Bupati Suhaili Sholat Idul Adha Bersama Ratusan Anak Yatim

Lombok Tengah, MN – Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah (Pemda Loteng) menggelar Shalat Idul Adha 1440 Hijriah bersama Ratusan Anak Yatim di Alun-alun Tastura Praya.

Pelaksanakan sholat Idul Adha yang jatuh pada hari Minggu (11/8/2019) bertepatan dengan 10 Dzulhijjah 1440 Hijriah itu ada yang beda, ratusan anak Yatim juga ikut sholat Ied bersama Bupati Loteng HM Suhaili FT.

Bupati Suhaili berharap momentom Idul Adha ini dimaknai untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. “Kepada warga Lombok Tengah mari kita mendoakan keluarga kita, sahabat kita, jamaah kita dan pada hari ini jamaah haji kita yang berada di Mekah semoga dapat menjadi haji mabrur,” ucap Bupati Suhaili.

Sebelumnya Bupati Suhaili menyarankan kepada semua SKPM untuk ikut meriahkan Hari Raya Qurban dan mendata warga yang kurang mampu dan anak yatim supaya daging Qurban yang dibagikan bisa tepat sasaran.

“Jangan asal-asalan. Anak yatim selaku penerima bantuan daging qurban jangan dibebani masalah transportasinya,” imbuh Bupati Suhai, sembari berharap daging qurban langsung diantarkan ke dapur masing-masing supaya masyarakat senang.

Hadir juga dalam sholat Idul Adha, Dandim 1620/Lombok Tengah, Kapolres Loteng AKBP Budi Santosa SIK, serta ratusan Anak Yatim Piatu. (mn-08)