Pemkot Bandung ke Lombok Tengah, Penasaran dengan Kampung KB Jago

Rombongan kunker Pemkot Bandung yang dipimpin Kepala Dinas P3AP2KB H.Muliardi Yunus, diterima Asisten II Lombok Tengah H. Nasrun mewakili Bupati, di kantor Bupati Lombok Tengah, Selasa (9/4/2019).

LOTENG, MN–Kunker Pemkot Bandung ke Lombok Tengah tujuannya hanya ingin melihat secara langsung Kampung Keluarga Berencana (KB) di desa Jago, kecamatan Praya.

Ketua rombongan kunjungan kerja (kunker) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Jawa Barat, yang diwakili Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat ( DP3APM), Humaira, mengatakan kedatangannya untuk mendapatkan informasi terkait perkembangan kampung KB yang ada di kabupaten Lombok Tengah.

“Secara khusus kami ingin melihat langsung dan ingin tahu apa saja dan perkembangannya apa saja, dan secara langsung teknis penerapan pelaksanannya dilapangan,” terang H.Muliardi Yunus selaku Kepala Dinas P3AP2KB Pemkot bandung, disela kunker di Praya Lombok Tengah, Selasa (9/4/2019).

Sementara itu, Asisten II Pemkab Lombok Tengah, H. Nasrun , menyambut baik kunjungan kerja Pemkot Bandung Jawa Barat. Ia berharap dalam kunjungan tersebut banyak hal yang diterima rombongan.

ā€¯Berharap mudah-mudahan mendapatkan banyak hal yang berguna dalam kunjungan kerja ke kabupaten Lombok Tengah khususnya ke Kampung Keluarga Berencana,” ungkap H. Nasrun.

Pada kunjungan kerja rombongan Pemerintah Kota Bandung tersebut diterima langsung Asisten II, H. Nasrun, mewakili Bupati Lombok Tengah.

(mn-08)

Bagikan :