Wapres Terpilih Ma’ruf Amin Prihatin Musibah yang Menimpa Wiranto

Wapres terpilih Prof. KH. Ma'ruf Amin shilaturrahmi di kediamana Musytasar PBNU TGH. LM. Turmudzi Badarudin yang juga pembina dan pengasuh Ponpes Qamarul Huda Bagu, Pringgarata Lombok Tengah, Sabtu (12/10/2019).

Mataram, MN – Wakil Presiden (Wapres) terpilih periode 2019-2024, Prof KH Ma’ruf Amin bicara terkait dengan musibah yang menimpa Menkopulhukam Wiranto.

Ma’ruf Amin merasa perihatin dengan musibah tersebut. “Ikut prihatin,” ucapnya saat menyampaikan tausyiah dalam acara syukuran dan silaturahim lintas agama yang dirangkaikan dengan groundbreaking pembangunan gedung PWNU NTB, di Mataram, Sabtu (12/10/2019) sore.

Menurut Wapres RI terpilih yang akan dilantik dalam waktu dekat ini, bahwa dengan apa yang menimpa Menkopolhukam artinya faham terorisme masih berkembang di Indonesia.

Karena itu Ma’ruf Amin mengajak semua pihak untuk melakukan penangkalan dan kontra terhadap faham faham terorisme dan radikal.

Penangkalan dan kontra terhadap faham faham radikal harus terus dilakukan supanya bangsa Indonesia tetap hidup dalam keadaan rukun dan penuh kedamaian agar tidak menimbulkan ketegangan.

Sementara itu, seperti yang diketahui bahwa Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto ditusuk ketika hendak kembali ke Jakarta menggunakan helikopter. Dia baru saja meresmikan gedung kampus Universitas Mathla’ul Anwar Pandeglang serta memberi kuliah umum. Ketika turun dari mobil Land Cruiser tiba-tiba diserang, pada Kamis (10/10/2019). (mn-07)

Komentar