Delapan Organ Milenial NTB Jokowi-Ma’ruf Amin Rapatkan Barisan

MATARAM, MN–Puluhan perwakilan kaum milenial Nusa Tenggara Barat (NTB), yang tergabung dalam delapan organ relawan pasangan calon (paslon) nomor 01 Jokowi-KH. Ma’ruf Amin, pada Jumat (12/4/2019) siang, merapatkan barisan guna menyambut kemenangan pada 17 April mendatang.

Delapan organ milenial tersebut diantaranya Relawan Indonesia Jokowi (RELIJI) NTB, Anak Republik (AR) NTB, Relawan Jokowi Center (RJC) NTB, Jokowi Connection (J.Co) NTB, Generasi Muda Nahdlatul Ulama (GNNU) NTB, Lintas Generasi Nahdathul Wathan (Liga NW), Pro Jokowi (Projo) NTB, dan tagar 2019 Istiqamah Jokowi NTB.

Ketua Umum Tim Kampanye Daerah (TKD) Paslon 01 NTB, Misbah Mulyadi dalam arahannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada generasi milenial NTB yang tanpa lelah memberikan pencerahan, guna suksesnya perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

“Kami dari partai politik sungguh-sungguh sangat berterimakasih kepada teman-teman milenial yang telah menggagas acara ini. Saya bangga dan bersyukur, temen-temen telah memotivasi kami TKD NTB juga teman-teman di 10 partai koalisi,” ungkapnya.

Sementara Ketua Liga NW Saipul Hadi dalam kesempatan tersebut mengungkapkan sebagai generasi muda dapat menganalisa hasil-hasil kerja Jokowi-Jusuf Kalla, khususnya pembangunan infrastruktur di NTB.

“Nah, itulah tugas kita untuk mensosialisasikan prestasi-prestasi dan hasil kerja selama Jokowi memimpin bangsa ini. Kita sudah tahu semua bahwa survey yang telah dilakukan beberapa lembaga, menempatkan paslon 01 Jokowi-Amin memiliki elektabilitas kuat. Namun demikain, kita tidak boleh lengah dengan hasil survey tersebut,” ujarnya.

Senada dengan itu, Ketua AR Heri Nurdiansyah dan Koordinator Wilayah (Korwil) RJC NTB Muhammad Shalihin yang mendapat giliran menyampaikan pandangannya mengatakan di NTB tidak dapat memungkiri hasil kerja Jokowi untuk NTB.

“Walaupun menang secara nasional, tahun 2014 Jokowi-JK kalah telak di NTB, sementara permintaan dari Pemerintahan Provinsi NTB sangat banyak. Namun selama 4,5 tahun kepemimpinannya, Jokowi tetap memperhatikan NTB. KEK Mandalika dibangun, infrastruktur jalan, Mekaki, Sirkuit MotoGP, dan masih banyak lagi yang diberikan untuk NTB,” kata Heri.

Karena itu, lanjut Heri, kita sebagai anak republik harus berterimakasih dengan mendukung dan memilih Jokowi-Amin pada Pilpres 17 April mendatang, guna melanjutkan pembangunan yang telah dimulai.

“InsyaAllah, dukungan kita tidak akan sia-sia. Jokowi-Amin kita pastikan menang secara nasional dan menang pula di NTB. Lebih-lebih dengan dukungan organisasi NU dan NW dengan TGB dan RTGB,” tandasnya.

“Kita sebagai anak bangsa yang tahu berterimakasih, harus berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan 01 di NTB. Untuk memenangkan paslon 01 di waktu yang sudah kasep ini, mari teman-teman melalui perang udara, kita perangi berita atau informasi hoaks yang tersebar dengan menyuarakan hasil kerja nyata yang telah dilakukan Pak Jokowi,” timpal Korwil RJC NTB M. Shalihin.

(mn-08)

Bagikan :