Lagi-Lagi Mayat Bayi di Temukan Warga

Mayat bayi saat akan dibawa ke Rumah Sakit Bahayangkara NTB

MATARAM, MataramNews – Ketenangan warga disekitar Lingkungan Kekalik Barat tiba-tiba menjadi terusik dan berhamburan keluar rumah setelah salah satu warga menemukan bayi. Minggu (29/1) pagi. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan terapung disungai yang melintasi pemukiman warga setempat.

Saat ditemukan bayi yang sudah memiliki organ tubuh lengkap  tersebut tidak dibalut dengan selembar kainpun, bahkan ironisnya lagi bayi yang tidak dikehendaki lahir kedunia oleh orang tuanya tersebut sudah tidak bernyawa lagi.

Mayat bayi tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Idham, ketika sedang terapung dikali Ancar yang melintas di dekat pemukiman di Lingkungan Kekalik Barat Kelurahan Kekalik Jaya, Sekarbela. sekitar pukul 09.00 wita.

Mayat bayi yang sudah mengeluarkan bau tidak sedap tersebut kemudian dievakuasi ke salah satu rumah warga setempat, kemudian menjadi tontonan warga. Sebelumnya, tidak jauh dari tempat tersebut juga pernah ditemukan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki.

Menurut, Bidan Poskesdes Kekalik Jaya, Ni Luh, bayi yang sudah meninggal tersebut diperkirakan baru berumur tujuh bulan. Namun tidak diketahui apakah bayi tersebut dilahirkan secara normal atau dipaksa.

Kemudian mayat bayi tersebut dibungkus dengan menggunakan kardus langsung dibawa oleh pihak kepolisian menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB untuk divisum guna mengetahui apa penyebab kematiannya.

Bagikan :