- advertisement -

MATARAM, MataramNews – Ditemukannya sosok mayat bayi di muara pantai tanjung karang oleh warga setempat, sempat membuat geger pengunjung Taman Loang Balok kecamatan sekarbela kota mataram pada hari rabu 10/1 pukul 15.00 wita.

Mayat bayi yang berjenis kelamin laki-laki dan tali pusar yang belum terpotong tersebut, pertama kali ditemukan oleh Marjan (40) warga sembalun Kelurahan Tanjung Karang Kecamatan Sekarbela Kota mataram, mayat bayi tersebut diperkirakan berumur 1 hari, dibuang oleh orang tuanya dalam keadaan terbungkus kain lap makan.

Dari keterangan warga setempat bahwa mayat bayi tersebut hanyut sampai kebibir pantai namun saat itu ombak cukup besar sehingga mayat tersebut terdorong oleh ombak hingga mencapai bibir sungai. Saat ditemukannya mayat tersebut oleh marjan, ia langsung minta tolong kepada warga, sehingga menggegerkan pengunjung Taman Loang Balok yang pada waktu itu sedang ramai.

Beberapa saat setelah itu warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian setempat, setibanya aparat kepolisian ke tempat kejadian dan langsung membawa mayat bayi tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB. guna untuk di Outopsi.

Polres Mataram melalui Kasubag Humas, AKP Arif Yuswanto saat dihubungi via Telepon, membenarkan kejadian tersebut, saat ini polisi masih menyelidiki siapa orang tua yang tega membuang bayinya tersebut.  

 





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !