Dandim 1620/Loteng Beri Bantuan Pembangunan Masjid dan Rehap Rumah di BKU

LOMBOK TENGAH – Komando Distrik Militer (Kodim) 1620 Lombok Tengah (Loteng), kembali melakukan aksi bantuan sosial di tengah masyarakat. Sejumlah bahan bangunan untuk pembangunan tempat ibadah dan rehap rumah disalurkan.

Dandim 1620 Loteng Letkol Inf. Is Abul Rasi SE didampingi Danramil 1620-07 Batukliang Utara Kapten Inf L. Masud serta Pasiterdim Kapten Inf Mujiono serta Babinsa Tampak Siring, pada Selasa kemarin, menyerahkan bantuan 65 sak semen untuk pembangunan Masjid Darul Mutakim, dusun Aik Berik Timur, desa Aik Berik, kecamatan Batukliang Utara, yang diterima langsung oleh Kepala Dusun (Kadus) Aik Berik Timur H. Hasan.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Darul Mutakim, dihadapan Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1620 Lombok Tengah yang telah membantu dalam pembangunan Masjid Darul Mutakim.

“Terimakasih atas kunjungan Dandim, dan berkenan meninjau langsung kondisi rumah bapak Lemah yang kondisinya tidak layak huni, yang rencananya akan dilakukan bedah rumah oleh Kodim 1620/Loteng,” ucap H. Hasan.

Dandim 1620/Loteng menyatakan berjanji akan secepatnya melakukan rehap rumah seperti yang saat ini sedang berjalan, merehab rumah di wilayah desa Gemel, kecamatan Jonggat, Lombok Tengah.

“Harapan kami, bantuan ini bisa dapat dirasakan manfaatnya oleh warga yang menerima,” ujar Dandim Letkol Inf. Is Abul Rasi.

(pino/red)