Polres Lombok Tengah Bagi-bagi Takjil Jelang Buka Puasa

LOTENG, MN–Polres Lombok Tengah (Loeng) mengisi bulan penuh berkah, bulan puasa ramadhan dengan berbagai kegiatan. Termasuk bagi-bagi makanan takjil jelang buka puasa bagi pengendara maupun pengguna jalan.

Kapolres Loteng, AKBP Budi Santosa terjun langsung memimpin kegiatan bagi-bagi makanan takjil jelang buka puasa di bundaran Masjid Jami Praya, tepatnya didepan Mapolres Loteng, Jumat kemarin (24/5/2019).

Pembagian takjil dilakukan di bundaran Masjid Jami Praya tepatnya di depan Mapolres Loteng pembagian takjil dilakukan Kapolres Loteng didampingi Bhayangkari para Pejabat Utama Para Kasat dan para Perwira Polres Loteng Jumat (24/05)

“Pembagian takjil kepada para pengguna jalan adalah wujud Polri sebagai pelindung, pelayan, pengayom dan sahabat masyarakat,” kata Kapolres AKBP Budi Santosa didampingi Bhayangkari, para Pejabat Utama, para Kasat dan para Perwira Polres Loteng.

Menurutnya, momentum ini untuk lebih dekat antara Polri dengan masyarakat. Berbagi kepada masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa dirumah.

“Kami berharap semua instansi maupun perusahaan lainnya bisa memanfaatkan bulan penuh berkah ini untuk berbagi dengan masyarakat,” imbuh Kapolres.

(mn-07)

Bagikan :