

Partai besutan dari anak presiden ke 2 RI tersebut tidak tanggung-tanggung menargetkan menjadi pemenang tiga besar. Semua kader dan pengurus serta caleg digerakkan untuk memperoleh kursi per dapil terisi.

Partai Berkarya juga melantik sejumlah pengurus organisasi sayap partai diantaranya Benteng Berkarya Rescue NTB, Angkatan Muda Partai Berkarya NTB dan Perempuan Berkarya NTB.

Dihadapan para caleg dan kader serta jajaran pengurus DPW dan DPD se NTB, Ketua Umum DPP Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) mengingatkan agar bekerja dengan semaksimal mungkin agar perolehan kursi terisi di semua dapil.

“Kita harus mendapat satu kursi per dapil karena itu kita harus berbuat lebih baik pada rakyat NTB,” ucap Tommy Soeharto saat memberikan arahan pada konsolidasi, Minggu (17/3/2019).

Menurutnya, dengan melihat semangat dari para caleg dan kader maka tidak menutup kemungkinan apa yang telah menjadi target pasti bisa diraih.

“Saya percaya dengan melihat semangat dari para caleg maka tidak menutup bahwa target satu dapil satu kursi bisa tercapai,” tergasnya.

Ia berharap kepada para caleg dan kader serta para pengurus untuk bisa memaksimalkan waktu yang tersisa dengan terus turun ke tengah masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Berkarya NTB, H.Darmawan mengatakan berkomitmen akan mendulang suara sebanyak-banyaknya agar bisa menang pada pemilu 2019 ini dan semua dapil terisi.

“Jangan takut dan ragu untuk berjuang masih ada waktu 30 hari lagi, buktikan pada ketua umum kita, bahwa partai berkarya di NTB bisa menang 100 persen tidak ada tawar menawar lagi,” pungkasnya.

–(mn-07)