LOMBOK TENGAH – Kapolsek Pringgarata AKP Sopyan Hadi menyebut untuk menyerap keinginan masyarakat sekaligus menjaga kondusifitas di tengah masyarakat, kepolisian sektor yang dipimpinannya akan selalu hadir dan dekat bersama masyarakat.

“Sekecil apapun, Babinkamtibmas harus tau apa yang terjadi di masyarakat,” tegas AKP Sopyan Hadi, saat turun langsung memantau situasi kondusifitas sekaligus silaturrahmi dengan masyarakat, Selasa (2/5/2017).

Menurutnya, keinginan masyarakat yang diserap anggotanya bukan hanya sekedar laporan saja, namun siap langsung turun ke masyarakat. Hal ini, kata dia, sesuai dengan nawacita.

“Kami ingin menghadirkan kepolisian di tengah masyarakat. Menghadirkan informasi terutama mengenai gangguan kamtibmas sehingga tidak terjadi hal-hal yang mengganggu ditengah masyarakat,” ujar Kapolsek yang baru beberapa minggu mulai bertugas di Polsek Pringgarata itu.

Bahkan AKP Sopyan mengaku, saat pertama kali hadir bertugas di Polsek Pringgarata langsung melakukan silaturrahmi dengan para Tuan Guru, tokoh masyarakat serta para kepala desa yang ada di wilayah Pringgarata.

(zam/red)