Lombok Tengah, MN – Kongres tahunan Asosiaasi Provinsi PSSI NTB digelar di Lombok Tengah, Sabtu 6 Juni 2019. Ketua PSSI Asosiasi NTB mengajak peserta konges untuk terus mendukung minat dan bakat anak-anak bisa berprestasi dalam sepakbola.

“Saya ingin menggugah tanpa terkecuali diri kita dan semua yang ikut beraktifitas di dunia olahraga untuk selalu mensuport,” kata Ketua PSSI Asosiasi NTB, H.M. Suhaili, pada Konger Tahunan Asosiasi Provinsi PSSI NTB yang digelar di Lombok Tengah, Sabtu (6//7/2019).

Menurut Ketua PSSI Asosiasi NTB yang juga Bupati Lombok Tengah ini, pengembangan sepakbola selama ini terus dilakukan, namun belum mampu menghadirkan prestasi yang diinginkan bersama.

“Mohon maaf saya sebagai ketua belum mampu menghadirkan prestasi yang luar biasa,” ucap Suhaili, sembari mengungkapkan keinginannya untuk melihat kiat pengembangan sepakbola NTB kedepan bisa mendunia dengan dukungan semua pihak.

Untuk itu, kata Suhaili, bakat dan prestasi anak-anak yang sangat luar biasa dalam sepakbola perlu difasilitasi, dengan membangun dunia sepakbola termasuk kiat membangun manusia seutuhnya.

“Saya tidak merendahkan sepakbola kita, tapi bagiamana sepakbola kita bisa mendunia tentu kiat dan dukungan kita harus ditingkatkan,” pesan Suhaili dihadapan peserta Kongres yang dihadiri 24 peserta Askab dan Askot se NTB.

(mn08)