Bung Nuri Unggul Disurvei Calon Wali Kota Mataram

H. Subuhunnuri (Bung Nuri), politisi Partai Amanat Nasional (PAN)

Mataram, MN – Nama H. Subuhunnuri bertengger di papan atas sebagai bakal calon Wali Kota Mataram versi Radar Mandalika (Lombok Post Group). Hal ini diyakini memengaruhi peta politik Kota Mataram menjelang Pilkada 2020.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu dikenal sebagai politisi pantang mundur. Namanya selalu mewarnai perpolitikan di NTB. Baik pada pemilu legislatif 2014, pilkada Gubernur NTB 2018, hingga pemilu legislatif 2019.

Meski belum beruntung, kini pemilik jargon yang penting rakyat senang itu kembali tampil menjelang pemilihan Wali Kota Mataram 2020.

“Tidak perlu terburu-buru, santai saja menghadapi dinamika politik di Kota Mataram ini,” ujar Bung Nuri sapaan karibnya kepada wartawan di Mataram Senin (4/8/209).

Sebelumnya nama Subuhunnuri juga masuk radar survei. Tidak saja mengandalkan tingkat keterkenalan, dia juga berupaya untuk meningkatkan tingkat keterpilihannya.

Salah satu caranya yakni gerilya untuk meraih dukungan masyarakat Kota Mataram. Bahkan, dia berupaya mengumpulkan KTP dan menggerakkan timnya.

“Sudah ada tim khusus yang bergerak untuk ini,” ujarnya.

Subuhunnuri optimistis dapat bertarung pada pemilu Wali Kota Mataram 2020. Lagipula, komunikasi politik terus dilakukan baik dengan sejumlah parpol maupun para tokoh masyarakat Kota Mataram. (mn-03)

Bagikan :