Bupati Loteng Harap Pos Terpadu Harus Tetap Terjaga

LOMBOK TENGAH – Peresmian Pos Keamanan Terpadu di dusun Tambuk, desa Mertak, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah (Loteng), telah dilakukan Bupati Loteng pada Rabu malam kemarin.

Bupati Loteng HM. Suhaili FT dihadapan puluhan personol Pol PP, anggota BKD tiga desa, dan masyarakat setempat mengingatkan agar Pos Terpadu harus tetap terjaga.

“Pos Keamanan Terpadu ini dilakukan lebih meriah dan menghadirkan semua unsur pelayan masyarakat. Agenda penting ini tidak hanya sebatas peresmian semata kemudian dibiarkan begitu saja tetapi lebih dari itu, bagian dari tindak lanjut keseriusan dan komitmen awal Pemkab Loteng untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” terang Bupati.

Peresmian pos yang dibangun oleh Pemkab Loteng beberapa waktu lalu ini, ungkap Bupati, harus dihadiri oleh semua pimpinan instansi yang bersentuhan langsung dengan Kamtibmas. Seperti, Polres, Kodim, Kejaksaan, Polsek, Danramil, dan lainnya.

“Berharap nantinya pos ini terus terjaga dan mengajak semua pihak, terutama masyarakat di desa agar serius memperhatikan soal keamanan terlebih di kawasan selatan,” tandas Bupati.

(pino/red)

Bagikan :