Ade Rai Bersama BPJS Kesehatan Sosialisasi Pola Hidup Sehat

Ade Rai, Brand Ambassador BPJS Kesehatan Tahun 2019, saat sosialisasi di Kampus IPDN NTB, di Lombok Tengah, Rabu (3/7/2019).

Lombok Tengah, MN – Program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan Cabang Selong melaksanakan Sosialisasi Program JKN-KIS dan Pola Hidup Sehat bersama Brand Ambassador BPJS Kesehatan Tahun 2019, Ade Rai, di Kampus IPDN NTB.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Selong, Made Sukmayanti menjelaskan sebagai penyelenggara program, BPJS Kesehatan memiliki kewajiban untuk mensosialisasikan perkembangan terbaru terkait penyelenggaraan Program JKN-KIS kepada peserta.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan pemahaman tentang hak dan kewajiban peserta (BPJS Kesehatan),” kata Made Sukmayanti, pada Sosialisasi Program JKN-KIS dan Pola Hidup Sehat bersama Brand Ambassador BPJS Kesehatan Tahun 2019, Ade Rai, yang dihadiri oleh lebih 100 peserta terdiri dari peserta JKN KIS, di Aula Kampus IPDN NTB, di Lombok Tengah, Rabu (3/7/2019).

Sosialisasi tersebut, menurut Made, guna mendapatkan informasi manfaat dan mekanisme atau alur pelayanan kesehatan BPJS Kesehatan, serta yang terpenting sebagai ajang penyampaian informasi-informasi terkini, terkait kebijakan-kebijakan dalam Program JKN – KIS yang dikelola oleh BPJS Kesehatan.

Sementara itu Wakil Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri SIP, saat mrmbuka acara mengatakan,
Lombok Tengah kedepan tidak bisa dibayangkakan lagi kemajuannya, misalnya kata Wabup, event MotoGP yang sebentar lagi bakal di gelar, karena itu sehat itu penting.

“Kita semua tidak pernah tahu, apakah kita semua akan sehat terus menerus, dengan menjadi peserta JKN – KIS, maka kita menghidupkan budaya gotong royong yang merupakan salah satu prinsip dari JKN – KIS,” ujar Wabup.

Dalam kesempatan tersebut, BPJS Kesehatan menghadirkan Brand Ambassador, Ade Rai untuk menyampaikan materi inspirasi tentang Pola Hidup Sehat dengan tema “Keikutsertaan anda dan keluarga sebagai peserta JKN-KIS serta menjaga pola hidup sehat wujud kepatuhan sebagai warga Negara Indonesia”.

(mn08)

Bagikan :