Muswil IKA PMII NTB Digelar Akhir Oktober

MATARAM – Ketua umum PB IKA PMII, Drs Akhmad Muqowam menargetkan Musyawarah Wilayah (Muswil) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) NTB dilaksanakan pada akhir bulan Oktober ini.

Target untuk gelar Muswil itu disampaikan oleh Akhmad Muqowan yang juga anggota DPD RI dapil Jateng saat silaturahim dengan IKA PMII Kota Mataram, Kamis 5 Oktober 2017.

“Paling tidak Muswil IKA PMII NTB, dilaksanakan akhir Oktober ini”, ucapmya.

Karena itu, untuk pelaksanaan Muswil tersebut mantan anggota DPR RI selama tiga periode tersebut meminta agar tim 9 untuk segera melakukan persiapan-persiapan. Sehingga nantinya pada akhir bulan November jajaran pengurus wilayah IKA PMII NTB tersebut bisa dilaksanakan.

“Paling tidak nanti sekitar tanggal 26-28 November pelantikan bisa digelar”, tegasnya.

Perlu diketahui bahwa sesuai dengan apa yang disampaikan oleh ketua IKA PMII Kota Mataram, Muhammad Akri mengatakan bahwa untuk di NTB baru terbentuk tiga cabang IKA PMII yaitu Cabang Kota Mataram, Cabang Lombok Tengah dan Cabang Lombok Timur.

Pada acara silaturahim yang diselenggarakan oleh IKA PMII Mataram tersebut dihadiri oleh para alumni PMII diantaranya, Lalu Aksar Ansori, Hj Wartiah, Akhdiansyah, Sueb Quri dan beberapa Ketua Cabang PMII dan Ketua PKC PMII serta jajaran pengurus.

(mn-07/r3)

Bagikan :