Ahamad Ziadi Pimpin Partai Demokrat Loteng Periode 2011-2016

MATARAMnews – Proses pemilihan calon Ketua DPC Partai Demokrat Loteng dalam perhelatan lima tahunan DPC Partai Demokrat Loteng melalui Musda ke-II berlangsung sukses. Dalam pemilihan itu dimenangkan oleh suara terbanyak Ahmad Ziadi dengan 9 suara, sedangkan rifalnya HL. Suminggah hanya mendapat 6 suara dari 15 suara sah dalam pemilihan itu.

{xtypo_info}FOTO: Ahamad Ziadi, Ketua DPC Partai Demokrat Loteng Periode 2011-2016 {/xtypo_info}

Semnetara jumlah calon yang bersaing memperebutkan kursi ketua DPC Partai Demokrat Loteng hanya dua orang calon diantaranya, Ahmad Ziadi dan HL. Suminggah. Sehingga dengan memperoleh 9 suara, Ahmad Ziadi berhak memimpin Partai Demokrat Lombok Tengah peridoe 2011-2016 mendatang.

Dalam keterangan persnya Ketua DPC Partai Demokrat terpilih, Ahmad Ziadi mengatakan, Sukses Prose itu adalah perintah partai dan harus selesai sampai tuntas. Langkah selanjutnya, bersama Dewan Pimpinan Cabang akan segera menyusun pengurus yang akan disusun oleh tim formatur. “Kami akan coba mengakomodir semua yang terserak menjadi satu kekuatan dan diwajibkan untuk tidak meniggalkan potensi apapun yang dimiliki.

“oleh karena itu akan kami memulai mengundang dari konpetitor-kompetitor yaitu kakanda-kanda kami yang sekaligus keluarga kami juga dan akan diundang untuk membesarkan partai dengan cita-cita yang lebih besar, itulah harapan kami,” ungkapnya.

Dijelaskan, terpilihnya Ketua DPC Partai Demokrat Loteng, tentunya akan segera melakukan rapat formatur penyusunan pengurus. Sesuai dengan tugas dan fungsi partai dan AD/ART akan kami coba membagi porsi secara proporsional, transparan melakukan pembenahan dari atas hingga ketingkat bawah, itu yang mendasar menjadi pijakan partai. Sehingga partai itu bermanfaat dan tegak berdiri kokoh maju, dan untuk membangun paltpom organisasi partai ini yang lebih elegan damai santun dan bermartabat. Adat ketimuran selalu mengajarkan kedamaian dan kesantunan, adat ketimuran inilah satu-satunya peninggalan nenek moyang kita dan akan kita coba lanjutkan.

“Kami berjanji atas dasar kecintaan kepartaian akan siap mengiabrkan pataka bendera partai Demokrat di seluruh wilayah Loteng,” tegasnya.

(Laporan : Zam | Loteng)