Balap Sepeda BMX Sambut HUT Lombok Tengah

Lombok Tengah, MN – Independent Bikers Comunity (IBC) Lombok Tengah menggelar lomba balap sepeda ketegori BMX Cross dan MTB Cross, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lombok Tengah ke 74 yang jatuh pada tanggal 15 Oktober.

Bupati Lombok Tengah, HM. Suhaili FT mengapresiasi kegiatan tersebut. Balap Sepeda tersebut dinilai bermanfaat bagi pemuda Lombok Tengah.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi pemuda. Berharap kegiatan-kegiatan srperti ini terus di galang oleh pemuda,” harap Bupati.

Sementara itu, Ketua Panitia IBC, M. Hariadi mengatakan Lomba BMX cross dan MTB cross yang diadakan di Lapangan Bundar Praya ini, diikuti oleh 96 peserta se Lombok.

Kegiatan ini, kata dia, bertujuan untuk mencari bakat-bakat yang ada di Lombok, khususnya Lombok Tengah. Sehingga melalui kegiatan ini, pihaknya akan menyeleksi bakat-bakat para bikers untuk dikirim ke ajang Porprov yang berlangsung pada 2021 mendatang.

“Ini adalah langkah awal kita untuk menggenjot semangat dan bakat pemuda Lombok Tengah. Sehingga kita harapkan nanti mereka yang memiliki bakat yang mempuni, tidak hanya mewakili daerahnya pada tingkat Provinsi, namun ke tingkat nasional, bahkan sampai internasional,” ujar Hariadi. (mn-08)

Komentar