Truk yang dibakar massa

KLU, MATARAMNews – Sebuah truk yang diduga mengangkut dua ekor sapi curian, (9/3/2012) kemarin dibakar ratusan masa di lapangan umum Dusun Karang Tunggul Desa Anyar Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara.

Pembakaran truk tersebut dilakukan sekitar pukul 04.00 dinihari, setelah warga mendapai informasi, kalau ada sebuah truk yang mengangkut sapi curian milik A. Amaq Ati, warga Dusun Beburung Desa

Madayin Kecamatan Sambelia Kabupaten Lombok Timur, yang melintasi jalan menuju kecamatan Bayan.

Mendengar informasi tersebut, ratusan warga langsung melakukan penghadangan didepan SDN 1 Anyar. Selang beberapa menit setelah menerima informasi, datanglah sebuah mobil truk melitas melalui jalur Dusun Kopang ke Desa Anyar dan mengangkut dua ekor sapi.

Melihat hal tersebut, warga langsung menghadangnya. Namun salah seorang yang diduga dari kawanan pencuri tersebut langsung loncat dan melarikan diri dengan meninggalkan sebuah hpnya.

Namun apes bagi sang sopir yang berinisial SL, tidak bisa kabur dari kepungan masa. Untung saat itu ada petugas Polsek Bayan yang mengamankannya, sehingga sang sopir tidak menjadi bulan-bulanan warga.

Kendati demikian, mobil truk yang digunakan, langsung dibawa ke lapangan dan dibakar ratusan warga setempat.

Kapores Lombok Barat, melalui Kapolsek Bayan, IPTU Kadek Metria membenarkan kejadian tersebut, dan sang sopir sudah diamankan di Mapoksek Tanjung. “Untuk menjaga amuk masa, sopirnya sudah kita amankan di Mapolsek Tanjung”, kata Kadek Metria.





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !