TGH Hasanain Utus Tim Mendaftar di Partai Demokrat

MATARAM – Setelah didahului sejumlah kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat, giliran TGH Hasanain Juaini melalui tim pemenangan yang diutus mengambil formulir pendaftaran ke kantor DPD Partai Demokrat NTB.

“Kami akan datang mendaftar beramai-ramai di waktu yang akan ditetapkan kemudian”, ucap Ahmad Thantawi usai mengambil formulir.

TGH Hasanain Juaini merupakan kandidat calon Bupati yang diaspirasikan ormas Nahdlatul Wathan (NW), untuk menantang petahana H Fauzan Khalid. Saat ini Hasanain menjabat sebagai Sekjen PBNW (Pancor) sekaligus pembina Ponpes Nurul Haramain NW Narmada.

Menurut Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah DPD Partai Demokrat NTB, M Nashib Ikroman, selain TGH Hasanain, Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Barat H Muhammadun juga datang mengambil formulir pendaftaran.

“Kalau Haji Muhammadun, datang langsung ke kantor DPD Partai Demokrat”, bebernya pada Rabu 27 September 2017.

Terkait isu yang berkembang, mengenai kemungkinan TGH Hasanain dan H Muhammadun akan berpasangan dalam Pilkada Lombok Barat 2018, Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Daerah PD NTB ini menegaskan, semua kemungkinan politik masih terbuka.

Komunikasi politik antar parpol masih sangat dinamis, tidak hanya dilakukan dengan Partai Gerindra, juga dengan Partai Golkar, dengan menjajaki kemungkinan berpasangan dengan sejumlah kader Partai Golkar seperti Nauvar F Farinduan dan TGH Muammar.

Komunikasi dengan parpol lain juga terus dilakukan. “Kandidat yang akan diusung Partai Demokrat adalah penantang terkuat petahana. Dan Insha Allah, kami akan membawa Lombok Barat maju dan berkah, dan tentu lebih baik dari kondisi saat ini”, tegasnya.

(mn-07/r3)

Bagikan :