107 Pejabat Lingkup Pemprov NTB Dilantik

LOMBOK – Wakil Gubernur NTB H. Muh. Amin melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, dan jabatan pengawas di lingkungan Provinsi NTB di Gedung Sangkareang, Jum’at (31/3/2017).

Total pejabat yang dilantik sebanyak 107 orang, terdiri dari: jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II) terisi 6 orang, jabatan administrator (eselon III) terisi 46 orang, dan jabatan pengawas (eselon IV) terisi 55 orang.

Dalam sambutannya, Wagub pastikan pelantikan kali ini sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku. Ia menekankan kepada pejabat yang dilantik pada hari ini untuk mengelola institusi secara kolektif dengan baik.

“Siapkan diri agar fokus dan bekerja dengan baik sesuai dengan bidang masing-masing secara profesional,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Wagub tidak bosan-bosannya mengajak kepada para pejabat untuk sama-sama mengentaskan kemiskinan. Pertumbuhan ekonomi NTB menunjukkan peningkatan yang signifikan tetapi tidak dengan pengurangan angka kemiskinan.

“Oleh karena itu, kepada para pejabat mari kita sama-sama terus berupaya dalam mengentaskan kemiskinan, meningkatkan infrastruktur, dan meningkatkan jumlah investasi di Provinsi NTB,” pungkasnya.

(hms ntb/red)

Bagikan :