Besok, Prabowo Dipastikan Kampanye di Lapangan Karang Pule Sekarbela

Badan Pemenangan Provinsi (BPP) NTB, Prabowo-Sandi

MATARAM, MN — Calon Presiden (Capres) pasangan nomor 02, Prabowo Subianto, dipastikan menghadiri kampanye rapat umum yang akan digelar besok, Selasa pagi, di Lapangan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, NTB.

Kedatangan Prabowo ke Lombok NTB, setelah sebelumnya melakukan kampanye rapat umum di Bali. Menurut Ketua Badan Pemenangan Provinsi (BPP) NTB, Prabowo-Sandi, Alie Usman, Prabowo akan melakukan kampanye terbuka besok Selasa dimulai pukul 15.30-18.00 Wita.

“Terkait dengan kedatangan Prabowo ini juga, untuk mengobati rasa kerinduan rakyat NTB yang selama ini terpendam terhadap beliau (Prabowo) dan ini bisa kita penuhi,” ucap Alie Usman kepada sejumlah wartawan, di Mataram, Senin (25/3/2019).

“Beliau secara khusus berpesan agar memaksimalkan kampanye tersebut, nanti masyarakat bisa sampaikan apa yang menjadi persoalannya,” tegas Alie.

Selain itu ungkap Alie yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Gerindra NTB tersebut, kehadiran Prabowo untuk memastikan NTB menjadi lumbumg suara bagi pasangan 02, Prabowo-Sandi.

“Ini untuk memastikan agar suara dan harapan menang dengan angka jauh dari pemilu 2014 lalu,” ungkap dia.

Karena itu juga dengan kehadiran capres 02, Prabowo, bisa menambah daya juang bagi semua baik partai koalisi maupun kader dan simpatisan serta relawan, untuk bekerja lebih maksimal hingga nanti tanggal 17 April bisa menang dan memastikan Indonesia bisa ada yang menjadi navigator baru.

“Kami optimis capaian pada pilres 2019 ini lebih besar dari pemilu 2014. Itu karena beberapa faktor diantaramya diatas kertas partai koalisi menjadi pemenang dan juga pak Probowo di cintai dan dielukan oleh masyarakat NTB dan itu juga terlihat dari antusiasme masyarakat ketika kedatangan Bang Sandi,” ucapnya.

Hal senada juga ditambahkan oleh Ketua pembina BPP NTB, Ridwan Hidayat, pihaknya optimis pada pemilu 2019 ini di NTB akan tetap menjadi lumbung suara bagi Prabowo.

“Kami optimis pemilu 2019 juga NTB masih tetap menjadi lumbung suara bagi pak Prabowo bahkan akan melampau angka 2104 kemarin yaitu 73 persen,” tegasnya.

Hal ini ungkap Ridwan, bukan tanpa dasar, khususnya di NTB karena masyarakat sudah cerdas dalam berpolitik dengan adanya medsos dan media ditambah dengan soliditas partai koalisi yang partai bergerak semua untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

“Masyarakat kita juga merindukan Prabowo yang memiliki rasa nasionalisme dan integritas yang tinggi,” pungkasnya.

Sementara itu ketua panitia Kampanye Rapat Umum, Lalu Wirajaya, mengatakan target panitia untuk kehadiran massa maksimal sesuai dengan kapasitas lapangan yaitu sekitar 50 ribu. Terkait dengan penjemputan kedatangan Prabowo akan dilakukan langsung oleh pihak panitia.

(mn-07)